Wanita Halal di Foto Indra Brugman, Bukan Soraya Abdullah

Wanita Halal di Foto Indra Brugman, Bukan Soraya Abdullah :-O menjadi penegasan lain selain Bantahan Pernikahan Indra Soraya.

Terbongkarnya fakta bahwa  Tidak ada pernikahan antara Indra Bruggman dan Soraya Abdullah pun menjadi tanda tanya publik :-S terhadap “pengakuan Soraya perihal perkawinan” beberapa waktu sebelumnya.

Pernyataan Indra Lesmana Brugman baru-baru ini :-$ membuat Soraya Abdullah bercitra buruk di masyarakat.

Ya, wanita bercadar dan bergamis hitam tersebut justru mendapat tudingan :-[ menyebarkan “Sensasi Nikah Palsu demi Bisnis” lantaran pengakuannya soal pernikahan dengan Indra Brugman :-( dibantah tegas yang bersangkutan.

Indra membantah :-S mempunyai hubungan lebih dari sahabat dan rekan kerja. Bahkan, cowok ganteng ini menyebut “wanita halal” yang pernah diupload kala bergandengan tangan dengan dirinya, :-$ bukanlah sosok Soraya.

“Soal potret itu, (P) saya memang menggandeng wanita berkerudung dari tampak belakang,”

“Tapi itu bukan Soraya, itu kakak saya, jadi apa salahnya kalau saya sebut itu halal. (H) Namanya saja foto sama kakak.”

Dengan tegas, artis yang sempat dikabarkan menikah dengan Bertrand Antolin di Belanda inipun :-S enggan menanggapi perihal “pernyataan adanya pernikahan antara Indra Soraya” (K) yang diakui sudah bermunculan di infotainment.

“Tidak ada yang perlu saya klarifikasi,” :-)

“Kalau memang ada ucapan di luar sana, silahkan tanya langsung pada yang bersangkutan.” ;-)