Vira Yuniar Gugat Cerai Tengku Ryan

vira yuniar dan tengku ryanGosip panas soal perceraian selebriti makin meluas. Vira Yuniar Gugat Cerai Tengku Ryan jadi gosip artis yang cukup ngagatin. Awalnya berita ini dianggap hanya kasak kusuk yang ga’ bakal kejadian. Tapi sayangnya, orang tua Vira justru membenarkan bahwa ada masalah dalam rumah tangga Vira Yuniar dan Tengku Ryan. :-(

Pasangan artis yang menikah tanggal  6 Maret 2004 ini udah punya 2 orang anak. Dan, sejak pernikahan itu, karir Vira dan Ryan langsung redup seketika. Keduanya bahkan tak lagi ngeramein acara tv lagi. Yuyun, ayah vira yuniar yang dikonfirmasi gosip artis mengakui keretakan itu, bahkan tak menampik jika nantinya ada perceraian. :-S

“Rumah tangga Vira dan Ryan memang lagi bermasalah. Namun bagaimanapun juga orang tua cuma ingin yang terbaik untuk anaknya,”

“Sebagai orangtua, kami cuma bisa berdoa untuk anaknya. Tapi kalau memang perpisahan yang terbaik untuk anak, ya mau bilang apa,”

Foto Vira Yuniar – Tengku Ryan :

vira yuniar dan keluarga

Konfirmasi berikutnya dikulik dari pengacara yang kabarnya bakal ditunjuk Vira sebagai kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Bahkan, kabar yang beredar ramai sebut jika Vira Yuniar udah berulang kali konsultasi masalah rumah tangganya. Pengacara yang juga lagi tanganin kasus perceraian artis yang dikonfirmasi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan menampik berita konsultasi yang beredar. :-O

“Wah nggak ada tuh kalau konsultasi, kata siapa? Kita memang berteman, tapi tidak sampai ke arah itu. Saya juga nggak tahu mengenai rumah tangga mereka,”

“Vira memang sering berkomunikasi. Say halo biasa saja antara kita. Hampir setiap minggu saya sama dia memang telepon-teleponan. Tapi bukan ngomongin konsultasi,”

“Jadi saya bingung ketika teman-teman wartawan menghubungi saya. Saya bukan kuasa hukum Vira Yuniar,”

Sandy lantas menambahi kemungkinan penyebab munculnya issue perceraian Vira Yuniar dan Tengku Ryan adalah jarangnya mereka berdua tampil di depan publik. Sayangnya, saat dikonfirmasi sama artis yang bersangkutan, ga’ ada jawaban apa-apa. (H)

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Ayah Teuku Ryan Meninggal Dunia | Oktavita.Com

  • PRADANA

    BUAT SELEB PERCERAIAN KOK DIBIKIN MAINAN …………..KAYAK ANAK KECIL AJA……………………………………………..

  • elly wong

    dh zaman nyer skg artis cerai berai.x d malaysia indonesia sm sama je.