Video Porno Wulan Guritno

wulan guritno seksiGosip masih rame bahas soal Video Porno Wulan Guritno baik di layar kaca maupun di dunia maya. Dan, meski udah ada konferensi pers dari Wulan Guritno sendiri, tapi tetep aja gosip artis ngebahas kabar panas soal video berdurasi 49 detik ini. :-S

Video Mesum Wulan Guritno :



Wulan Guritno dan Adilla
ngakunya cuman perlu meluruskan permasalahan ini dengan ngadain konferensi pers. Dan meskipun ga’ pengen kasus ini diperlebar, tetep aja Roy Suryo Komentari Video Mesum Wulan Guritno. (H)

Kasus yang sama juga pernah mampir di hidup pesinetron cilik dan pesinetron lama, Dhea Imut dan Nafa Urbach. Video Porno Dhea Imut bahkan sampai diusut polisi. Sedang Video Porno Nafa Urbach dan Zack Lee, gosipnya menguap gitu aja. ;-)

Komentar Wulan Guritno :

“Jahat banget ya, ada ya orang yang kayak gitu. Iseng banget. Maksudnya apa, dilabelin nama aku terus heboh berkesan iya. Padahal orang-orang belum lihat videonya. Teman-teman aku sih marah. Aku malah lebih santai karena mungkin sudah terbiasa,”

“Ya itu ngapain sih pakai dinaikin beritanya. Aku enggak curiga sama sekali. Ada nih di HP aku videonya. Aku sudah dapat dari empat hari lalu,”

Chee-U .^_^.

  • http://internet-uanggratis.blogspot.com/ raihan

    saya percaya itu hanya gosip

  • http://www.dbspontianak.co.nr Nurul Mawalid

    No Comment

  • agus

    no comment , :-$ :-[ :-S (Y) 8O

  • edi Dr.fiat

    take it easy wulan gua dukung lho ko” gw yakin bukan lho yang ngelakuin mungkin itu cuma mirip lho doank. kan di dunia ini ada 3 kemiripan manusia ya ga’ i miss u wulan
    …………………..God Luck…………………………………………

  • SAHAR

    saya percaya aja. kan bangsa kita senang akan aksi porno. saking gak mau petinggalan populernya maka kebayakan artis2 indonesia dengan nekatnya ngin memboming masyarakat indonesia dengan aksi pornonya. yah biar diekspose trus namanya jadi memboming “trus” jadi terkenal deh….(nebeng keterkenalanya dengan memanfaatkan aksi pornonya lewat dunia maya.

  • joe gbs

    Emang zaman skrg bnyk org cari sensasi utk kepentingan populer ( biar tekaor moral asal kesohor sampai ke ujung jalan yg tak berujung 8O

  • widya

    aku percaya buanget kalo mbak wulan ga seperti itu………….. emang sie,dia dulu ngelakuin kesalahan dengan nikah sesudah hamil.tapi aku percaya buanget kalo mbak wulan itu cintanya hanya untuk mas adilla (L) (F) (Y) (*)

  • jack jone

    bodo amat mang gw pikirin… !!!

  • gnr community

    gw gx pcya klw gw gx liat langsung vidio nya.

  • Pingback: Video Porno Shireen Sungkar | Oktavita.Com

  • HILDA

    Q……..Prcaya klo itu bkn wulan guritno !!!!!!!!!

  • aroel

    nampak nya sich iya dia

  • http://berpotensi.blogspot.com/ smartz

    tau beneran apa nggak?? technology sekarang gampang buat rekayasa

  • maxxy

    ini masalah yang g perlu d besarkan.

  • Dwiks

    bisa y bisa t, kan dah jaman edan (Y) :-D :-S

  • Thiar

    Yantai aj kali,,,….tetap tegar…….. :-) Yantai aj kali,,,….tetap tegar……..

  • mas sahri

    Tobat woyyy tobatt………. Jgn suka iseng jadi manusia