Vino G Bastian Telaten Urus Anak, Tapi Kelabakan Ditinggal Istri

Vino G Bastian Telaten Urus Anak, Tapi Kelabakan Ditinggal Istri :-$ lantaran tak PD mengurus sendiri Jizzy, putri semata wayangnya.

;-) Padahal, dalam film terbarunya, Super Didi, Vino harus rela ditinggal sang istri bersama 2 putri mereka, dalam keadaan deadline kerjaan arsiteknya. (H)

Sosok Jizzy Pearl Bastian yang lahir 12 Juli 2013 lalu (L) dalam kehidupan rumah tangga Vino G Bastian dan Marsha Timothy, memang menjadi anugerah terindah (G) (K) bagi pasangan yang menikah 2012 silam.

Saat dikonfirmasi media, Vino sendiri berbagi cerita (K) kala dirinya harus berada di rumah bersama sang putri, tanpa sosok sang istri.

“Saya ditinggal istri syuting misalnya satu hari saja, nggak usah dua minggu, itu kelabakannya setengah mati. :-$ Apalagi, ketika dia (Jizzy) nyari maminya, terus urusan makannya juga,” (W)

Menanggapi sang suami, Marsha pun membuka rahasia (H) jika Vino sendiri adalah sosok ayah yang dekat dengan anak, namun sayangnya, tidak percaya diri. :-P

“Saya tahu sebenarnya Vino sangat bisa megang dia (Jizzy).” (L)

“Cuma, mungkin kadang-kadang bapak itu suka nggak pede, suka merasa :-) kalau nggak ada ibunya nanti nangis gimana, kalau nggak bisa di-handle,”

“Sebenarnya sih anaknya pun cukup dekat sama dia (F) karena dari kecil kan memang Vino itu tipe bapak yang memang hands on ke anak, kayak nidurin, ganti pampers, mandiin dia. Memang selalu belajar untuk bisa,” (Y)