Wenda Tan Keguguran Anak Pertama, Sekarang Hamil Lagi

Kabar duka dan bahagia soal (K) Wenda Tan Keguguran Anak Pertama, Sekarang Hamil Lagi bakalan dibagi gosip seleb kali ini.

(F) Kehamilan Kedua Wenda sendiri kini jadi prioritas utama Ruben lantaran pengalaman pernah kehilangan di usia 1,5 bulan kehamilan pertama sang istri. ;-(

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (K) membawa dua kabar sekaligus.

(H) Sempat berbagi kabar Wenda Tan Hamil, pasangan suami istri ini mengaku kehamilan pertama itu sudah gugur. ;-( Beruntung, anugerah terindah kembali mereka dapatkan (G) dengan kehamilan kedua mantan personel Cherrybelle itu,

“Wenda sempat alami keguguran di hamil kemarin, sekarang sudah hamil lagi,” (L)

“Kemarin tuh nggak tahu mesti gmana? ;-( Caranya menjaga gimana? Kan baru pertama,”

“Ceritanya, (K) waktu itu lagi excited banget nih kita mau pindah ke rumah baru. Wenda lagi semangat-semangatnya ngecek rumah yang baru. Naik turun tangga, dia lupa kalau lagi hamil. :-( Becanda sama aku juga suka lupa. Tiba-tiba nomprok dari belakang,”

“Ditambah lagi, :-S dulu kan berat badannya kadang 38 kg, 39 kg, 37 kg, untuk kondisi hamil berat badan seperti itu belum bagus. Kalau mau hamil, :-) Wenda harus lebih gemuk dari yang sekarang. Nah sekarang beratnya 42 kg,”

Meski kini Kehamilan Kedua Wenda jadi pengobat kehilangan, (I) namun diakui Ruben, sang istri masih terguncang dengan peristiwa keguguran lalu. :-( Ruben sendiri belum berani bercerita banyak soal sang jabang bayi,

“Belum berani banyak mengumbar dulu, takut pamali. :-D Nanti kalau sudah tiga bulan aku kasih tahu deh,”

“Gara-gara keguguran kemarin, ;-( Wenda masih suka syok, takut keguguran lagi. Sekarang kondisi nya masih belum stabil, kadang suka lemes terus kan belum boleh minum obat atau vitamin lain,” :-(

“Protektif jadinya sekarang sama istri. (Y) Kalau sekarang saya dapat dokter nya enak, 24 jam saya bisa tanya-tanya. Setiap ngecek ke dokter saya akan selalu mendampingi. (L) Terus ngikutin manjanya dia, walau hamilnya belum besar,”