Virta Maladi Cewek Yang Digendong Bubu Syahrini

Dancer Virta Rachdania MaladiBerita dan Foto (K) Virta Maladi Cewek Yang Digendong Bubu Syahrini lagi hot banget di tayangan media infotainment khususnya gosip artis. :-D

Virta Rachadania Maladi (F) cewek 21 Tahun ini sendiri muncul di hadapan media untuk memperkenalkan diri. Numpang tenar maksudnya.. ;-)

Nama Raja Mohammad Syazni alias Bubu masih terus jadi (K) obrolan seru di banyak media tahah air. Apapun bentuk kontroversinya, :-[ yang pasti Syahrini berhasil membuat namanya terus teringat dan membayangi seluruh Lovers maupun Haters. (L)

Ditengah hot hotnya (I) bahasan media soal Cucu Raja Selangor itu, seorang cewek belia mengaku sebagai wanita yang ada dalam foto (P) yang sempat memanas beberapa waktu lalu.

Gadis dalam Foto Skandal Pacar Syahrini ini mengaku (K) dirinya bernama Virta Rachadania Maladi.

Dara belia yang berusia 21 tahun ini sendiri (F) selain menyatakan diri sebagai wanita dalam balutan tank top dan hotpants serta paha bertato, (K) juga mengaku jika gambar hot itu diambil 15 April 2012 lalu di Ku De Ta Bali.

“Ya itu Syaz.” (H)

“Cewe (dalam foto) itu aku,” :-)

Hanya saja, fotonya saat itu dengan Syaz, sapaan akrab Raja Mohammad Sazni, (P) diambil secara tidak sengaja.

“Foto itu diambil, :-$ karena aku mau jatuh,”

Wanita seksi yang berprofesi sebagai Dancer ini sendiri ;-( lantas meminta maaf pada Syahrini atas peredaran gambar dirinya dengan kekasih sang penyanyi.

“Teteh Syahrini, Syaz, aku minta maaf aja tentang foto itu” :-(

“Aku ga ada apa2. ;-) Itu hanya spontanitas.”

“Dan aku tidak ada kontak setelah itu,” (H)

Virta Rachdania Maladi Dancer :

Haiyaa… ;-) Foto Hot Bubu Syahrini diambil 15 April 2012, berarti 20 hari sebelum di launching sebagai Pacar Syahrini di depan media pas acara Pernikahan Aisyahrani. (F)

Hmm… 2 Tahun pacaran ama Sahrini, buat ketemuan aja susah, :-$ tapi gampang aja Raja Mohammad Sazni Dugem ‘n pesta2 di Bali, ga’ ngajak Rini lagi, weleh.. keterlaluan amit yach si Bubu. :-P

Semoga aja Virta Rachadania Maladi si Cewek Bubu (L) ini bisa memanfaatkan situasi. Mumpung lagi tenar, lirik produser sinetron kek, ftv kek, iklan kek, apa aja dah, apa jadi Dancer Syahrini aja.. ;-)

Chee-U .^_^.