Virnie Ismail – Ferry Indra Yudha Menikah Februari 2010

Virni Ismail - Feri MenikahVirnie Ismail – Ferry Indra Yudha Menikah Februari 2010 jadi kabar selebritis terkini. (K)

Pernikahan artis Extravaganza di awal tahun depan ini jelas mengejutkan. :-O Secara, Virni belom sekalipun memperkenalkan sang Pacar yang nantinya bakal jadi suaminya pada publik. Hmm, kaya’ apa ya rupa si Feri Indra Yuda ini? :-S

Pernikahan Virni dan Ferry memang sudah direncanakan secara matang, mengingat 3 tahun masa perkenalan adalah waktu yang lumayan panjang. (O)

Makanya, ga’ heran kalo di akhir taon ini, artis komedian ini udah siap-siap Fitting kebaya pernikahan (L) di Desaigner kenamaan, Anna Avantie.

Foto Calon Suami Virni Ismail : Fery Indra Yuda

Ferry Indra Yuda

Artis seksi bernama lengkap Virnie Syafitri Ismail ini mengaku kalo awal pertemuannya dengan sang kekasih (L) adalah lewat mak comblang. Perempuan kelahiran 24 Agustus 1979 ini ngungkapin kalo sang calon adalah pria yang tidak mudah menyerah untuk bisa mendapat cintanya. (Y)

“Awalnya aku dikenalin teman, lama-lama cocok. :-$ Meski feedback-nya nggak sesuai dengan harapan, tapi aku bisa melihat keseriusannya padaku,”

“Usaha dia cukup keras, ngejar-ngejar terus. Dia bisa meyakinkan saya, dan dia terima aku apa adanya,” :-)

Feri atau Indra sendiri mengaku kalau sang artis adalah sosok idaman setiap pria.  (H) Cowok yang lebih tua 4 tahun ini pun mantap menikahi sang pujaan hati.

“Bagi gue, Virnie sosoknya seksi, centil dan menggoda,” (F)

Dan, menjelang pernikahannya, sahabat Vj Cathy ini ngaku sudah siap lahir batin (H) serta memilih semakin banyak mendekatkan diri pada Tuhan.

“Buat aku pernikahan bukan cuma tanggal berapa, pakai baju apa, adat apa, (C) tapi pemikiran berdua yang mantap, banyak-banyak puasa Senin – Kamis,”

“Kalo misalnya ditanya siap ga’ siap, kalo kita mikirin gitu terus kayaknya susah ya. :-D Jadi aku sih jalanin aja. Semoga semuanya lancar.”

Kebaya Pengantin Virnie Ismail :

Virni Ismail Menikah

Mantan temen deket Aldi Bragi ini juga udah bersiap fitting dua kebaya modern (Y) di Roemah Penganten Anne Avantie di kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

Kebaya Akad Nikah dipilih berwarna “off white” yang dipadu dengan kain hijau batik. (D) Lantas, untuk Baju pengantin Resepsi Nikah, digunakan yang bernuansa Gold dengan padu padan batik sutra yang didominasi warna merah marun yang menjuntai ke lantai. :-P

“Yang paham tentang kebaya, yang pasti bunda. :-) Jadi misalnya bunda kasih masukan, gimana kalo dibikin gini vir, warnanya ini gitu…”

“Misalnya aku maunya, tetep ada sentuhan tradisional kebayanya bun, (I) iya.. tapi dibikin modernnya misalnya kaya’ bagian punggungnya tadi gitu khan.”

“Dibikin lagi ee.. bentuknya ga’ flat tapi ada dikelilingi lagi mata-mata tapi tengahnya transparan. (F) Ato misalnya bawahnya di macth sama kain tetep ada batiknya tapi ada sentuhan lagi yang ada motif kupu2nya.” ;-)

Kebaya Nikah Virni Ismail

Menurut, mantan pacar Surya Saputra ini, (*) persiapan pernikahannya sudah rampung hampir 70 %. Dan perkawinan yang rencananya bakal di gelar Februari 2010 di gedung di kawasan Gatot Subroto ini diharapkan bisa berjalan lancar. :-)

Oke deh, semoga Pernikahan Virni Ismail & Ferry Indra Yuda bisa berjalan sesuai dengan harapan. (Y)

Chee-U .^_^.

  • dian indriani

    wah….hhh mau nikah kok nggak ngundang2 to…..