VJ Cathy

VJ Cathy SharonBerita selebritis kali ini mo ngebahas soal VJ Cathy. Artis indo yang lagi laris manis digosipin ditaksir banyak artis cowok ini punya kisah hidup seru yang bisa kalian intips.

Dan, meski sang mantan pacar udah punya gandengan baru, tapi Chaty Sharon tetap enjoy dengan status jomblo yang disandang saat ini. Cari tau yuukks, sapa aja sie yang katanya kecantol VJ MTV Chaty ini. :-)

Profil Lengkap Cathy Sharon :

Catherine Sharon Gasnier

Vj Cathy punya nama lengkap Catherine Sharon Gasnier ini adalah mantan seorang Video Jockey (VJ) MTV yang sekarang lagi menggeluti dunia baru yaitu jadi presenter, pemain sinetron dan juga pemain film layar lebar.

Artis keturunan Perancis yang akrab disebut Cathy Sharon ini kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982. Sekedar informasi, Chaty Sharon adalah kakak kandung pemain film Julie Estelle. Chaty juga mahir berbicara dalam 4 bahasa, yaitu Indonesia, Inggris, Prancis dan Jerman (Y)

Rianty Carthwright dan Chaty Sharon :

Rianty Carthwright dan Chaty Sharon

Artis Rianti Cartwright dan Cathy Sharon Bersahabat sejak 15 tahun yang lalu, makanya jangan heran kalo mereka bisa chattingan sampe 24 jam. Mereka ngaku kalo selama puluhan tahun bersahabat, keduanya menghindari saling kritik dan saling debat, dan sebagai gantinya mereka justru saling menutupi kekurangan yang laennya. Stt, Chaty dan mantan pacar Banyu Biru itu punya rencana unik lho, pengen hamil ‘n punya anak barengan. (F)

“Kita udah sahabatan dari SMP dan kita juga pernah bekerja dalam satu perusahaan makanya kita saling tahu pribadi masing-masing,”

“Kita nggak pernah ngomongin yang berat, makanya kita jarang berdebat, paling cuma gosip, maklumlah kita kan cewek. Namun yang terpenting kita ga pernah saling kritik, misalkan ada ya kritik membangun agar bisa lebih baik,”

“Kita ingin hamil bareng. Biar anak kita bisa tumbuh bareng dan menjadi sahabat seperti mamanya,”

VJ Cathy

Mantan Pacar Cathy Sharon :

Cathy Sharon pernah pacaran ama Eno Gitara Putra alias Enno Netral. Sayang, kisah cinta dengan musisi drummer grup Netral itu musti kandas ditengah jalan. (U)

“Kita putus secara baik-baik dan sekarang malahan kita menjadi sahabat. Ya, Enno orangnya dewasa dan enak untuk diajak ngorol. Jadi, dari teman jadi pacar, jadi teman lagi,”

“Waktu putus, aku langsung pergi ke Bangkok buat refreshing. Di sana aku belanja, spa, wah pokoknya asyik deh. Kalau ngomongin Valentine, aku jadi inget terus sama dia, tetapi aku sudah sama sekali tidak ada perasaan lagi,”

“Aku nggak mau dong menjomblo seterusnya. Tapi bukan juga berarti aku dengan gampangnya mencari pacar, karena aku harus melalui proses yang panjang. Nggak gampang langsung jadian,”

Pacar Baru Cathy Sharon :

Chaty Sharon

Chaty Sharon dan Ridho Rhoma kabarnya deket setelah putra Rhoma Irama ini bolak balik manggung di acara musik yang di handle Cathy, Playlist SCTV. (8)

Lihat berita lengkap di artikel Chaty Sharon

Chaty Sharon dan Rezky Aditya kepergok sering pergi bareng, makanya gosip pacaran pun meluas. (D)

Lihat berita lengkap di artikel Rezky Aditya dan Chaty Sharon Pacaran

Kalau soal ini, Kevin Aprilio mengakui sendiri kalo dirinya naksir berat ama Chaty, sayangnya usia yang terpaut jauh bikin keyboardist Vierra Band ini cuman bisa ngungkapin lewat Lagu Cathy Sharon yang diciptain dan dinyanyiin khusus buat mantan vj itu. (L)

Lihat berita lengkap di artikel Kevin Aprilio Naksir Cathy Sharon

VJ Catherine ‘Cathy’ Sharon Gasnier emang top be ge te (*) Sapa lagi yang mo daftar buat jadi pacar cathy sharon?

Chee-U .^_^.

Foto Chaty via fhm magazine

  • tito

    ehmehm……..
    yg dpt lgu neh………………..

  • http://hotmail.com ocha

    cantik banget……

  • lila

    KALO aq gx sh psg2 !!!!!!!!!!! trima ja cemua jd pacar kan beres !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-P lagian cakep semua ci ;-) ;-) (L) :-$ :-D (*) (B)