Vino G Bastian dan Sutradara Upi Avianto Pacaran

Vino Bastian dan UpiVino G Bastian dan Sutradara Upi Avianto Pacaran bakal jadi gosip panas hari ini. Berita soal Sutradara Upi Pacar Vino Bastian emang udah merebak jauh sebelum Film Serigala Terakhir yang bakal rilirs ini, tapi namanya juga artis, pasti cari cara promo gratis buat ngenalin karya terbaru mereka, dan entah siapa yang mulai, tapi yang pasti foto ciuman vino bastian dan sutradara upi kembali tersebar di dunia maya. Hmmh… :-S

Aktor yang melejit lewat film Radit dan Jani awalnya rada emosi pas ditanya soal kisah cintanya bareng sang sutradara film nya sendiri. Tapi, saat terus diberondong gosip artis soal hubungan istimewanya dengan sutradara beranak satu, aktor selengekan ini akhirnya angkat tangan. :-)

“Terserahlah, mo ngomong apa. Ga’ masalah. Menurut gue ga’ masalah kalo misalnya ketahuan. Ya, kalo kali ini kita lagi fokus kerja di Film Serigala Terakhir. Kita pengennya profesional aja. Kalo ada urusan kerja bareng dia, ya gue nempatin diri gue jadi artis. Tapi kalo diluar kerjaan, ya ga’ masalah dong kalo deket?”

“Kalau kagum sama orangnya sih engga’ yach he he he, tapi kalo kagum sama karyanya iya sih emang.”

“Ha.. jadi kekasih? Mau tau aja.”

Foto Vino Bastian dan Upi Ciuman :

Upi Avianto yang saat itu ada di sebelah Vino pun ga’ mau bicara banyak soal kisah selebriti pacaran nya meski Foto Mesra Vino dan Upi udah menyebar di internet, sutradara mungil ini cuman mau berbagi soal pribadi sang pacar. :-D

“Pribadi dia itu, keras kepala banget, terus orangnya ngeselin. Nonton radith dan Jani khan? Aslinya dia tuw, radith banget.”

“Kalau pengen tau yang sebenarnya, baca aja dee blognya upi.”

Foto Ciuman Vino dan Sutradara :

Gosip Vino Bastian dan Upi Avianto Menikah pun jadi bahan bahasan yang heboh akhir-akhir ini. Pasalnya, beredar kabar kalo keduanya udah tinggal satu atap alias serumah. Saat gosip ini dikonfirmasikan di acara peluncuran billboard film Serigala Terakhir di Jalan Senopati, Jakata, Vino membantah bahwa dia udah menikah dengan Upi, meski ga’ menolak adanya foto mesra nya. (H)

“Kalau nikah itu buat gue gosip, gak masalah gue digosipin. Kalau menikah, one day gue pasti menikah,”

“Yang pasti gue sama upi nyaman dalam hal kerja sama,”

“Soal gue pacaran engga’ sama upi, yah.. Semua orang tau. Udah ya,”

Foto Mesra Upi dan Vino Bastian :

Kabar terakhir adalah issue nepotisme. Punya pacar sutradara ternama ngebikin akton Vino Bastian ini numpang tenar dan ikutan di semua film buatan sang pacar. Tapi, penyabaet Piala Citra untuk film ‘Radit dan Jani’ ini anggap gosip nepotisme bukanlah masalah besar. ;-)

“Gue ngejalanin peran sebagai aktor profesional. Kalo ada yang nganggep nepotisme juga nggak masalah. Apalagi, gue juga ikutan seleksi tiap kali main di film dia.”

“Tanya aja sama Upi, kenapa pilih gue. Gue melalui seleksi. Profesional aja cari duit,”

“Gue sekarang kerja untuk cari duit buat nabung. Gue juga main film lihat-lihat skenarionya dulu, kalau memang gue suka ya gue ambil,”

“Kalau memang deket juga nggak apa-apa kan, pokoknya gue bisa berkarya dengan benar. Toh ada hasilnya, “

Upi Avianto dan Vino G Bastian

Chee-U .^_^.

  • ranggenah

    uuchh!!! eemmmmm!!!!!!!!! :-S :-S
    gpp kok.bkn mslh penting,yg hrs di besar2in. (K) (K)

  • Salva_muTzZ

    Vin ne salva
    d.crboNd

    vin,loe gpcrn khan ma upi, , ,

    gw ngfNs BeUd ma loe,
    loe gntng bgd,
    swra loe,
    pkK’a yg ad d.dri loe gw ska,
    kL ea loe pcrn gpP dwe yg ptg loe sng. .

    Eh mMsn yu. . .
    Va mu fto loe doNk,
    ne numb va
    085224628276

  • aas_CaEmm

    jaNgan dengerin kt orng ya!!!!

    maju truzz ajha y!!

    vino n’ upi………

    aku kan slalu ngedukung km… :-) :-) :-)

  • lia

    haloooow kak vino, kak aku ngefans bangeeeeet ma kaka
    suara kaka tuch kweren bangeeetz, tapi maaf yaaa kak aku gak setuju kalo kk pacaran sama upi :-( :-(

    tapi nggak apa2 dech kalo kk bahagia aku pasti ngedukung kok

    btw no kk donkz please ka jgn lupa sms aku yaa ( 02193679759) save iiiia

  • opie cW_IBU_kota!

    :-[ Banyak yang bilang cinta itu buta. Love is Blind.kata siapa? Kata ku,kata kamu,atau mungkin kata semua orang?
    Tapi, Love is not Blind?
    Kata siapa?
    Kata’CINTA’….
    Jdi jalanin az kata hati lo…. !
    Tapi jgn coba2 mempermainkan ‘Cinta’

  • ledis

    halllooo…..cemunya…. :-D :-D :-Dkhusunya but ka vino…….ih p kbar nich?????oya gmana nich perkembangan film terbarunya????mau donkzzz dibagiin CD pank in love???? ;-)

  • nda

    ka vino low dh ptus ma cwe’y yg ckranx
    nda mw ko jd pcr ka vino yg bru ,,, ,,,, ,,,
    hehehehehehehehe ,,,,,,,,,,,, !!!! :-) (K) (L)

    tv gpp denx low ga uga
    yg pntinx low ka vino bhagia pzti nda uga bhgia ,,,
    hohohoho ,,,,,,,,, ;-( (U) (W)

  • noeroel

    ka vino sbner’y rul g stuju tw low ka” pcran ma Upi ,,,
    Cz rul lbh stju low ka” ma Q z ,,,
    wakawakwak

    Rul ngefans bgt ma ka”,,,,,,,,,

    I was to 4ever ,,,,,,,,

    :-O (L) (G) (F) (D)

  • eby

    vin………. w krang stju hbungan u ma upi………….!!!!!!!!!!!!!!! oalny………. mnurut kmus yang w bca cwok kren tuch nyari cwek yang kren juga…….!!!!!!!!!!!!! yaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!! cweny mdel marshyanda…….!!!!!!!! klo u ma marshyanda u co2k bnget>>>>>>> ju2r w fanst berat u,,,,,,,,,,”"”"”"”"”" dan ju2r w jga fanst bratny chacha/ marshyanda>>>>>>>> tp klo u pcarn ma upi buat iseng2 sih w stju……….. buat vino and upi……………………………………………………………………… w mngucapkan SELAMAT IDUL FITRIH MOHON MAAF LAHIR BATIN <<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>

  • aRiNiE_eMoN cUte

    dUcH . . . .KaK vInOq . . . .
    tMbAh GanTeNg Ja NiCh . . . . (H)

    kAk . . . . Q JeAlOuS nIcH . . .,,hE. . .He . . :-D :-D :-D

    bWt kAK ViNoQ . . . . .gOoD LuCk eAa . …… (Y)

    (L) U FuLL . . . . . . . .

    (*) (*) (*) (*) (*) _cEe yOu . . . . . .

  • Ivo Julis Margaretha

    Duh …
    gw siCH g trLaLu DkunG loe ama Upi
    pa’an!

    Oy,vino teteuP smGt z cOz u sosoK trBaiK wat gw!
    Love u fuLL viNo ;-) (L) (T)

  • ~zIiA_jUtExX~

    hy vin ……..
    wow fto ciuman’na mantap jga loch mw donk ……….
    :-)
    oia loch gnteng bgd cii pa lgeswara loch wow seksi abizzzzzzzz?!? :-D

  • dwi

    Duch……………………………ka vinoQ!
    wee jeaLOusSsZZzZzZsZsZs abiESz kL LyAt ftO2 ka ma cWE ka TU……………… ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( :-( :-(
    Gag paNtes BGd DWEcH Ka………………….!!!
    Pi,,,,,,,,,,,,,,,,,,saL ka HaPpy weE ugA kuT haPpy wLpN SkT… (U)
    WaT ka VInO yG CuuAKePPPPPPP bgDdSzSzSz,,,,,,,,,,,,,,,,,skseS trus eA ka………. (*) :-) :-) (Y)
    mISzZZ u………………..
    LuV U full ka…………………… (L) (L) (L)
    (F) (F) (L) (L)

  • oriza dwi

    ka vino :-)
    kaya nyh enk yaa bisa dket ama kaka ! tp syg nyh ak gaa bisa ;-( mungkin karna kita jauh or blm knal yaa . tp it gaa mslah bwat ak , coz kalo ak uda lyat fto kaka or lyat kaka d tv jga ak uda sng ko :-)

    dr dulu idola ak cuma kaka loo (L)

    muachh ajj deh (K)

  • caca

    vino syg :-P
    ak fans berat kmkm loo . hihi

    (U) (F) :-) :-D (K)

  • FeNiatta

    Ka’ vino we lUph yoU pUlL…………. (L) (L)
    Ku tuNgggu dUDa moU. :-D :-D poko’e lo utdh putuz ma ce’e pLease call me… in 087834011343, tag tunggU e0o
    . . . . .
    putUsin ja tu ce’na cpt 9pLLLLLLLLLLL. . . . . .

    mmmmmmmmUUUUUUUachhhhhhhhhhh…. . . . .
    (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • Naiia Nayrizha

    guw ngfans bgdd ma vino cz dy gnteng buuangget nd krenz abzz …
    kpn c vino maen film lgii qhan guw pngen sm film” dy , tpi guw dngr” dy maen film layar lbar sm ali syakieb . :-)
    oough vino pcran sm upi it’s ok iiank pntng vino sneng pcran sm upi htii guw pun jga sneng wlpun guw kcwa … :-(
    smga langgeng ajha sm upi yuach … (U)
    miss u (K)

  • vErDi QuLlZ

    WaDuH BwAt AbAnG Gw viNo…bKiN NgIrI Aj lOe…TaTi sUmPaH lOe tEtEp gAnTeNg…….^..^

  • Denok Manizt

    wat vinno,
    dapet salam tuch dari fanz qm JojO
    dia bener-bener ngefanz ma loe…..
    mpe dia pengen ktmu loe d’playlist SCTV, :-D
    Loe mau kan . . .
    katane dia ngajakin loe lari-larian d’Mal pake boxer yang kaya d’film Realita cinta rock N’ Roll gityu’loe mau kan???????
    he,he,he….. (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-D :-D :-D

  • marya

    duuuuuuuuuuh masa vino ma upi seh, g cocok bgt, upi kan janda udah pnya anak trus jelek trus pendek. sedangkan vino kan cool ganteng, ukh poko y cow bgt. aku nge fanz bgt ma kmu. ih knapa sma upi seh kan masih byak cew yg sbanding yg keren2 jga.huh deh

  • iea

    vino cock y sama fahrani bukan sama upi dong. upi mah g banget deh

  • komar hidayat

    vin tar low maen film lge,jngn pke kumis lge yua keliatnx kurang keren cuy………..

    sukses sllu dweh bwt loe
    w kagum ma loe……………………….

  • dewinta

    kk ViNo TaMbH kEyEn Jh Ch,,,,
    q jD tMbAh SuKa,,,

    (*) :-D :-S (F)

  • tha

    kk vInO,,,,,,
    PhA kBaR ??????
    :-D
    kk ViNo GmnA nICh Ma KeGiAtAn’Na,TmbAh SbUg Ea???
    TrUz GMNa SmA pERkEmBAngAn FilM tERbArU’nA kk???
    Ee..ee….e….e..e.e
    oiY
    bLeH dUnK’Z d’BaGiiN cD’Na…
    A..a…a..a.a.a
    (L) (K) (F)

  • nesa

    kak vino….
    takep banget dah…
    mirip bgt ma mnta aku….
    aku jd ngefans buanget dah

  • amild rio

    vin gua fans berat loe ni…………………………..

  • arifin yulianto

    kak vino mnt foto nya wat koleksi

  • ririn

    kak vino,,,
    I (L) u fuLL……..

  • henny

    KaK ViNO Aq NGeFANS bNgt 5 k2k aQ inGin ktMu ka2k,,,bOLeH KaN,,

  • HeNNY RaInBoW

    KaK VInO,aQ SiHc sTju aJa kLu k2k pCrNy upi aSLkAn k2k baHagiA.?kAk suArANY K2k 2caEm bNgt sIhC.? (&amp;)
    kAk jNgAN TrLaLu kEcApEAN Z,,,,di kOnTRoL MkAnY,?BAY..BAY.. (&amp;)

  • dila .m

    KAQ vino POTO Msssra amat nech……… :-)
    cmbruu denk ne q yach ckrankkkk,, ;-(

  • ayu

    vino , kamu bakal selalu di hatiku :-) makasih ya buat semuanya :-)

  • http://www.zaduls_gilla@yahoo.com.com zaduls bastian

    tampang loe to kren bgt tau ga ,,,,,,
    :-[

  • loeloek mazya

    hallo………
    kak vino ngapain sich pke’ cium2an?!…..
    bikin pnas aja?!… ;-( ;-(

  • galih eko haryawan

    kok bisa sih ngmng jawa………. pa lagi wktu main di FTV keren………… tpi apik tnan kok ketok ndeso”ne poll….. : (Y)

  • merpati putih

    hay kak vino…. pha kbar’e? kak tw gug sich aq tuch ngefans buanged ma kakak, sejak prtm kali ngeliat kakak…. btw kak msh pcran yach sm kak upi???? mank’e beda brp thn…..???? keliatan’e kak upi lbh tua dari pd kakak dech…. anyway fb kak apa??? aq blh tw gug…..?
    cee you next time!!!! dont forget for answer my this letter,i hope you there’s time for answer this’s…. sorry if I distrub your time!!!!

  • DEWI SINTA

    KAK…………….. BENER TA gosipnya………????

    kak………… plis(U)………

  • irman

    ka ko kk mirip gw

  • http://yahoo.com fitriixc

    aw, , ,aw, , ,ganTeNG ERaM MaS……..

    I LoVe U PuuuuLLLLLLLLLLL

  • hanu

    kak viNo itu pCrx yaw ????????
    cnTik ya pCrx kak viNo ………………
    btw kPn niE maiN fiLm dimTr ????????
    mAin2 dOnk kemTr …………………..

  • rahma

    k’vino gnteng bngetz zih………
    lucu,keren,manis,pokoknya semua dech
    :-D :-)

  • rahma

    k’vino gnteng bngetz zih………
    lucu,keren,manis,pokoknya semua dech
    :-D :-)
    k’vino aku ngefenz banget ama k2…….
    aku doa’in semoga karir k2 tambah maju dan cepat kawin…

  • yuli

    Hiii…..,kak vino aq NgeFansss ni ma Kak vino?????

    I (L) U KAK VINO

  • dian rakboll cst

    vino,pacar loe kasiin dong ma gwa,cZ gwa jg sdikt mirip ma loe.
    gni2 jga loe ven’s gwa,mana dong blsan buat ven’s loe….?

  • nita avril

    kak vino… aqh tuh cuka buangdh ma kk’,

  • cute gadank

    kk’ vino, aqh tuh ng’fans bungdh ma kk’…………
    kk’ vino tuh gokil abizzzzzzzzz,,
    kpn ne kk’ vino nikah?? wahhh…… iank jelas ma cwek iank kk’ vino cintha khn,,

    kk’ VINO GIOVANNI BASTIAN aii loph yu pulllll,,,,,,,,,,,,

  • rindhie

    k’ vInO q N9eFaNs BuaNgEtzzZZZZZZZZZZ

  • rindhie

    k’ vINooooOOOOOOOOOOOOOO q n9EfAnS buAnGetzZZ mA kk” pHa l9 WktU mAeN fIlm Realita cinta dan rock n’ roll wah kk’ cUakeP n’ GokIL AbiEzZ wAkTU meRAniN iPaNg hE….He..
    cEmBuru abizZ decH Liat ????
    KemEsRaan k’ ViNo Ma k’ OkTaVia eHem
    Mo9a sUxsEs tecuzZZZ YacH!!!!!!!!!!

  • fheya

    VINOOOOOO…..
    Aku tuch ngefans banget ma kamu
    LoVE yOu forever? (L) (K) (F) (L) (K)

  • obie

    hay kak vino,kpn ne maen kpkl,q pngen nglihat lngsung,muka e kak vino

  • ridho pOn9er

    hai viNo. . .
    caDasS bn9et gaYa loE !!!
    JANcCookKk. . .punk in love
    kerrRen waKTU loE NYebutIN, , ,
    OI. . .OI. . .OI. . .
    By: PON9ER PUNK (H) (H)

  • zevania

    kaQ viNo…..
    aQ N6evenSsss bgt ma kk..
    KK 6UaNTeeeeN6 bgt sieCH…

    (L) I Miss U somuCh…..

  • anastasyahariana

    Kak viNO pa kbr????…..
    baeKkk kn!!!
    kak Q nGevens bUan6et neHhh ma Kk…
    btw,,,KK uMuRrr_a dah brp sECHhh???
    (E) (E) (E)

  • vALLe

    mLm k viNo…..
    pa kbRrr??/
    nGevens neh ma KK…
    KK msh ma k uPik pa ga??/
    Q jd zELeZzz… :-( :-( :-(

  • dedi

    k2 vino wngepans bngget ma k2

  • Rengga

    alooowwww brow,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    gw ngfans bgt m lu!!!!

    btw,bnr ta,gosip lu merit m upi???

  • eva

    ka vino aku ngepenssssssssssssssssssssssssssss bued ma kaka…………………
    kaka ntu caem,krenzzzzzzzzzzzz
    pkk aku ngepenssssssssssssssss bued……………….. (L) :-D

  • farra

    kak vhino ;-) sampek skr kah pacarannya ;-( :-(