Wajah Oplas 1 Milyar Nita Thalia, Hidung Mancung Kulit Putih Korea

Wajah Oplas 1 Milyar Nita Thalia, Hidung Mancung Kulit Putih Korea :-O belakangan masih jadi bahasan heboh.

Foto Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik pun langsung jadi buruan publik yang penasaran. (H)

Nita Yulianti penyanyi dangdut (F) kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982, atau yang akrab dengan nama populer Nita Talia sempat menghebohkan di bulan Juni 2015 lalu dengan kabar operasi plastik. (I)

Wajahnya berubah drastis hingga “kehilangan wajah lama” Nita yang dikenal publik. :-(

(F) Tubuhnya langsing, pipi tirus, hidung mancung, dagu lancip dan kulit putih bak bintang Korea. Berbeda dengan ciri khasnya dulu di panggung entertainment dengan :-D tubuh semok, wajah bulat, pipi tembem, hidung pesek, kulit coklat dan riasan wajah menor.

Di usianya yang sudah kepala 3, dengan seorang putri bernama Bella, :-O Nita rela merogoh kocek sejumlah 1 Milyar untuk mereparasi wajahnya. Seperti yang diungkapkan Nita (K) baru-baru ini pada Selebrita Pagi

“Aku pilihnya kan implan-nya (pada hidung) yang natural, tidak mau terlalu tinggi. :-) Sekarang kan udah mau 2 tahun jadi sekarang memang udah maksimal segini,”

“Aku awal mulanya operasi hidung dulu, (H) tapi aku juga udah tanam benang makanya sempat lumayan tirus tapi habis itu dia balik lagi chubby. Kalau kurus ini diet mati-matian. ;-) Jadi dietnya tuh emang bener-bener niat banget jadi nggak hanya di mulut aja tapi makan, ngemil tetep jalan,”

“Ini kan penting banget buat aku karena aku kan udah mulai banyak kerutan. :-$ Kan aku udah tua juga, tahun ini udah 33.”

“Jadi kalau nyanyi siang hari itu aku nggak pede, :-S setiap keringetan dikit si bedak itu pecah karena akunya udah mulai keriput gitu karena aku kan kalau tertawa itu seneng terbahak-bahak jadi otomatis kan ketarik, (H) ditambah aku juga senang nyanyi lagu-lagu yang nadanya tinggi kan harus teriak,”

“Aku bertahap operasinya, jadi nggak langsung semuanya. :-) Dokternya juga tidak memperbolehkan untuk merubah total semua dalam satu waktu, dan aku kan masih pingin aktif nyanyi. Jadi kalau ditotalin 8O ya kurang lebihnya sampai sekitar Rp 1 miliar lah,”