Vincentya Nurul Berkoar, Celine Akui Tak Akur Dengan Mama

Vincentya Nurul Berkoar, Celine Akui Tak Akur Dengan Mama :-$ lantaran sudah lama hilang kontak dengan sang ibunda.

Kemunculan Nurul untuk :-[ membongkar Cinta terlarang Celine Stefan, membantah pernikahan Dirly Celine dan yang menghebohkan membenarkan adanya Pernikahan Sejenis Celine Bacil di Las Vegas. :-$

Satu demi satu 'pernyataan miring' :-$ perihal sang putri, Celine Evangelista Monika Maureen Ricci, diungkapkan Vincentya Nurul di hadapan media.

Semua ini diakui bermula dari ketidaksetujuannya :-[ atas hubungan Celine dengan Stefan William bintang Sinetron Anak Jalanan yang tengah tenar. Stefan dianggap menikung sosok Celine yang kala itu berstatus sebagai 'seorang istri', :-O yang telah menikah dengan seorang wanita di Las Vegas, 11 Juni 2015 silam.

Menanggapi sang ibunda, (K) Celine Evangelista mengakui jika hubungannya tak akur dengan sang mama sejak masih kecil. Diketahui, Celine lah yang menghidupi adik-adiknya yang ditinggalkan oleh Nurul. :-S

Janda muda dengan 2 orang anak inipun mengungkapkan (K) kebingungannya atas sikap sang mama,

“Sebenarnya saya nggak mengerti ini ada apa sih sebenarnya? Mama kenapa gitu?” :-(

“Sudah lama banget memang nggak ketemu, :-S saya kontak dia juga nggak nyambung nomor teleponnya berapa. Nggak tahu tiba-tiba muncul, (I) tapi dia tetap orang tua saya lah,”

“Saya nggak tahu ya. Apapun yang dilakukan ibu saya, :-) saya yakin dia punya niat baik juga sama saya. Karena seburuk-buruk apapun dia, saya nggak mungkin ngomong jelek tentang dia.” :-$

“Saya nggak mungkin ngolok-ngolok ibu saya. :-( Mungkin karena dia sayang sama saya makanya overprotek banget,”

“Ya aku terpukul dan sedih juga. Tetapi, apapun yang saya hadapi sekarang saya yakin (I) Tuhan punya jalan yang terbaik,”

“Saya hanya bisa mendoakan mama saja sih (I) supaya mama menjadi pribadi yang lebih baik lagi, sehat panjang umur, dekat dengan Tuhan. Ya kalau bisa untuk menyelesaikan semuanya. :-) Saya nggak tahu dan nggak mau negative thinking juga sama orang lain. Ya semua serahin sama Tuhan saja lah,”

“Saya nggak mau mengiyakan dan nggak mau membantah apapun yang ibu saya bilang, (K) karena saya nggak mau dinilai anak durhaka.”

“Saya yakin dia sayang sama saya, apapun yang diperbuat Tuhan yang tahu, saya yang tahu, keluarga saya yang tahu. :-) Saya nggak mungkin mengumbar aib ibu saya juga,”