Wajah Konyol Artis Indonesia

  • kia

    Wahh…. KaGa’ nYANGka… :-D
    JeLex bGT muKa ka’ Aura n NenG JuPe…
    Wkwkwkwkwkwkwk…. ;-)

  • wilsel

    wajah lucu emang milik kalian bertiga…tdk ada yang lain lagi…gue suka lihat wajah yang unik…dan itu bisa membuat kita bisa ketawa…tapi klw suruh tiru kayaknya nggak bisa soalnya muka aku kan imut-imut…kayaknya gw sok imut deh… (L) (@) (L)

  • http://www.topliriklagu.com Dewi

    wakakakaka :-O

  • ci cHabY

    it luCu jUGA tu , , mUkAA nYA pADa mAnyuN …… (K)

  • Meyz

    mnding pertahanin tuh muka, biar jd cantikan gw .. hahaha

  • rega

    eitssss jelek tp agac lutu ye

  • sEcret

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    gua suka tu muke jupe jelex amat
    wkwkwkwkwkwwkwkwkw
    ntu lagi aura
    kagak nyangka
    bisa segitu na jelexnya..
    upz Muph
    tapi itu kenyataannya
    wkwkwkwkwkw

  • mendhez

    trnyt artis da yg bs jelek jg hikz..hikz..!!! :-D :-D

  • riEnzZ

    hahahahaha…..

    ternyATA muke ny aura kasih aslinya ancurrrrrrrr
    aaabbbbiiiieeezzzzzzzzz yagh…

    pertahanin ntu muka ancur loe,,,

    karna menurut gua lbih bagus muka loe bgini dari pada aslinya
    coooyyyyy……”’

    kalo menurut gua muka aura kasian
    uuuppppzzzzzzzz calah
    maksud gua aura ksih
    begitu lbih bagus,,,
    maksud gua lbih bagus ancur nya!!!!!! :-[ :-$ :-$ :-$ :-

    weeeeekkkkzzzzzzzz……
    :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • Pingback: Buku Krisdayanti – My Life My Secret | Oktavita.Com

  • Pingback: Rahul Lemos – Pengusaha Timor Leste Selingkuhan KD | Oktavita.Com

  • ian imoettzzz

    lucu bngt liat kalian ber3 heheee……….
    jd kliatan wjh aslinya gt lho………. :-D

  • http://ipoelonci@rocketmail.com ipoel

    s’mangatnakh………………………….?

  • ria

    whakwhakwhakwhak
    mukanya luchu2 buanget ,,,,,,,,,,,,,,,
    piee tetp chantiex koq
    hehehehehehehehehehehehehe