Vila Puncak Jadi Rebutan Farhat Abbas Nia Danity

Gosip selebritis lagi bahas seru soal Vila Puncak Jadi Rebutan Farhat Abbas Nia Danity (H) sebagai Harta Gono Gini dalam perceraian mereka. (U)

Nafkah 100 Juta pun masih keukeuh diminta pihak Nia Daniati, ;-) meski sudah ditawar pihak Farhat menjadi 7 Juta perbulan…. Jiaaahhh, panjangnya di harta…. :-$

Sidang perceraian Nia Daniati dan Farhat Abbas mulai memasuki inti materi gugatan, (I) termasuk soal uang nafkah dan harta gono-gini.

Kuasa hukum Nia, Rahim Hasibuan, (H) yang dikonfirmasi menyebutkan beberapa harta, yang juga ngotot diminta Bosnya Regina itu, :-S

“Kalau untuk masalah cerai nggak ada permasalahan, ;-) sekarang hanya gono-goni dan uang nafkah. Kami hanya minta ketegasan Farhat yang menyatakan Rp100 Juta per bulan,” (Y)

“Kami minta Farhat konsisten dan bertanggungjawab. Apa yang dibuat harus dipertanggungjawabkan, ;-) itu ditulis tangan dan bermaterai. Itu pernyataan Farhat sendiri (K) yang menyatakan Rp100 juta per bulan,”

“Soal harta gono-gini. Karena menyangkut harta, nggak hanya rumah, ;-) tapi villa di Bandung dan Puncak, mobil, dan apartemen. Harta bersama itu ada banyak. Bahkan sampai mobil Alphard Vellfire (I) juga kita masukkan sebagai inventaris,”

Stt.. (H) Vellfire kabarnya udah dikasihkan ke Jubir Regina