Warung Bubur Norman Kamaru di Tower H Kalibata City

Warung Bubur Norman Kamaru di Tower H Kalibata City (C) masih jadi bahasan seru di banyak media gosip selebritis.

(K) Kabar Mantan Polisi Norman Kamaru Jadi Penjual Bubur memang menghebohkan jagad entertainment baru-baru ini. (H)

Warung Bubur Manado Norman Kamaru (I) berada di Tower Herbras Kalibata City, Jakarta Selatan.

(C) Warung makan berukuran 3,5×4 meter persegi yang buka 24 jam ini sendiri menyediakan bubur dan masakan khas Manado, dengan Norman sebagai pemilik sekaligus juru masaknya. (Y)

Saat dikonfirmasi media, (K) mantan anggota Brimob Gorontalo ini tampak kurus dan kusam, dengan tattoo menghias lengan tangannya.

“Beginilah warung saya, kecil dan sederhana. :-) Lumayan lah hasilnya buat menyambung hidup. Sudah tiga bulan buka warung di sini”

“Saya kalau masak memang dari dulu hobi. :-) Khususnya masakan khas Manado,”

“Saya bilang ke istri saya coba buka usaha jual-jual baju lagi :-S katanya ga usah kan sudah ada di sana (Manado). Gimana kalau kita buka usaha yang hobi kita, usaha masak :-) ya akhirnya kita buka di sini,”

“Alhamduliilah, kadang sepi, kadang rame warungnya. Nggak tiap hari rame. (I) Tapi lumayanlah itu bisa mencukupi, menutupi semua kebutuhan,”

“Penghasilan ini (warung makan) memang nggak seberapa :-$ kalau dibanding entertainment. Agak berkurang. Tapi buat saya sudah alhamdulillah. :-D Saya nggak cari kaya. Intinya bisa ngasih makan anak dan istri saya,”

“Malu? Ngapain saya malu. Kalau malu mau makan apa? Ya inilah hidup,” (Y)

“Ngapain sedih. ;-) Roda kehidupan terus berputar. Orang bisa di atas, bisa di bawah. Saya pikir ini sudah jalannya Tuhan manusia seperti itu, sudah digariskan. (Y) Dijalani saja. Pokoknya yang penting mencari rezeki yang halal, nggak mencuri,”