Vonis 3 Bulan Julia Perez Di Penjara

Julia Perez Divonis PenjaraKasus perseteruan Jupe vs Dewi Perssik :-[ berakhir dengan Vonis 3 Bulan, Julia Perez Di Penjara jika melakukan tindakan pidana dalam masa percobaan 6 bulan. :-O

Jupe Divonis 3 Bulan (H) sendiri langsung jadi bahasan seru di banyak media gosip infotainment baik online maupun di layar kaca.

Kasus Penganiayaan Dewi Persik dan Julia Peres :-S buntut dari cakar mencakar di film Arwah Goyang Karawang akhirnya diputus Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan vonis (~) 3 bulan penjara dengan masa percobaan selama enam bulan pada artis dengan nama asli Yuli Rahmawati ini.

Mantan istri Damien Perez ini dinyatakan (I) terbukti secara sah dan melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Depe.

Pemain film Istri Boongan ini sendiri masih bisa bernafas lega. :-) Pasalnya, Vonis tiga bulan kurungan yang dijatuhkan terhadapnya hanya akan berlaku jika dalam enam bulan (O) ke depan kembali tersangkut masalah pidana. Meski gitu, Julia Peres mengaku tetap kecewa ;-( dengan Majelis Hakim.

Kartika Yosodiningrat, kuasa hukum Jupe, sendiri yang dikonfirmasi (H) mengaku masih akan berunding untuk masalah banding.

“Untuk banding kami akan pikir-pikir.” :-$

“Kami masih punya waktu satu minggu sebelum memutuskan,” :-(

Artis yang sempat bikin heboh barengan ririn setyarini ini sendiri awalnya masih terlihat tegar, (I) usai hakim ketua S. Donatus mengetuk palu tanda sidang selesai. Tapi saat Gaston nyamperin ‘n coba ngasih dukungan, ;-( pelantun lagu Belah Duren ini justru malah menangis.

Foto Jupe Menangis di Pengadilan :

Saat dimintai konfirmasi atas vonis hakim, (E) Jupe mengaku ikhlas.

“”Saya sangat menghormati keputusan hakim, :-) untuk saat ini saya nggak bisa komentar banyak, semua akan indah pada waktunya.”

“Saya cuma mau bilang terima kasih atas doa dan dukungannya,” (Y)

“Saya orangnya cinta damai, (L) saya tidak pernah berniat melukai seseorang, jadi buat saya, mau sampai kapanpun saya terima kalo saya salah.”

“Karena dalam hidup ini kan ada up and down.” ;-)

“Tapi untuk saat ini (I) saya mencari solusi yang terbaik,”

Berungtung, dalam kesedihan ;-( kasus hukum yang menimpanya, ada banyak orang-orang yang menemaninya.

“Yang pastinya ini hal terindah” (I)

“Ketika saya berada diposisi yang sulit orang yang saya cintai ada, dan teman-teman dan pengacara saya,” :-)

Iya dee, semoga usai Julia Perez Divonis 3 Bulan Penjara (H) ga’ ada lagi kasus hukum sejenis. Namanya juga improvisasi akting, masa ya harus pake pengadilan.. Dibales aja ditempat. Hehehe… :-P

Chee-U .^_^.