Video Vj Daniel Syahrini

Video Mesum Syahrini dan Vj DanielGosip selebriti bawa kabar soal peredaran Video VJ Daniel Syahrini 8O yang langsung heboh di situs Youtube.

Vidio ini sendiri adalah klarifikasi bahwa Payudara Sahrini Tidak Diremas Vj Daniel. :-P Widiwhhh, sampai segitunya nie..

Dampak keterlibatan Daniel Mananta :-S dalam peredaran foto panas syahrini ternyata cukup menghebohkan.

Sampai-sampai, (H) mantan kekasih Vj Marissa ini merasa perlu mengklarifikasi perihal foto salahpaham antara tangannya dan payudara Sahrini dengan menggelar jumpa pers (K) di Grato Cafe & Bistro, Hotel Formula 1, Jl. Cikini Raya no 75. Jakarta Pusat.

Ga’ cukup sampai disitu, :-O pemilik Label Fashion Damn! I Love Indonesia ini juga sampai-sampai mengupload foto syur serupa dengan “Anang Hermansyah” sebagai objek rangkulan tangan Daniel. :-D

Bahkan, cowok keren keturunan Tionghoa ini menyempatkan membuat (I) vidio parodi dari Film Adolf Hitler untuk memperjelas kesalahpahaman yang terjadi. Widiwh, rajin amat.. ;-)

Video berdurasi 4 menit 16 detik (O) itu dibuka dengan judul Daniel/Syahrini, Daniel’s Apology.

Lantas percakapan soal fenomena duet Anang dan Ashanty di lagu (8) Menentukan Hati, sampai Isue foto syahrini hingga akhirnya masuk ke bagian pokok permasalahan :-$ tentang Daniel yang disangka meremas dada Sharini.

Dalam rekaman itu, (P) nama KD Raul Lemos ikutan terseret. Ada juga Briptu Norman, Shinta-Jojo sampai Ridho Rhoma. Semua artis ini dirangkum dalam dialog terjemahan yang kreatif lucu abis… :-D

Di akhir rekaman, (H) Daniel Mananta muncul dengan permohonan maaf pada publik untuk yang kesekian kalinya.

Sebagai background, diselingi juga foto syahrini hot (P) bareng dirinya yang bikin heboh, serta photo dimana wajah Sahrini diganti muka Paris Hilton, sampai picture sindiran dengan Anang sebagai pengganti. ;-)

“Kepada pihak media, (~) pihak yang dirugikan, dan juga teman-teman yang selama ini selalu mendukung saya, saya minta maaf dari hati yang paling dalam… ” (*)

“Dan saya sangat menyesal, saya berjanji saya tidak akan mengambil foto usil :-$ yang bisa merugikan banyak pihak.”

“Dan ini satu hal yang bisa dipastikan… (I) Saya tidak pernah menyentuh bagian tubuh vital dari Syahrini.”

“Terima kasih atas perhatiannya,” :-)

Hihihi, kirain Video Syahrini Dan VJ Daniel itu kayak video aril, eh ga’ taunya…. :-P

Chee-U .^_^.