Video Vulgar Nafa Urbach – Zack Lee Beredar

nafa urbachLagi-lagi gosip panas soal video porno artis kembali semarak. Belom selesai kasus video porno mirip dhea imut diusut polisi, kali ini beredar juga video porno nafa urbach dan Zack Lee yang notabene pasangan suami istri. :-O Video Vulgar Nafa Urbach dan Zack Lee beredar di dunia maya dan telepon selular. Video berdurasi 2 menit 14 detik ini dilakoni pasangan cewek dan cowok yang mirip dengan suami istri ini. Hampir sama dengan kasus video porno sebelumnya, belom ada yang bisa memastikan kebenaran pelaku video vulgar ini. Video porno yang sudah ramai beredar beberapa hari ini. :-S

nafa urbach - zack lee

nafa urbach - zack lee

Mantan kekasih Primus Yustisio dan suami bulenya ini masih belom bisa dikonfirmasi. Jadinya, masih belom didapetin konfirmasi langsung dari si korban video porno. Meski keduanya pasangan suami istri, tapi jika menyebarkan video porno di kalangan masyarakat, tetep dianggap salah. Pelaku penyebar video porno nafa urbach dan zack lee sendiri sampai saat ini belom bisa diketahui. (H) Chee-U .^_^. banjarmasinpost

  • Dewa ayu

    (E) aku ngefans banget sama mbk nafa,tapi kalo qu liat mbk nafa di internet wajar-wajar aja,tapi kok ada ya org yg ga suka liat kebahagiaan mbk nafa..menurut q org yg nyebarin video porno mbk nafa sirik akan kebahagiaan mbk nafa.so qu punya saran buat mbk nafa,,,kejarlah karir setinggi mungkin jangan hiraukan org-org yg berdosa padamu biarkan dia berlalu.nggak mungkin lama dia bahagia diatas penderitaan mbk nafa….OK caoooo

  • hendri

    mantap

  • Ziko

    Menurut aku sich, wajar -wajar aja, pa ‘Nafa Urbach, apa ‘wulan Gurinto taw laine… Kalau emang itu dia sungguhan ya, maw apa lagi, itula resikonya jadi artis, kalau ngga’ maw diekspos, ngga’ usah ngelakuin, kalauw berani ngelakuin ya …. gitu aja kok repot

  • xin

    waaaaaaaaana ja nafa so da yg teu kbrnya gak?aah kemana ja yaaaaaa apa da di mgl?

  • akhyar

    Dalam hidup ini kita memiliki beberapa musuh tapi musuh yang paling besar yang kita hadapi adala “HAWA NAFSU” Jika kita tidak bisa menahan hawa nafsu maka kita kalah dengan Hawa nafsu yang selalu membawa kepada kejelekan bagi hidup ini, jadi marilah kita semua menahan atau melawan hawa nafsu yang kita miliki………………………………………………………………

  • Ari

    Nafanya yg kurang hati2

  • Fathurhilmanto

    Smuanya pasti kehendak illahi robbi.tgl kt nyikapi nya.good luck. . (Y) Smuanya pasti kehendak illahi robbi.tgl kt nyikapi nya.good luck. .