Wayan Sobrat Tak Terima Ditetapkan Jadi Tersangka Penganiayaan Tamara Blesz

Wayan Sobrat Tak Terima Ditetapkan Jadi Tersangka Penganiayaan Tamara Blesz :-[ lantaran membantah telah menjambak mantan istri Teuku Rafly dan Mike Lewis ini.

Namun, meski I Wayan Putra Wijaya Sobrat berstatus tersangka, (~) dirinya hanya dikenakan wajib lapor tanpa penahanan.

Kasus Penjambakan Rambut Tamara Blezynki berujung dengan penetapan status tersangka (I) pada WS alias Wayan Sobrat, oleh Polsek Kuta Utara. Berkas kasus ini sendiri sedang disiapkan untuk diserahkan pada Pengadilan Negeri Denpasar. (E)

Saat dikonfirmasi media gosip seleb, (K) Sobrat mengaku tidak terima dengan status tersangka lantaran tidak pernah melakukan kekerasan :-S pada sang artis blasteran tersebut.

Bahkan Sobrat menyatakan ada skenario dibalik penetapan ini, :-$ yaitu menutupi laporan palsu Tamara dan sensasi agar Tam kembali eksis di entertainment.

“Saya tetap kukuh pada jawaban sebelumnya.” (I)

“Saya tak menjambak Tam. Tapi saya heran, kok bisa ditetapkan sebagai tersangka,” :-S

“Kalau bukan skenario, saya tentu sudah di sel, :-[ dengan tuntutan hukuman maksimal lima tahun. Tapi, sekarang saya kok masih di rumah.”

“Sekarang saya lagi tidur-tiduran loh di rumah. Itu terindikasi laporan palsu dan tidak cukup bukti. :-[ Itu drama biar dia (Tamara) terkenal lagi dan dapat job bintang iklan,”

“Saya sebenarnya tidak terima dengan status ini. :-S Tapi saya sudah capek bolak-balik kantor polisi. Saya ingin kembali bekerja. Ada beberapa hotel yang harus saya selesaikan. :-S Bos saya sudah nanya terus, kapan saya bisa bekerja seperti semula lagi. Karena itu, saya tidak akan membuat laporan balik,”