Vierra Band Bubar Gara-gara Foto Syur Widi?

foto panas widi soediro nichlanyHeboh tersebarnya Foto Syur Widi Vierra ternyata ngaruh juga sama eksisnya Vierra Band. Bahkan gosip panas yang lagi heboh nyebutin kalo Vierra Band Bubar Gara-gara Foto Syur Widi? Foto – foto yang kesebar ditengah susah payahnya Vierra Band nembus pasar musik indonesia ini bikin band yang digawangi Kevin, Trian, Widi dan Raka ini kesandung masalah. Bahkan, ada yang sebut, disebarnya foto panas widi ini buat ngedongkrak kesuksesan Vierra. :-O

Widi Soediro Nichlany yang ngetop dengan nama Widi Vierra saat dikonfirmasi soal foto bikini dan foto mesra dengan pacar mengakui bahwa foto-foto itu adalah miliknya. Dan, sang cowok adalah Onad, sang pacar yang masih jalan hingga saat ini. (L)

““Tentang foto-foto itu ya benar emang ada fotonya. Tapi itu emang udah setahun yang lalu waktu sama pacarku dirumah sodaranya dia. Itu aku dan pacar aku. Dan, sampai sekarang juga masih jadi pacarku.”

“Itu kejadian di rumah sodara.. Itu di Cibubur, kan disana rumahnya emang gede-gede, jadi keliatannya kayak dimana kali. Padahal itu dirumah. Aku emang selalu berenang sama keluarganya dia. Ada kakaknya dia cewek sama suaminya juga.”

Foto Widi Soediro Nichlany :

Widi Soediro Nichlany

Mahasiswi Pelita Harapan, Tanggerang, itu juga nambahin kalo dirinya emang narsis, dan layaknya anak ABG, ya biasa foto-foto bareng sang pacar. (P)

”Gimana yah, orang narsis gitu, abg-abg kan suka narsis ayo foto-foto gitu. Itu juga gak pakai bikini, maksudnya bajunya baju renang normal,emang mo berenang gitu.”

”Aku taunya juga dari orang-orang. Ya cuma kayak, sedih ajah dan malu. Ntar disangkanya gimana gitu kayak cewek apaan nih, padahal aku juga gak ngapain-ngapain,”

“Aku minta maaf sebesar-besarnya kepada fans Vierra, dan aku janji aku ga’ akan seperti itu lagi.”

Foto Vierra Band :

Vierra Band

Personel Vierra sendiri emang langsung menginterogasi cewek imut ini begitu berita mulai meluas, dan setelah dapat keterangan dari Widi, mereka bisa terima juga. Anak-anak Vierra juga menolak anggapan Vierra Band Bubar Gara-gara Foto Syur Widi atau foto itu untuk mendongkrak popularitas Vierra. Trian yang juga drummer Vierra yang dikonfirmasi gosip artis menjelaskan duduk persoalan. :-)

“Aku sama Raka dan Kevin langsung nanya ke Widi, itu foto lama kan? Sebelum dia ke Vierra juga. Pas aku liat emang sebetulnya itu sesuatu hal yang wajar. Karena disitu dia emang mau berenang,”

“Kejadian ini tak menggangu keberlangsungan grup, apalagi sampai bubar. Tapi, personel Vierra bertekad untuk lebih hati hati lagi dalam bertindak dan bersikap.”

”Ya kita sih seneng kalo vierra ternyata dikenal masyarakat. Tapi, kita pengen dikenal masyarakat dengan sesuatu yang positif. Jadi gak benar ini trik untuk publikasi gratis,”

Foto Kevin, Trian, Raka, Widi Vierra Band :

Foto Kevin, Trian, Raka, Widi Vierra Band

Addie MS, musisi yang juga orang tua Kevin Vierra mengaku kecewa dengan adanya kasus foto syur yang menimpa grup band sang anak. Ayah keybordis Kevin ini menyayangkan beredarnya foto panas itu ditengah kepopuleran Vierra. ;-(

“Awalnya kaget. Apalagi kevin kan personel yang paling muda. Tapi, apa pun masalah yang menimpa band Vierra, saya sudah berkomitmen untuk tak terlalu banyak ikut campur. Sebagai orang tua, saya selalu mengingatkan kepada Kevin soal perilakunya,”

Suami penyanyi Memes ini juga ngaku kalo udah dapat penjelasan dari anak-anak Vierra, tapi Addie MS tetap berharap para orang tua personel band vierra ikut mengawasi langkah dan tindakan anak-anak mereka. (H)

“Sebagai orang tua harus terus waspada agar mereka tak terperosok kedalam kenakalan remaja seperti sekarang ini,”

Chee-U .^_^.

  • Ikhsan

    . Hadofh , kumaha ieu vierra ???
    . w ngefans beud am band kalian ….
    . tp sabar jja qL udh jdi publik figur mah suka dgosipin…
    . w tetep dukung band u kuq….

    ” Ikhsan dbogor “

  • Uthy

    Mmmm….

  • sozzis

    knp kq fto ny tersebar seh? ya sekarang mah hati-hati ja yah!

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    oooo gitu yach

    maka na lain kali hati2 berfoto2 ;-)

  • rhaya

    kumaha?????? y laen x hati2 adjah foto2 ny……. n te2p kompak y… jgn krn ne band kalian bubar….. semangad

  • yu_phi

    ya…remaja selalu ingin mencobs hal yg baru.

  • mendhez

    mknna jgn pd narsis :-( jd bgni dech…

  • maniez

    jgn bubar gra2 mclh tuh dunx!! success (Y)

  • maniez

    dengarkandth curhtq tntg drinaaa(E)

  • konrez

    ya itu seh cuma org sirik…..
    jgn dtanggepin, tar jg diem sndri.
    yg sabar ya widy.

  • cantika

    lain kali hati – hati….

    ntr berpengaruh but viera

  • qQ ..

    ApapUn mcLah yg d aLami vierra,,aq tTp sKa koQ ma vierRa ..
    i aLways luph vierRa ..
    pa lagi pRsniL.a cKept2 eN jugaQ cNtk .. He2 .. Oia,qLu da yg pux n0x vierra,bLh mNta gaQ ? Krmx k fsQW jaQ y ! D qQ_poker@yahoo.Com .. Go vierra !! ^ , ^

  • LhiZa

    Hi…..

    k^k k0k udh mw bubar sich???

    jngn donkz… :-(

    c0z l9u klian KEREEEEEENNNNNNN abzzzzz……. :-P

  • ivand

    gun menyayangkan aja kalo vierra bubar gar-gara ittu ..
    kalian kan udah nembus pasar musik indonesia yang makin banyak aja band yang keluar masuk ..
    pokok’a kalian harus tetap ada , coz gu suka bgd lagu kalian .
    bwt kevin gu suka permainan keyboard lo !! ;-)

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=1276449643&ref=profile#/home.php?ref=home jordy

    parah,,,,
    tap :-[ i tuh gw Liad kaya personiL band KILLING ME INSIDE..,
    widyy… gk Leh gtu Lg ya
    haha ;-) (Y)

  • aan

    mungkin itu hanya mirip ….?

  • shila

    makanya klu maw foto2 ati2 ya :-O and jangan yang aneh2 kan jadi’y pikiran orang negatif !! good luck wat widi moga2 bsa nyelesain masalahnya ya !!!!! (*) ;-) (Y)

  • reinata

    lagi ngapain tuch pacarnya koq buka baju segala? :-S

  • rival

    JaNgAn bUbAr dUoNK :-( ….
    PaStI FoTo itU CuMa boHoNgAn……….
    KlU KaLiAn bUbAr gI MaNa fAnS ViErRa (U)
    MaJu tErUs pAnTaNg mUnDuR Ya vIeRrA (*) (Y)

  • Afryansyah pnggil j Afry

    sebenerny ciih w sirik,,,,tp pa mau dikta…… (U) (W)

    buat Widi hti2 klo mau fto kya gtu jngn ampe ketauan publik yuah…..!!!!!!

  • dina

    aduh,,,makannnya widi kalu foto…hati hati pa lagi ,,,kamu udah jadi entertaint …semua di gosipin,,tapi jangan nyampe bubar deh…band ,kumaha ieuteh…. (U) (U) :-D
    sabar ya widi

  • dwilita

    aduh…camplang,,,masa seh??? widi widi…laen kali kalo foto hati hati,,,,,, dunkz,,,,,ya pokok nya jangan bubar deeah,,,,lagu kalian kan masih banyak yang belum nge booming,,,,aku suka bngetzz,,,,ma yang perih n bersamamu,,,truzz yang no!!,,,,
    pokonya vierra no!! bubar,,,
    (Y) :-S (8) :-(

  • Rintan

    widy… w pesen ma u klo foto ate2 donk!!!!!!!!!
    walaupun tu foto seblm u jd artis seprti saat nie !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-( :-(

  • eva

    dri muka ce lugu w gak tau k’o dy brani fto kya geto…..?

  • nda

    diiph ..
    msa vierra muu bubar ???

    kan cm vtuu ” gtuu duankk !!!

    alge.n eank punna msallah

    kan cm widy vierra ,
    knp mstii bubar ???

    jgn bubar dhe …

    udaa kren quqh .. *

  • nigkii

    aduhh . .
    non widy seksi beud yea ? hhoho . .
    tapy gpp , ak masih ttp setia kok ma vierra ! khusus’y vierra.nia di Malang kota ak tercinta !

    btw . .
    kpn seh vierra ke MALANG ?
    ato ke skola ak ? smp1 malang . ?
    plizzzz . . . .
    ak akan menangis tanpa air mata klo VIERRA dtg k MALANG . apalgi smp1 malang !!!
    ngisi acara bwd pensi perpisahan ak ! ak mao lulus neh , doain yea kakag.kakag VIERRA !!
    [ curhatt nui ]

    go vierra go . .
    ak menunggumu di MALANG .. ;-)

    VIERRA !! kerennnnnn . . (*)

    kag kevin , widy , trian , raka !
    LUPH U FULL . . (L)

  • sii phirLandd ..

    … kumaha iee teh .. ;-)
    . neng widy .. hatii” gidthu kalogg photo”…
    . masagg gara-gara masalah ginii VIERRA mau bubar ..
    . Lebaii banget ….
    . pdahal ako udahhmulaii suka VIERRA ,,
    . log bissa jangan bubar deh !!! :-D

  • Raisya

    :-) :-D iii knp sich foto nya nyebar padahal aku kan ngefans bgt sama vierra tp gak apa apa dech aku tetep nge fans dan dukung vierra trus.
    Sukses buat vierra

  • LoLLy

    Athuuwh..
    Kakag” vierra..
    Trutma kakag widy..
    Kciand bgd cie..
    Q jg turut cedih nieh ng’dngrin gosip eank gg enk d’kuping..
    Ehm..
    Bwt kakag widy..
    Ea bknX sok mnggurui cie,.tp mga z prbuatnX eank ky g2 gg tr’ulang agy ea kag..
    Cz Q dh trlanjur jg vierra.nia sjati nieh..
    Tp Q ykind kug.,kliand pzti bza ny’lesai’in mzlh nieh ampe clear..
    n Q jg ykind.,vierra bkl skses di blntika msik indonesia..
    LuvH iU aLL..

  • tyas

    kok bisa gitu cih jd cewek harus jaga diri ;-(

  • CacHa MutZzz

    aEe VieRraa…
    SkRg ViErrA Gi dA Di PLaY LiSt SCTv YaWhh…
    KReN..KrEnn..PaLaGi Ma WiDi n’ KeViN…
    SkA dEh Ma LaGu PeRIh, BeRsAMaMu, n’ DeNgaRkaN CuRhAtKu…
    SukSeZ TyUZ bWt VIERRA…(Widi, Kevin, Trian, Raka…)

    ai LupH ViErrA.. (L) :-) :-) :-)

  • bela_wnsobo

    .duh vierra oq jdi brantakan ci???
    .saranku y….d slesein dngan penuh kesabaran???
    VIERRA???smangat trus yupz! (Y) (L)

  • riza

    hai kaka vierra ..

    ak sedh deuh , tp kaka vierra jgn sampe bubar ia .. :-) coz , ak suka bangd sm smua lagu kalian , coz kish hidup ak bangd ..

    ak titip salm dump sm ka widy,kevin,raka,trian yaw ..

    sukses slalu ia vierra .. (Y) ;-)

  • kHaiRuLz (15)

    Q sAanin y Qa2 Widy..
    Jgn gi fTo gTu, :-)
    Qt kn oRg InDonesiA yg mnJunJung tinGi sOpn sntun..
    y kn,,,? :-D

    aE Aq mw sLam ama Qa2 Kevin..
    Lajarin Aq maen kEyBoard dOnk,,,! ;-)

  • kHaiRuLz (15)

    oWh iya… (F)
    bWt qa2 Kevin..
    add Aq dOnk di FB.a Qa2… ;-)
    PLissssssss……… :-)

  • rianty

    duch……………………………………..
    jgn bubar zow………………………..
    Cz q ngefans bgt ma kalian………
    jd jangan bubar dech :-D :-D :-D
    syukur2 klu tambah sukses!!!!!
    CHAYOOOOOOOOO (*) (*) (*) (*) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • felly

    :-D Hii….
    Namaq Felly

    kakak” vierra jgn bunar dong kn aq ngefans bgt ma klian…
    ka widy hti” ja ya klo foto”…
    smoga ttp eksis di dunia enterteint ya… ;-)
    Go VIERRA..
    Lupe U… (L) (G)

  • fEbby

    huy!!! :-)

    vierra jgn mpe bubyar ya !!!! ;-(

    klu bubyar ntr ga asik agy !! :-(

    alnya aku ngefans beud ma kalian !!
    apalagi ma trian ..

    ttp sukses ea!! :-)

  • bke

    vierra kan kren .. jgn bubar dongg… ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • and1697

    hmmm…nama nya jg manusia “bZ BERSALAH dan mEnyakiti” (8),hehehe…

  • hectooor33

    eeeheeemm

    yang penting karyanya

    karyanyaaaaa

  • eRiz

    hai vierra, nie aQ Eriz!!!! duch mkin imut2 aj & bwt kevin mkin caem aj nieeeeeee

  • afin

    onad kan dr killing me inside ?
    cba aj ke my spacenya kilms

  • angghy

    muax.mirip.emo. (Y) (Y) (Y)
    keren abizz :-[ :-[ :-[
    luv you vierra

  • angghy

    kapan lagi ke makassar :-O :-O :-O
    ku suka ma you muax (L) (L) (L) (L)

  • ebby

    iiiiiiih……………..
    widi cakep-cekep begitu kacian tuch bo+nyok di humz…….”"
    :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S

  • udhey

    kpn donk ke lampung..
    w fans brat kalian ni………
    trutama ma raka asik bgtz style na
    :-)

  • SHANTY

    I LOVE VIERRA (L) (L) :-D :-D :-D

  • http://www.friendster.com Nadya Aretha

    hahahah .
    semua pada mau tau aja tentang vierra .
    udahlah .
    biarin .
    dia yg ngelakuin semua .
    mau ikut campur ajah .
    apa lagi infotaimen .
    biar laku ajh film nya . (K)

  • amel

    eeeemmmmm……
    foto”yyyy panassss giLLLLAAAAAAAAAA
    Uhuyyyy

  • putri elmy

    widy……………. w ngefns beaud ma u,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    eh w mnta friendester u dounk……..w pngn beaud knal lbh dkt ma u…….

  • andrea

    (Y) maju trus vierra,,,,,,,,,,,ngomong2 killing me insaide kmana nch?????? :-D

  • zahra

    (*) :-D ka widi yuang cantuiek , gwe maciih class 5 ciihh …
    Tp , gwe ngefans buanged ma kaka ..
    Quu punya qoleqsinya qokg ,.,.
    Dri ujung qpala ampe ujung kaki .. Foto nya punn buaaaaanyak .. Bualas ya pake sms ..
    Qu kaci tau no qu yua .. 085711298062 ..

  • noVy

    kP nicH k poNtyanak

    dY siny bNyax fanz vYerra nich tErutama kEvin abYz nA kEvin cAkep bUanget siH jd baNyax yank nGefenz (L) (L) (Y)

    wE LOVe vYerra (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-D :-D :-) (*)

  • rizky ananda

    aq sk pdmu widi

  • fahmiah chatib

    :-D ilove you vierra

  • icha

    waduuuh,vierra foto’a kren bngd dah……..oea vierra sukses slalu yuaaa.. (L)

  • dewi

    kak vierra,foto’a bguss,kak mnta numb hp’a donk??? oea,kak q ska lgu kaka yg jdul’a…bersamamu…kaka slam knal ya dr dewi…mkash. :-$

  • intan

    hay,vierra km low pto2 yg sopan dong??? ampe sgto’a…biasa ja dong.khan dunia nie bkhan mlik lo doang lo mw d’ckal???

  • gyina

    vierra u jgn keganjenan dech sm ci kevin asal’u tau aza yakz kevin tuch mantan w ngrti pko’e jgn centil :-[ u :-[ :-[ :-[ :-[

  • citra

    aiiiii…..

    ru tw ney,,tentang gosipp tu………
    ka widi,,jangan mcem2 dnk.. :-D :-D :-D cz qm tu dah jd paparan dunia…alias ARtizzz,,
    jdi,,jaga nama baekmu ea???
    Q citra sah stu dri rbuan fans vierra…
    ka wdi,,

    sampein ea..
    slam wat ka KEvinn,,,

    ocre.. (L)
    lam knal ea dri…
    Aqu.. (F)

  • meiinna..

    jgn kya jablayyy u widy…!!!
    malu2in kevin ajah…!!! :-S :-(

  • merlind

    w ng-fans bgd am qlian
    palagi raka.,kpn gy mw k crooz nii??
    agma aph sih raka??
    luv u vierra.. (L)

  • merlind

    ka raka.,w mnta num u dunx
    plizzzzzzzzzz……………..gga bkal w kshtw k cypa” kuq
    plizz.,w pgn ktmu u
    w ade nya samy yg xka k crooz
    mzi inget gga??
    gmna ka raka am yg laen mzi srg kstu??
    w pgn bli bju crooz yg kae u pke pz missing lyrics
    mzi da gga iaahh??
    mnta num hp nya dunx..plizzz….. ;-( ;-(

  • Pingback: My First Love-Vierra | Oktavita.Com

  • KILLING ME INSIDE

    SABAR2 AJ WIDI
    kapan vierra bwat album baru ??? klo isa kayak lau tormanted yg di nyanyiin sma widi

    DARI: anag2 EMO kalimantan
    :-) (H) (*) (Y) :-[

  • firman

    kak widi,,

    semangad ajagh dah,,,gx sdah di ambil ati ;-)

    q fans beratnya vierra..

    q suka ma lagunya yang tears, jadi apa yang kuinginkan ama No!

    keren bangerts..

    q terinsiprasi jadinya…

    makasi ya kak,,

    semoga vierra tetap jaya,,

    FB q : Mukti Firmansyah

  • APRIL

    ya biarpun banyak foto 2x kamu yg menghebohkan aku tetep suka ma kamu :-) :-P

  • mArElSi

    Hy VIERRA :-D :-D :-D :-D
    Btw, k0q peRsoNiL’a cAeM” bgTz C. . . . .
    kPn Lg PERIH’A kluAr??????
    c0z, Aq SkA bGtZ ma Lg’a (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • risti ci java

    thank’s y bwt viera yg udeh mau isi pensi smansa bandung,

    gua jd nglyat….gua seneng bgt lah ..

    apa lg rakanya aduh keren abizzzzz

    sukses ajah bwt viara dtgu vidio clip yg judulnya tears!!keren

  • dilla

    duh………
    widy aneh” adj dee..?
    jaga nama baik dri qmu nd band qmu dunk !!
    jgn ceroboh…
    keii…
    (8) (Y)

  • Lia

    Hi,Vierra qw lia qw ngefans bgt nich ma kamu qw ska bgt ma lagu-lagu kalian

  • RANNI

    KA’ KEVIN MINTA ALAMAT FS NYA DONG
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) PLIZZZZZZ

    MA MINTA NO TLP NYA YAAAAA (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • http://www.vierra.com lovly

    For the vierra band. khususnya Kevin. Makasih ya :-D
    buat ciptaan lagunya itu. Aq suka banget sama lagu2 U, terutama “Bersamamu” itu mencerminkan banget tentang kisah Cinta q…. (L) (L) (L) (L) (L)
    thanks……………….
    :-$ :-$ :-$ :-$

  • http://www.vierra.com lovly

    FOR THE VIERRA BAND. terutama Kevin. makasih ya……………… :-D :-D :-D :-D
    buat lagu2nya, aq suka banget lagu2 U. terutama lagu “BESAMAMU”………….. (8) (8) (8)
    krn lagu itu sangat mencerminkan kisah cinta q…. (L) (L) (L)
    Ciptain lgu2 romantis lagi ya………….. (F) (F) (F)
    makasih ya………. :-) :-) :-)
    tlg ya….. sekali2 manggung di Pontianak…… (*) (*) (*)

  • rania

    hai vierra …. mau foto bareng dong….
    soalnya waktu di hits IM3 ada bodyguardnya yangjagain jadi aku nggak bisa foto bareng deh…….. ;-( ;-( ;-( ;-( (P) (L) (L) (L)

  • eni

    ka aku suka banget ma band vierra biz keren abis

  • aji

    menurut saya…
    ngapain widy poto syur gto…
    kalau pun ada…

    seharusnya bisa di simpen foto2 pribadi dengan baik.

  • ome

    hai vierra…SlM KnL y.n SpecIaL 4 rAkA.I Like u’r sTYlE.

  • mHeii

    k.rakka , mintta fb’a dundk .. aquhh n’fanz bngett amm kka (L)

  • VIA

    Hai, kak Widy, aQu Via
    aQu Ska bNgt tW saMa BanD ViErra aPalaGi YanG LaGuNya BerSaMaMu… :-)
    Kak KPaN2 NyNyiin LGu No DoNk… ENak Tw LGu’a…
    Eh Kak WidY… aQu TitiP sLm Ya… SMa Kak Kevin… Kak aQU MiNta ALaMat’a Fs’a Kak Widy Ma Kak Kevin… Ma Mnta nO TlpN’a doNk… PleAsE….

  • fenny deskintani

    hy viera aq fans brat kmu loh…………..
    aq senenk deh lagu barunya yang perih,lgu aq bgd dech…….

  • fenny deskintani

    vIeRa JgN BuBaR dunt nanti vierania gmanha :-(
    okhe jgn bubar ywhaaaaaaaaaaaaaa………………..
    by:vierania

  • vhanyha

    viera aq fans bgd mha kak raka and kak trian salam yah aq fans bgd kak raka kok stiap wawancara diem aja ceee
    and thanks yhaaaa,wat kak kevin yang makin top abies…
    udah buatin lagu’a perih menyentuh aq bgd deh,cz org yg akhu ska mirip bgd deh ama lagu yang kakak buat and buat kak widi yang makin cantik mkch yah dah nynyiin lagu itu
    salam hangat vhanyha :-) :-D :-) :-D :-D (*)
    (8) (8) (8) (8)

  • stifani

    aku pengen deeh, kalao lagi manggung, jangan lipsing ddong..
    kan pngen tau.. bagusan suara widi apa ade ( 8thn )
    :-S :-[

  • vHaNyA………

    KAKAK” VIERA SALAM YHA DR AQU…………
    VHANYA………………..
    TERUTAMA BUAT KAK RAKA YANG MKIN MUTZZZZZ (L)
    AQU CENENK BGD BZHA LYAT KALIAN SEMUA :-) :-D :-) :-D
    SALAM HANGAT DARI VANYHA
    KAK RAKA
    I

    L
    O
    V
    E

    Y
    O
    U

    F
    U
    L
    L (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • acie

    hy kk ..
    jgn bubar dund , cz chyk bgt loch ka ,
    plizzzz jgn bubar ….
    :-) :-S ;-( :-( (F) (L) (8) :-O (K) (E) :-$ (&) (C)

  • vhanya

    kak raka cenenk dech aq bzha lyat khakhak
    i

    l
    o
    v
    e

    y
    o
    u
    (L) (L) (L) (L) (L) vhanya

  • vIevY

    I Love VierRa……. (L) (L) (L) (L) (L)
    (8) (8) (8) (8) (8)

  • deCii

    k’ kEvin mAu nUmb hApe.a dUnd…. ;-) ;-) ;-)

    lUpH u viErra… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • http://www.RIOHARYANTO.COM adinda

    Hai ka2k vierra…………..!!!kpn ya kta bsa ktmu.krna aq cma bsa lht dri TV aja.
    aq pgn…………………..bngt ktmu ma drumernya.soalnya ganteng bngt.
    kalo blh aq mnta nomer drumernya donk.soale aq pgn bngt knl ma drumernya.

    (F) (K)

    ni lo nomer aq 085230065191.
    tolng di ksh ya………..
    soale aq pgn knl bngt ma qm

  • http://www.vierra.com lovly

    wah nampaknya kalian akan selamat dari gosip2 kalian…….!!!
    krn aq walau pun bkn artis ttp aq jg sering di gosipin sama temen2 aq di sklh……!!!
    krn sebesar apapun masalah klian
    pst ada jalan keluar nya……!!!

  • fenny

    semangat yahhh (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Dea livia D.

    Hai vierra w ska bnget ma lgu klian ,yang terbang. ma wat k satryanda blh minta FB nya g?

  • dedy

    hai………….vierra apa bnr bnd kalian mau bubar ?kluk blh mnta almt emailnya dnk?biar bsa chating2 hehehehe………..buat nk vierra sukses trus yach……

  • black paradise

    :-S santaiiiiiii aja jangan di pikirin nak2 vierra biar aja berlalu gue aja yang banyak masalah santai aja,,,,,, :-[

  • the six monster

    woiyyyyyyyyyy nak2 vierra thanks lagu loe jadi kenangan gue ma cewe gue konfirmasiin fb gue kuya_blackangel biar bisa chat tw kirimin email loe2 pada,otre?????????????gue punya lagu kenangan dari cewe yang meninggal gue pengen vierra yang bawain…………….
    (@) (U) (&) :-$ (~)

  • http://www.putri@yahoo.com putri

    .aii semangat terus y aq suka ma kalian engan lagu ‘NO!’qren abis pokoknya buat virra he best dech!!!!!!!!!!!!!!

  • loe2

    vierra jgn sedh ua!nank z,aq ttp sk m xn qo.lgu xn nak2,jd xn msh bs jd pa yg xn mw.asl jnj’a tepati z.jgn ky gt lg ua!

  • ache

    wow vierra makin eksis ajax nich kpn nich bikin konser khusus vierra??????????

    luv u vierra (L) (L) (L)

  • goo

    kk,kk viera..t’uttama k’widi jng hanya karna gossip iiangs gg pnting ttrush kalliant bubarr,,jngnt ea,,cz akku skka banggets maa kliantt.
    pallagi maa laguu”y,,pda dallem” (*) ;-) :-)
    (8) (L) (F)

  • yolla

    iiiiiiiiiii lllloooovvvveee uuuu kkkk wwwwiiiiiddddyyyyyyyyyy :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (K) (K) (K) (K) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • nitha

    haii.. aq ngefans bgt ma vierra.. kpn vierra dtg gy k mkssr…
    dri nitha d mksr….

  • muphitraa

    .ka” vieRRa tNang aJjH Q ttP sKa ama vieRRa kvK

    .ttP cAAyO ajJaH ia!CeMngaD (Y)

  • dian

    mantabbbbbbbbbbbbbbb (Y)
    widi cakwebb beud sihhhhhh (H)
    cocok maa onad!!! :-)
    q pngen (P) bareng maa widi…….jgn mpe (U) ea ma onad

  • nobitta

    hay viera…
    jangan pek bubar dunk viera na…
    semangat ya… :-) :-) :-) :-)
    lok pek bubar a pasti sedih hiks… :-(

  • Tabitha Aza Nich…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    TmBh cipZ za ea buat Vierra……..

    pIe Quw Ngefanz BgtZ ma Raka…………

    dy Tuch Jutek BgtZ ma Org-Org…..

    jUtEknya Yg Bqin W kcAntol…….

    he……………eeeeee…………..

    GOOD LUCK yach VIERRA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (L) (L)

  • dewi

    :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D ap kbr vierra ??????? (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

    btw vierra kpn
    manggung d
    banjarmasin ???? (O) (O) (O) (O) (O) (O) (O) (O) (O) (O) (O)

    Q NGEFANS BNGET
    SMA KEVIN (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

    KEVIN I LOVE U FOREVER (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

    kevin knpa lgu yg qm
    ciptakan buat chatty (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8)
    g d buat d album band
    klian ??????????

    qm ska y ma chatty ??? (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

    knpa qm g pacaran aj ????? (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    biar pun qm n chatty bda 7 thn (^) (^) (^) (^) (^) (^) (^) (^) (^) (^) (^) (^) (^) (^)
    n tua an chatty g pp kli ???

    q dukung aj ko
    klo qm jdian sma
    chatty…………… (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

    kevin tlng donk
    gnti vokalis x ????

    coalx widy sok sexy …….

    sorry vy widy …….

    kpn klian bkn album
    bru.. (O) (O) (O) (O) (O) (O) (O) (O) (O) (O) (O) …..

    kevin ni no hp q

    085842229090….. (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T)
    q tnggu y tlpn dri qm (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T)

    kevin qm to separti
    pcr q …… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

    nma x kevin saputra n dia (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    anak band,mka n seluruh
    bdn x seperti qm …….. :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

    I LOVE U FOREVER KD
    (KEVIN & DEWI) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

    salam knl
    dewi
    from banjarmasin

    q jga pnya band nma x

    SPYDERBILT N

    JOESTIK
    (jomblo sexy cantik)
    (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
    JOESTIK & SPYDERBILT BAND

    IS THE BEST BAND
    FROM KALIMANTAN
    SELATAN (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T)

  • qta mua

    Haiiiii Viera, ,Qta pda ngEfANZ bEud mA xAn pa Agy ma laGuU nO!! AmA Rasa ini bGUs bEud deCh. . .mAnggung kE SmG dUnc. .PlIzzzzzz. . .
    LoPe iu pull. . .
    .
    ..CAYOOOOOOOOO! ;-) ;-)

  • queensa momi

    suka sama raka abisx kayax mantan .. hehehehe sukses buat vierra :-D

  • tian

    q sneng bgt 5 vierra,i luv u…….

  • anggie and cute

    luph………………………….

    muachn ,,,,,,,,,,,,,,, ;-) ;-) ;-) (L) (L) (L) (L) (K) (K) (K) (K)

    tlp Q y….. (T) (T) (T) (T)

    085714036733

  • erik permadi

    zory itu mah tmen aq ngerjain sbenernya aq ngefans bangets

    sumpah demi allah

  • erisya rosana dw

    verra aku mau dong jadi temen kalian akq vens vanatik kalian loh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-P :-P :-P :-P ;-)

  • RARA

    V.I.E.R.A!!!!!!!!!!!!!!!!! LUPHEE SO MUTCH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • http://www.statusselebriti.com ayu lestari

    utk kak widi udh donk jgn prnh foto 2 yg mem buat heboh.
    kan kasian band kalian kalau misalny kakak berfoto yg porno2
    untung aja kak kevin mau maafin kakak.

    ya udah ini aja komen aku buat kak widi
    aq berlaku fens dr vierra sangat turut bersedih .

  • ayu lestari

    utk kak widi udh donk jgn prnh foto 2 yg mem buat heboh.
    kan kasian band kalian kalau misalny kakak berfoto yg porno2
    untung aja kak kevin mau maafin kakak.

    ya udah ini aja komen aku buat kak widi
    aq berlaku fens dr vierra sangat turut bersedih

  • thio

    (L) good lock :-) deh tuk Vierra (Y)

  • rikha

    :-) haiiiiiiiiiiiiiiiii vierra !
    . haiiiiiiiiiiiiii kaka vierra aku nge fans bgt ma grub band klian ?
    . aku suka bgt dengan lgu klian. . . krenzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt lgu y ?
    . ka kevin cuakeppppppppppppppppp bgt ma ka trian ?:-D
    sukses truzzzzzzzzzzzzzzzzzzz y buat klian ?

    GOOD LUCK yach kaka VIERRA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (L) (L)

  • dewi

    hy kakak2 vierra. . . .

    jangan bubar donk. . .

    alnya q ngfn banget ma kakak2 vierra :-) :-) :-)

  • mHeii

    yahaa . i’ll alwayss luphh rakka vierra . (L)

  • RISTU

    hy………….
    VIERRA…q mao crita” nieh……..gak keberatankan……oh ya q tu suka bnget loh ma mantan cow q tpi dy tu gak respon q bgt……….q sedih bangyet deh………dy tu mirip bgt kyak raka…maka rie tu a ngefans bgt ma VIERRA….pa lagi ma RAKA…..n q tu pernah mimpi’in raka loh…………u/ VIERRA jng lpa law di SURABAYA mampir ke humz q…… alamatnya jl.SENCAKI NO 106-B….n quw jg minta nox RAKA dunkz…….oh ya quw hrap VIERRA bca slam q……..n hrap diwujud’in yeach……….

  • auurraa………………//////////////

    hy widi leeeeh knlllllllll ggggggggggggg (L) (H) :-( (U)

  • nina

    hi vierra ka boleh gak ku jadi vierrania

  • mamix

    gapapa komfoto syur itu beredar karena dalm menitih sebuah kehidupan ada kalanya kita di atas ada pula kalanya kita dibawah dan dalm mencapai sebuah keberhasilan pasti ada penghalang jadi

    bwt semua personil vierra sabar aja kalian hanya mendapat sebuah cobaan dan kalian harus tetap berusaha

    oh ya kpn mw maen lgy ke cirebon (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • http://www.yahoo.co.id rezzza

    buat ka widi jgn berkecil hati truskan brkarya jgn mau ke mkn gosip oh ya kpan vierra manggung bwain lagu seandaiya ku tungu loh ka ya setiap ka-ka konser aku pasti ada dimana pun khusus y di bsd

    from;rezza lengkong bsd city

  • v aditya

    keeerreeennnn bageet raka…

    gayaaa nya emo bgeett…. :-D

    Q jatuh (L) ama rakaa…

  • taufik vino

    Eh jNgn amPk bubAr ea vierra nyA,cz Q suKa bWngT Ma xN………………………………… (H) (H) (H) (H) (H)

  • vierrania

    uhhk…vierra kereen bgd siiy…apph aggiie rakka …

  • Cl@ud!@

    JgN meNyerAH Key . . :-)

  • april

    vierra.lgux.bgs*bgt.sih

  • diana

    hy nak vierra jgn pek bbar kalo klan bbar kan q gak bs liat kevin lg seng pling ckp

    he…………..eeeeee……… (K)

  • melda

    q suka banget ma vierra………

    pa lagi ma ka widi

    w suka banget pakaian dia saat manggung
    simpel banget ga bikin ribet……

    n lagu2nya jga keren2

    sukses y buat vierra

    (Y) (Y) (Y) (Y) (L) (L) (L)

  • adee catallino olala

    heii vierra . :)
    adee ngfans bgtt lohh ma kliann ..
    kpn album bruu y lg ??
    good luck iia buat vierra ..
    smga tmbhh kerenn ajj …

  • asayy sayangg dheblenkk

    walaupunn widdi dahh mencemarkann namma baik vierratappi guwtetep cinta vierra krna adda RAKKA ygg guw sayyankk (L)

  • VIE

    i love vierra…………………………..
    vie doaind moga vierra tambh tciept ae…….
    so bwat kak tryand……
    I LOVE YOU
    UuMmAaCc……………………………………….Hh

  • shinta

    (*) haeeeeeeeeeee vierra……………… ;-)
    , ecmb,,aq ngefans banget loch ma kalian,,,, mulae laguna yang enak di denger, ampek aksi kalian yang menakjubkan,,
    , ecmb,,,, maybe hanya dream untukq,kalo isa ktemu kalian….hHe :-D

    good LucK 4eFer,,,,,,ocRit (L) (L)

  • riska

    . haiiii akongepansbgt ma vierra ,

    good kuck tuk vierra :-D

  • rama cyril

    raka keren kmaren manggung d jogja………
    kapan k jogja lagi………
    i waiting vierra…………

    for widdy i luph u………..

  • alvi damayanti

    hallo qw ngfanz bngd zm RAKA VIERRA.
    kra2 luwg qw di tmuin zm fanz qw !!!

  • alvi damayanti

    (L) hallo qw ngfanz bngd zm RAKA VIERRA.
    kra2 luwg qw di tmuin zm fanz qw !!! uwgh znenk bngd pzt-x.
    tp kcw ug zm ??? VIERRA …… jngn zmpai bubrn zawg cmn gr2 brt yank zdnk di bcrkn publick.. bsa mti brdri qwg luwg gu ada VIERRA.
    tp I LOVE FULL RAKA…

  • nuraesa uchul

    hyyyyyyyyyyyyy,,,,,,,,, vierra apphh kbr baik dounk pstinya sukses bwt vierra truz luncurin album vierra oce aQ dkung klian oce

  • nuraesa uchul

    hyyyyyyyyyyyyy,,,,,,,,, vierra apphh kbr baik dounk pstinya sukses bwt vierra truz luncurin album vierra oce aQ dkung klian oce ;-)

  • fandy

    viera gw suka gya lho smwa klo bsa bwain lgu terbang di progresiv pasti kren bget

  • http://darnisanggraini@yahoo.co.id darniez

    vierra ..

    aku ngfans beudd ma kalliandd .

    pliis dunt sekeli-kali manggung di dpok .

  • fitri nichlany

    vierra,,,,,, manggung ke medan donkk……….. ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • tiana

    kak,vierra kapan 2 ke tasikmalaya donk…… tpt y d RAJAPOLAH……… blh mnta no HP nya ngakkkkkk …………….

  • funny

    luv iuu………. rakka…….. heheheh………… (L) (I) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • nurul aini

    i…..ilovE……LOV DEH BWAT VIERRA ,,
    ,,VIERRA topp abiiIieeZZ,, Suksesz truZz yaw bwat vierra, (L) (*)

  • hasna

    ae ae ae . . . . vierra aku ssssssssuuuuuuuukkkkkkkkkkaaaaaaaa bngt tHa5 LAGU lagunya “VIERRA” BAgUzZz BANGet…….
    moga2 vierra makin exsis n ttp d cintai a5 para pengge5rnaa,,,,,,,,,,

  • ichaaa

    rakaa sumpahh naksir bgt gww

  • http://oktavita.com nami

    yang sabar ajah yah widy aq suka ko sama vierra end lagu-lagu nya :-O

  • AL.DEWISQORI YANA

    HAI VIERA TOP ABieZZ DecH BUat gue and temen gw jngn sampai tIDak Ada VIERA LAGI YA……….!
    VIera itu NGETOP …… (H) :-D 8O :-$

  • ique cyril & mhiea widjanarko

    ique:”Ough……………………………!!!!!!! k’ Raka keureeeeeeeeeeeeeen abiez……!!!!!!! xixixixixi topp bwangeddhhhhhh dwaaaaaaaaah”

    mhiea:”OoOoOhwdzzzzz……….!!!!!!!!!!!!! k’ trian cool buangedddddddddd……. ciiiiiii…..,mw dunkkkkk.. bleh ga dy bawa pullllllang…..hehehehehehehehehehe…..”

  • icha

    hai kakak-kakak vierra aku ngefans lo sama band vierra,lagu-lagunya keren&enak banget aku suka baget,yang nyiptain lagu-lagunya kak kevinnya wah kak kevin hebat banget bisa nyiptain lagu yang keren&enak-enak banget ,semua lagunya deh tuh

  • rethan

    V . I . E . R . A

    kPn album ke lorone metu????

  • http://traviswannabe@rocketmail.com mantan dork

    raka balik k killms ajeee
    hehehe
    (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H)

  • etana

    Q NGefANZZ NGET ma lu TRYAN vierrra,coz imoeet nget pa lG Smenjk ganti STYLE rambut. GOOD LUCK bwt vierra……………. :-D :-) ;-)

  • zahra luph vierra

    kapand2 manggung di tangrank lagi ya .. kaka vierra yang cakep2 .. ;-) .. (K) .. (Y)

  • http://www.oktavita.com trisna

    hy k……. widi qu ngpensssss bgt zma vierra kpn muu maen kee BOGOR age ……………….. ?????????????????

  • garing

    cie yg lg pacaran senang banget (L) ya

  • putri

    kaLian HebAt baNgeTzzzz :-D :-D :-D

    luv (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • putri

    I LOVEEE U
    VIERRA

  • hartyna

    (8) aliran musiknya bagus . . . .
    :-D smangat jngn pantag menyerah yahh kk vierra. . .

    good luck. .

    :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) (H) :-) (*) :-D (Y) (U) (W) ;-) 8O

  • satria

    ayyyy vierra….!!!
    aq cka bgt lgu cptaan vierra yg “RASA INI”, cz lgux prziz bgt cma ksah hdup’q… :-( . VIERRA t”p axis yw……!!!

  • Sarah Natasha

    ka ..
    aq ngafans bgt ma Vierra ..
    hwahwahwa .. (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • Sarah Natasha

    hRz ttp jdii vieera yg dLu ..
    (8) aq ska Lgunya ..
    hwahwa ..
    kL0 sMp bubaR gmna naSiib VierraNiia ??
    mdh”an jgn bubaR iia ;-(

  • tuti

    aq leh mnt no ka2k ka2k vierra g…………..

  • tuti

    aq mnt no nx kak widy,kak trian,kak kevin,kak raka dong plissssss……..

  • leona ratih

    ok bngt q fans brat u lho q mw ti2p salam bwt smua prsonl grup bnd vierra key sampein you

  • hilda

    k’k viErra GooD LUck Ya……
    I LIKE VIERRA……

  • dewi rahayu ningsih

    kak widy aq ngefans nie kak leh minta no hp nya g’ pleass

    ”smoga sukses ya buat vierra seorang”

  • utuy

    Vierra is the best dech…!!!

  • vhika febrizia zanz

    “ny qu vhika qu tuch fans bgt dgn VIERRA”moga2 vierra tmbh ekziz ja y pa lgi da k”widi,k”kevin,k”raka&yg lainya dech bay vierra

  • vally

    vierra jangan bubar ya,,,????
    coz lagu2 vierra top2 banget,,,,
    pas buatn ank2???
    sayank klo bubar,,,,

  • Rika Sulfiadewi

    ih…… keren ;-) (8)

  • zakiah nisrina

    k’ kevin yo ngono pake foto porno segala ancene smelekete…………………………!!!!!!!!!!!!!! he….he….he bercanda kak…….maap yow……….

  • zakiah nisrina

    kakak kevin & widi maapkan aq ya atas komentar di atas aq msih kls 5 kak jgn di masukin koran ya kak plissssss…….!!!!!!!! ya kak

  • zakiah nisrina

    hallo kak raka minta no hp nya dongssss……..

  • fitri

    kak widy jgn bubar ,hbs lagunya bagus -bagus sayang kalau bubar :-D :-D :-) :-)

  • angelia

    lagunya top abizzzzzzzzzzzzzz…………………………. aku sangat suka sma lgu2x vierra…………………………. :-)

  • laras vierrania

    lho??? ko vierra bubar?? :-( ak kn vierrania sejatie… jgn bubar ya kk kk vierra…. smg vierra makin oke lh… sprti dlu… (8) lagu2ny vierra is the best lh.. (Y) :-D :-)

  • sandi

    npa hrs gubar…..???? :-O
    pdhal kn lgu nya bgus”….
    jgn gubar y kk kk kk kk viera.. :-D :-)

  • Kinanti

    KA WIDY,SUARA BGS,CANTIK,KR2X SIAPA YA YG PNY? ;-)

  • Kinanti

    lho??? ko vierra bubar??? ;-( aq kan penggemar vierra alias vierrakiss sejatie… jn bubar ya kk kk vierra…,aq do’ain smg lg lg vierra mkn cihuy lha (8) ,vierra ist the best… dech (Y) (H) ;-)

  • Dewi vierrania

    (Y) (Y) (Y) (Y)
    :-$ :-$ :-$ :-$ :-$
    (L) (L) (L) (L)
    (*)
    I luph you vierra

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • bunga saqbrina tampubolon

    i love vierra…
    never dead… (L)

  • malidia

    jng bubar dund ka qu khanz ngefans bgt maa klian cmuwa jdi pleas jng bubar iaaa :-)
    (L) (L) (L)

  • cindy lestariningsih

    vierra i luph u. bwt ka2k 2 vierra q doain cmga zukzes selalu q jg vierrania loh. lgan npa hrs bubar yg pntng sling bersama n percaya

  • syani luph vierra

    VIERRA,,maeendd dund ke SMP 9 b’dung :-$
    please ,,,,, ;-)

  • Maya sophian

    Aku ngepanzzz berat ma vierra aq khan vierrania sejati sampai akhir riwayat ku tapi ku masih umur 11 taon ,knapa? Hrs bubar sek4rang? Cuma gra2 foto2 syur kak widi
    jangan bubar ya kk widi sama kk kk vierra ;-( Aku ngepanzzz berat ma vierra aq khan vierrania sejati sampai akhir riwayat ku tapi ku masih umur 11 taon ,knapa? Hrs bubar sek4rang? Cuma gra2 foto2 syur kak widi
    jangan bubar ya kk widi sama kk kk vierra

  • diar

    loh ky..o vie..ra byubar sih :-O mang””x napya viera bbr

  • http://february ratih letni

    lgu vierra bgs2 ya

  • mita

    …kak raka napa di dasyat words gk dateng???????????? :-S ;-( (U) :-$ (K) (L) :-O (G) :-[ :-( :-) (H) :-) (*) :-D (Y) :-P ;-) ;-) 8O 8O 8O 8O 8O 8O ;-) ;-) ;-) ;-)

  • debora

    Hy……

    VieRRa tH KrEnZzz BgDzZzZ ,Laguna, PeRsOnIlna,PokOknYa KreNzz DecH

    TRuZzz BeRjUaNg Ya

    Ai LopH u ViErra (U) (U) (U)

  • eta raina

    widi tlg rambutnya klok manggung yang rapi dkit po’o jok acak”an kyak rambutnya kevin.kevin kan cow n kamu kan cew :-P

  • debora

    KeReN Nh……

    MsUk DLm NoMinAsI BanD PenDataNg Bru Yg TerDashyat MeNAng gh kren2

    truZzZ BrJuaNg Yach…

    You CaN Do It Vierra

    Hehe ^-^ (Y) (Y) (L) (L) :-)

  • fara

    (E)
    vierra I LUPH YOU….. (L)

  • tian

    kok bubar ms gr2 tu bbar cih ????
    bkin band bru j lg donk. (H) (8) 8O :-[

  • ian

    kak widi jangan bubar yahh :-( , vierra tanpa widi terasa gak asik lg . . .
    luph yuu (L)

  • shinta

    I LOVE YOU (L)
    KKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
    VIERRA/K WIDY,K KEVIN,K RAKA,K SALIANDA
    LGU’A BGS2 BNGT SICH….PALGI PERSONIL’A….. :-)
    YOU ARE THE BEST! (Y)
    :-S ;-( (&) :-$ :-O :-( (H) :-) (*) :-D :-P ;-) 8O
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • inezhh..

    . Duhh… kak raka ckepp bngett……!!!!!..

  • NiNDy

    I (L) VieRra,,,,
    singing (8) :
    seandainya qaw tahu,,,
    qw tax ingin qaw pergi,,,
    meninggalkanqw sendiri bercma bayanganmu,,,
    seandainya qaw tahu,,,
    qw qan slalu cinta,,,
    jgn qaw lupakan kenangan kita clama ini,,,
    :-D

    I (L) VieRraNia

  • p03Tri

    muachh,,,, (K) (K) (K) (K) (K)

  • nindi

    personil vierra emang ganteng n’cantikya terutama kak kevin sama kak widy (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • ovie

    kaka’ band vierra, aQ nGefanZ BgT ma kALian kapAN ea mAU maEn k’sOLo. . . …… . . . .sMogA SukeS sLL,Juga BUaT LaGu eanx Asyik”,ea hHe Eeeee :-P :-)

  • lisa

    vierra mKn kerennnNnnn N lagu2x mkn bagus, terUtama yg Rasa ini sm $eandAinya… :-) smg vierra tamMah sukses (Y) :-) (*) (*) (L) (L) I LIKE VIERRA :-) (*) (G) (L) (8) (8)

  • dEa.dha

    buAt w1d1 9w pesan1n j9n g2 l9 yE……
    aL’e 9w sUka bAn9et lIat1n sTyle bAju u loh….
    MpE tEman” b!lan9 9w m1r1p u 9aRa” 9w sEr1n9 n1rU1n 9aYa u……
    s1kap Qta ju9a sAma loh….

  • tanty

    viErRA trUs beRkrEaTIF eA ,, ,, ,, ,, ,, (Y)
    hiDUp viErRA :-D ;-) (H) :-)

  • http://gitalastnamecantik@yahoo.com gita ayu rahmadian

    KAK RAKA KAMU DI SUKAIN SAMA TANTE KU LOH TAPI JANGAN SALAH TANTE KU MASIH MUDA LOH KALO PINGIN TAHU MAKA NYA KE SIDOARJO OKE!!!!!!!!! (Y) (T) (F)

  • sheptie

    kax kevin ax cayanx bgtz ma amv (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    kax kapan** maen k, ambarawa dovnx :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • na kidiwidjanarko rc vierrania

    i love ka tryaaannnnnnnnn (F) (L) (L)

  • aris

    okkkkkkkkkkk,.,.,.,. (Y)

  • nalazahra

    ka widdy kerennnnnnnnnnnnnnn abiieeesssssssssssss
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    vierra ;-) ;-) :-D (*)

  • icha alhabsyi

    ka widdy (L) (L) (L) vIERRA (L) :-) :-D (Y) (H) (K)