Widi Viera bahas Kasus Diculik & Diperkosa

Widi Vierra Diperkosa DiculikGosip artis terbaru soal (K) Widi Viera bahas Kasus Diculik & Di perkosa emang masih terus jadi bahasan banyak media.

Peristiwa Widy Vierra Diculik :-O sendiri terjadi di kawasan Kemang, Rabu 6 Juli 2011 sekira pukul 04.00 WIB, meski hanya disekap 30 menit di dalam mobil dan langsung dilepas. :-$

Pertanyaan yang banyak beredar adalah :-S “apa yang dilakukan vokalis vierra itu di jam subuh?” serta anggapan bahwa perempuan tidak pantas pulang menjelang pagi hari. :-$ Meski beberapa juga memberitakan jika dara satu ini mabuk saat kejadian.

Dan, lewat account twitternya, (~) penyuka tato ini meluapkan kekesalannya karena banyak orang malah menyalahkan dirinya. Serta kecewa dengan statement dan komentar yang menyudutkan. :-[

Terakhir, mantan pacar Onad killing me inside ini sempet mengungkapkan kekesalannya dengan kata umpatan. :-[

Penculik Widi Vierra :

Minola Sebayang, (I) selaku kuasa hukum widi vierra mengungkapkan secara gamblang plat nomor dari pelaku perbuatan tidak menyenangkan pada kliennya. (~)

“Ini belum termasuk penculikan, karena kejadian hanya 1 jam.” (O)

“Mobil (pelaku) jenis Honda, :-S warna hitam B 1040 (kalau nggak salah). Antara IJ atau TJ belakangnya, dia agak samar-samar,”

Minola juga lantas mengklarifikasi (K) soal kabar Widy Vierra Diperkosa yang marak beredar. Ditegaskan tidak ada pemerkosaan dalam peristiwa 30 menit itu. (H) Hanya, ada bagian memar di bagian perut karena perlawanan saat dipaksa masuk mobil. ;-(

“Tidak ada tindakan pemerkosaan, saya tegaskan. :-[ Tapi pasti saat dia (pelaku) menarik paksa tidak mungkin tidak ada tujuan seperti itu,”

“Visum itu semua bagian tubuhnya dia. (*) Dicek, apa ada pemerkosaan dan lain-lain, itu (pemerkosaan) tidak ada,”

“Tapi ada memar di bagian dalam yaitu perut. ;-( Tapi saya tidak meminta Widi untuk memperlihatkannya kepada saya,”

Iya dee, semoga Kasus Widi Vierra ini segera kelar, ‘n pelakunya bisa tertangkap. (Y)

Chee-U .^_^.