Vino G Bastian dan Sutradara Upi Avianto Pacaran

Vino Bastian dan UpiVino G Bastian dan Sutradara Upi Avianto Pacaran bakal jadi gosip panas hari ini. Berita soal Sutradara Upi Pacar Vino Bastian emang udah merebak jauh sebelum Film Serigala Terakhir yang bakal rilirs ini, tapi namanya juga artis, pasti cari cara promo gratis buat ngenalin karya terbaru mereka, dan entah siapa yang mulai, tapi yang pasti foto ciuman vino bastian dan sutradara upi kembali tersebar di dunia maya. Hmmh… :-S

Aktor yang melejit lewat film Radit dan Jani awalnya rada emosi pas ditanya soal kisah cintanya bareng sang sutradara film nya sendiri. Tapi, saat terus diberondong gosip artis soal hubungan istimewanya dengan sutradara beranak satu, aktor selengekan ini akhirnya angkat tangan. :-)

“Terserahlah, mo ngomong apa. Ga’ masalah. Menurut gue ga’ masalah kalo misalnya ketahuan. Ya, kalo kali ini kita lagi fokus kerja di Film Serigala Terakhir. Kita pengennya profesional aja. Kalo ada urusan kerja bareng dia, ya gue nempatin diri gue jadi artis. Tapi kalo diluar kerjaan, ya ga’ masalah dong kalo deket?”

“Kalau kagum sama orangnya sih engga’ yach he he he, tapi kalo kagum sama karyanya iya sih emang.”

“Ha.. jadi kekasih? Mau tau aja.”

Foto Vino Bastian dan Upi Ciuman :

Upi Avianto yang saat itu ada di sebelah Vino pun ga’ mau bicara banyak soal kisah selebriti pacaran nya meski Foto Mesra Vino dan Upi udah menyebar di internet, sutradara mungil ini cuman mau berbagi soal pribadi sang pacar. :-D

“Pribadi dia itu, keras kepala banget, terus orangnya ngeselin. Nonton radith dan Jani khan? Aslinya dia tuw, radith banget.”

“Kalau pengen tau yang sebenarnya, baca aja dee blognya upi.”

Foto Ciuman Vino dan Sutradara :

Gosip Vino Bastian dan Upi Avianto Menikah pun jadi bahan bahasan yang heboh akhir-akhir ini. Pasalnya, beredar kabar kalo keduanya udah tinggal satu atap alias serumah. Saat gosip ini dikonfirmasikan di acara peluncuran billboard film Serigala Terakhir di Jalan Senopati, Jakata, Vino membantah bahwa dia udah menikah dengan Upi, meski ga’ menolak adanya foto mesra nya. (H)

“Kalau nikah itu buat gue gosip, gak masalah gue digosipin. Kalau menikah, one day gue pasti menikah,”

“Yang pasti gue sama upi nyaman dalam hal kerja sama,”

“Soal gue pacaran engga’ sama upi, yah.. Semua orang tau. Udah ya,”

Foto Mesra Upi dan Vino Bastian :

Kabar terakhir adalah issue nepotisme. Punya pacar sutradara ternama ngebikin akton Vino Bastian ini numpang tenar dan ikutan di semua film buatan sang pacar. Tapi, penyabaet Piala Citra untuk film ‘Radit dan Jani’ ini anggap gosip nepotisme bukanlah masalah besar. ;-)

“Gue ngejalanin peran sebagai aktor profesional. Kalo ada yang nganggep nepotisme juga nggak masalah. Apalagi, gue juga ikutan seleksi tiap kali main di film dia.”

“Tanya aja sama Upi, kenapa pilih gue. Gue melalui seleksi. Profesional aja cari duit,”

“Gue sekarang kerja untuk cari duit buat nabung. Gue juga main film lihat-lihat skenarionya dulu, kalau memang gue suka ya gue ambil,”

“Kalau memang deket juga nggak apa-apa kan, pokoknya gue bisa berkarya dengan benar. Toh ada hasilnya, “

Upi Avianto dan Vino G Bastian

Chee-U .^_^.