Virta Rahdiana Maladi Model Seksi

Virta Rachdania MaladiKemunculan (I) Virta Rahdiana Maladi Model Seksi yang digendong Bubu Syahrini memang cukup dipertanyakan. :-S

Pasalnya, baik Syahrini maupun Raja Mohammad Sazni sudah menutup buku (H) perihal foto skandal itu. Hayoo, ada udang di balik batu nie.. ;-)

Nama model dan dancer belia (F) berusia 21 tahun, Virta Rachdania Maladi, langsung mencuri perhatian publik setelah (P) Foto Hot Bubu Pacar Syahrini beredar luas.

Selain karena (L) kemesraan Virta dengan kekasih yang sudah dipacari Rini Fatimah Zaelani sejak Februari 2011 lalu, (H) tapi juga karena gambar hot itu diambil tanggal 15 April 2012 lalu.  :-$ 20 hari-an sebelum Bubu Raja Mohd Syazni diperkenalkan pada publik sebagai pujaan hati Rini. 8O

Firta yang dikonfirmasi sendiri mengaku kecewa :-[ saat mendengar publik menilainya sebagai cewek nakal yang merebut kekasih orang. ;-(

“Sedih banget, kecewa juga dibilang perempuan nggak jelas.” :-$

“Kan banyak dikomen-komen (K) kayak gitu,”

Dara kelahiran 1 September 1991 ini sendiri menyatakan (K) jika pose dalam foto skandal pacar syahrini yang udah beredar luas, bukanlah seperti yang terlihat. :-S

“Itu tak sengaja, soalnya lagi becanda.” ;-)

“Kejadiannya di Bali (*) sekitar jam 3 malam,”

“Itu bener-bener spontanitas banget.” :-)

“Lagi mau foto-foto sendiri tiba-tiba dia dateng dan gendong aku :-$ nggak bilang-bilang,”

“Aku mesra banget kan kelihatannya, (L) padahal saat itu juga aku memang kayak mau jatuh, makanya dipegangin sama dia,”

Yang menghebohkan :-O justru panggilan sayang untuk Syahrini yaitu “Kecil” malah diberikan juga pada Virta Maladi, (L) yang mengaku baru mengenal Raja Mohd Syazni hari itu.

“Dia manggil aku (F) ‘Kecil’,”

“Memang itu panggilan dia ke Syahrini?” :-S

:-$ Aku sama sekali nggak tahu itu,”

Virta sendiri lantas menambahkan (K) jika hubungannya dengan Cucu Raja Selangor itu hanya semalam suntuk di tanggal 15 April 2012, ;-) dan ga’ lagi berhubungan sesudahnya.

“Aku nggak ada kontak-kontak lagi kok sama dia, (T) orang ketemu sehari itu aja,”

“Ketemunya hari itu :-) dan pisah hari itu juga. Pas bareng kita cuma makan, pesta, berenang, :-D itu dari jam 11 sampai jam 7 pagi,”

Nah yaa, impian Virta Rahdania Maladi jadi Selebritis kesampaian nie. ;-) Masuk tayangan infotainment.

Chee-U .^_^.