Wenda Tan Ganti Nama Karena Sering Sakit Sakitan

Gosip artis bawa kabar soal (I) Wenda Tan Ganti Nama Karena Sering Sakit Sakitan.

Nama Baru Sarwendah Tan istri Ruben Onsu sendiri memang belum diumumkan, (H) namun, harapan untuk kehidupan yang lebih sehat tanpa terus menerus drop diakui jadi pemompa semangat (Y) pasangan muda ini.

Ruben Onsu membenarkan (K) kabar adanya pergantian nama sang istri, Sarwendah Tan.

Diakui sang host, moment ganti nama sendiri dipilih karena mengikuti (I) anjuran dari orang yang dituakan, melihat kondisi kesehatan Wenda yang terus menerus drop.

Meski nama “Wenda” sempat membawa ketenaran (*) bagi sang istri di masa lajangnya, namun diakui Ruben, dirinya tak lagi ingin :-$ sang istri memakai nama yang diberikan oleh orangtua nya itu.

“Ya kabar ganti nama itu benar. (H) Jadi rencananya mau diganti karena kemarin sakit lagi. Kondisinya tuh lemah terus. Jadi harapannya sih ya biar sehat terus nanti.” (Y)

“Ada orang yang kita tuakan, menganjurkan untuk mengganti namanya. :-) Kita ikuti saja nanti ya bagaimana prosesnya. Orangtuanya sih waktu itu yang ngasih nama Wenda Tan, karena waktu itu posisinya dia sudah jadi artis. (*) Saya nggak mau dia pakai nama Wenda lagi,”

“Ngambil keputusan ini kenapa saya ganti nama, karena satu bulan ini saja :-$ Wenda sudah masuk rumah sakit dua kali. Sekarang Wenda nggak boleh jalan kemana-mana dulu, :-( di rumah pun pakai kursi roda,”

“Jadi, nanti akan ada syukuran (I) hari Selasa (18/11/2014). Saya lebih memilih di panti asuhan, karena ada sesuatu yang mau saya ceritakan di sana. Dalam arti lebih berbagi sama adik-adik kita juga. (Y) Minta doanya juga dari semua dengan nama baru nanti jadi lebih sehat untuk Wenda,”

“Kalau tanggapan orangtua sih nggak ada masalah apa-apa ya. :-) Kenapa saya putuskan untuk ganti nama ya karena kondisi Wenda yang terus menurun. Saya juga sedih sebagai suami melihat istri kemana-mana menggunakan kursi roda,” :-(

“Kalau keluarga lebih menyerahkannya sama kami berdua kok. ;-) Bahkan pesannya yang penting supaya sehat saja. Dari pertama kami nikah pun keluarga nggak pernah ikut campur yang bagaimana-bagaimana kok,” :-)