Vj Marrisa Punya Pacar Baru

vj marrisaGosip artis terbaru tentang berita vj marrisa dan vj daniel putus (U) emang sempet bikin rame beberapa waktu lalu, soalnya nama Vj Rianty ikutan juga di bawa-bawa. Tapi, kali ini bukannya mo bahas hubungan cinta antar VJ itu. Kali ini bakal dikulik soal cowok baru Vj MTV yang punya wajah ke india-india an itu ;-)

vj marrisa danielArtis blasteran Jerman Batak ini emang ga’ maluw-maluw buat ngenalin gandengan barunya (P) malahan salah satu vj mtv yang masi aktif ini bilangnya gini, ” Gue ga’ mau sembunyiin apa-apa, makanya gue kenalin“. Vj bernama lengkap Marrisa Nasution ini juga ngaku udah ngelupain masa lalu bareng Daniel Mananta (H)

vj marrisa rafaelVideo Jockey kelahiran 8 Februari 1986 ini ngaku udah jadian ampir sebulan (L) Cowok yang punya nama Rafael itu juga uda dikenalin ke Vj Daniel. Artis 22 tahun ini sie bilangnya meski sudah punya pacar lagi, hubungannya dengan Daniel tak pernah bermasalah. “Dari kegagalan kemarin gue lebih merasa siap,” jelasnya. Iya dee, semoga vj marisa-rafael tetep langgeng :-)

Pengen tau foto Vj Marrissa yang seksi abis, mampir aja di Marrisa Nasution Pictures.

Chee-U .^_^.

  • ari kelvin

    hai marisa…………

    makin cakep j…………

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • rizky maulana

    vj marisa aku ngefans deh ma km,km itu cantik seksi lg aku mau jd pacar km

  • gian

    cayank marisa yg cantik full gk ada dua nya di dunia ini. kmu tu termasuk keajaiban dunia lo… kmu begitu sempurna, kecantikan kmu sepadan dengan 7 bidadari dari surga. dalam hidupku cuma kmu wanita yg tercantik dlm hatiku.(H) (L) I love U 4 ever.

  • savan

    muanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep……………..!!!!!!!!!!!!!!! :-[

  • yANCHA rAIHANSYAH

    Rissa sekali kali maen doNk ke NTB khususnya Sumbawa, disini banyak loh yg ngfans ma km…!!!

  • olivia

    aku ngefens buanget ama kak vj.
    kak marisa cantik banget.
    vj daniel ganteng banget.
    :-P

  • w.reza

    ayu sih ,tai ojo nakal yoooooooooo………heeee…

  • w.reza

    ayu sih ,tapi ojo nakal yoooooooooo………heeee…

  • tata febrian

    vj daniel santai aja masie bnyk kok cwek cntikdi dunia ni.mgkin nti kta nmuin yg lbih baeik lg ya gx….!!! mgkin bkan jdh kalleeee heeee, law jdoh gx lari kmna heeehee

  • tata febrian

    (Y) yang pasti santai-santai aja bro. daniel cakep abisssssssss heeeheee by tataaaa. :-D (Y)

  • egar

    for you is the best

  • basten

    vj marisa u benar2 makhluk tuhan yang paling sexy……. (L)