Widi Be3 Hamil Lagi Anak Kedua

Widi Be3 Hamil LagiBerita terbaru selebriti dibawa salah satu personel Ab Three, Widi Mulia Be3 Hamil Lagi Anak Kedua dari aktor Dwi Sasono. (L) Yupzz, sebelomnya Widi sudah melahirkan bayi laki-laki bernama Dru Prawiro Sasono.

Dan, saat masih harus ngasih ASI Eksklusif sama putra pertamanya yang masih berusia 17 bulan, kehamilan Widi B3 jelas ngebuat ibu muda ini ekstra hati-hati. (*) Hmm, moga aja anak kedua Widi dan Dwi Sasono cewek, jadi bisa klop. ;-)

Sahabat Nola Ab3 ini ngungkapin soal kabar berbadan dua saat dikonfirmasi seputar perkembangan putra pertamanya, Dru. Anak laki-laki yang lahir tanggal 27 Mei 2008 lalu (O) di Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Jakarta ini emang lagi jadi fokus utama sang bunda. Batita yang lahir normal sekitar pukul 23.10 WIB dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 50 sentimeter ini emang lagi diprogramkan untuk dikasih ASI Eksklusif sampai umur 2 taon. (Y)

“Aku sedang hamil lagi, baru sembilan minggu. Makanya, aku enggak ngotot beraktivitas. :-) Kalau ada job menyanyi, ya, ayo dijalani. Lagi pula, teman-teman B Three juga sama-sama sedang fokus kepada keluarga,”

Widi Mulia

Usia kandungan kedua Widi yang menginjak angka 9 minggu jelas harus jadi perhatian tersendiri (I) bagi artis kelahiran Jakarta pada 29 April 1979 ini beserta sang suami yang berusia lebih muda setaon itu. Pasalnya, mengingat pengalaman pertama sang istri berbadan dua dulu, (H) justru aktor kelahiran 30 Maret 1980 ini yang ngidam macem-macem dan ngerasain mual.

“Kemarin aku merasa sempat aneh, kayak demam, mual, dan pingin muntah. :-$ Aku pikir bakal sakit, setir mobil kayak orang mabuk. Waktu aku bilang ke Widi dan mertua mereka bilang aku ngidam,”

Pemain Sitkom Kejar Tayang Trans Tv ini juga udah punya sedikit ilmu yang didapat dari baca buku (E) dan browsing internet soal kehamilan dan kesehatan pas kehamilan Dru dulu. Dan, seandainya, anak yang dikandung sahabat Chintya Lamusu ini lahir berjenis kelamin cewek, (L) pastinya ini jadi kebabagiaan tersendiri, meskipun mereka ga’ masalah tentang hal ini.

“Sebenarnya laki-laki atau perempuan sama saja bagi aku yang penting sehat dan normal. :-) Ke depannya kita hanya berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi anak kelak,”

Foto Widi Mulya dan Keluarga :

Dru Prawiro Sasono

Untuk soal nama anak, pasangan yang menikah 4 November 2007 (F) ini sepakat memberi panggilan Jawa pada putra pertama keluarga yang pernah dinobatkan sebagai keluarga ASI oleh RSIA Kemang Medical Care ini. Alasannya, (*) nama itu klasik, sederhana dan enak didengar.

“Dru itu kependekan dari Drupada, ;-) tetapi kami ambil tiga huruf pertama saja supaya sama dengan nama bapaknya Dwi yang juga tiga huruf. Aku suka nama Jawa karena sangat khas Indonesia. Tapi, orang-orang mengira Dru itu Drew atau Andrew he-he-he” :-P

Nah, kalo anak kedua? Hmm, mending jaga kesehatan dulu aja dee, biar kandungannya juga aman. (Y) Kalo yang laennya, dipikir entar dee. Yuuk marie, ditunggu aja kabar berikutnya soal Kehamilan Kedua Widi Mulia Be3. :-D

Chee-U .^_^.