Video Syur Saipul Jamil Remas Payudara Devita Rusdi

Saipul Jamil MesumVideo Syur Saipul Jamil Remas Payudara Devita Rusdi menggemparkan :-[ banyak media gosip artis terbaru.

Kasus Saipul Jamil dan Artis Take Celebrity Out ini sendiri sebenernya udah booming sejak 4 bulan lalu, (O) tapi baru kali ini dapet klarifikasi dari pihak yang bersangkutan.

Mantan suami Dewi Persik kembali bikin ulah. :-$ Setelah sebelomnya sempet dikabarkan heboh berseteru dengan Kiki Fatmala karena masalah Pijat Bokong, kini hal serupa terjadi lagi. :-O

Kejadian bermula saat dua penyanyi dangdut (8) ini ada dalam acara Take Celebrity Out yang dipandu Choky Sitohang di awal bulan Maret 2010 lalu. Ceritanya, keponakan Helmy Yahya ini jadi salah satu peserta yang bakal dipilih Ipul sebagai pasangan. (L)

Nah, sebelom memilih, (I) Choky pun menantang pacar Dewi Alamanda itu untuk bergoyang dangdut barengan Devita dan Tessa Mariska. Saat itulah, insiden pegang payudara artis terjadi dua kali. :-P

Cuman, saat itu mereka berdua terlihat asyik dan biasa-biasa aja. :-) Baru dee, pas berita ini rame jadi gunjingan banyak orang, Devita Rusdi merasa dilecehkan. Lho kok telattt… :-S

Devi, artis yang pernah dikabarkan jadi selingkuhan Aditya Herpavi, :-S dikabarkan marah besar sewaktu melihat potongan tayangan memalukan ini. Hal ini dikonfirmasikan Wita, sang manager.

“Sebenarnya Devita sudah diberitahu dua pekan lalu. (H) Tapi belum lihat. Dia baru lihat hari ini,”

“Pas tahu dia marah besar,” :-[

Dara cantik kelahiran Bandung, 17 Maret ini sendiri yang dikonfirmasi langsung juga mengaku dilecehkan. :-$ Ditambah lagi, wong kito Palembang ini membantah :-( jika berita ini sengaja disebar untuk mencari popularitas.

“Itu kan pelecehan. Kalau cuma cari popularitas, ngapain juga?” :-[

“Waktu itu, Devi terus goyang sama Saipul. (*) Nah pas goyang, mungkin Ipul anggap aku kayak Dewi Persik, tapi aku goyang biasa. Nah pas Goyang aku mau jatuh, tangan Saipul tahan payudara aku,” :-$

“Itu kan Saipul Jamil pelecehan banget, :-[ sampai tersebar gitu,”

Foto model wanita terbaik Sumatera 2000 ini sendiri juga belom menghubungi (T) mantan pacar Melinda itu untuk mengkonfirmasi.

“Malas aja, kayak nggak pentinglah kalau terlalu dibesar-besarkan,” :-$

“Ya tunggu saya balik ke Jakarta aja. (H) Saya juga nunggu dia bicara apa, kalau tuding saya cari pupularitas, baru akan ditindak,”

Vidio Remas Payudara :

Sang aktor yang jadi “tersangka” utama sendiri pas dikonfirmasi (K) membantah kesengajaan yang kabarnya dilakukannya. Pas diklarifikasi soal video syur itu, Ipul punya alasan sendiri.

“Dimana? Ahhhh, ga ada, gossip murahan,” :-)

“Aku tahu itu gambar (P) lagi show kali, aku lagu show”

“Aku kalau lagi show kadang-kadang kan pegang tangan, pipi :-P dan itu mungkin masih bagian dari ekspresi orang nyanyi,”

Duda yang baru aja jadi Duta Anti Narkoba Kalimantan Timur (Y) ini malah menganggap ada pihak yang mencari keuntungan dibalik penyebaran vidio berdurasi 2 menit ini.

“Saipul Jamil itu seorang entertaint. (H) Mana tahu saya (kepegang), yang jelas kalau bernyanyi, semua pasti saya pertimbangkan menggunakan gaya apa,” ;-)

Nah, lo.. kenapa pas udah rame Berita Foto Video Saipul Jamil Meremas Payudara Artis Take Celebrity Out, :-S ya si Dv baru ngerasa pernah kepegang…. 8O

Chee-U .^_^.