Widuri Agesti Calon Istri Jupiter, Pilih Putus dan Batal Nikah Karena Kasus Narkoba

Widuri Agesti Calon Istri Jupiter, Pilih Putus dan Batal Nikah Karena Kasus Narkoba :-$ yang menjerat Jupiter Fortissimo, yang kedua kalinya.

Sempat memberi restu meski Beda Agama, namun kini keluarga Widuri Agesty menentang :-[ lantaran sang calon menantu terseret barang haram.

(I) Sosok Jupiter Fortissimo memang kembali populer.

Sempat menghebohkan di tahun 2013 silam :-$ lantaran pengakuan tentang dirinya di tahun 2008 yang adalah Pecandu Narkoba dan Penyuka sesama jenis alias Gay, Jupiter meyakinkan publik bahwa dirinya sudah sembuh total. (Y)

Lepas dari masa lalu kelam, Jupiter pun menggandeng sosok (F) Widuri, finalis MisCel 2011 pada akhir tahun 2015 sebagai kekasih dan calon istri.

Berencana menikah pada Februari 2016, (I) rencana ini mundur lantaran kesibukan masing-masing. Mendapat tanggal baik di bulan Agustus, cobaan justru menerpa dengan kasus narkoba Jupiter. :-(

Widuri Agesty yang dikonfirmasi media pun (K) mengungkapkan kekecewaannya pada sang mantan calon suami,

“Rasanya sedih banget, aku kan sama Jupiter mau nikah di bulan Agustus, ;-( tapi tiba-tiba aku denger kabar dari mama, kalau dia ditangkap, dan aku diminta untuk tinggalin dia. (U) Waktu itu posisinya aku lagi di Kuala Lumpur,”

“Awalnya aku enggak percaya, :-S ternyata bener pas liat YouTube,”

“Awalnya, rencana nikah Februari 2016, tapi mundur lagi ke Agustus. (W) Belum ada kabar apa-apa lagi dari dia (soal rencana pernikahan), eh muncul berita dia ditangkap narkoba,”

“Pendapat mama, :-[ ‘tuh kan omongan orangtua enggak ada yang enggak bener‘,”

“Aku makin kecewa, selama ini aku bisa nunjukin ke keluarga aku kalau dia enggak kayak gitu (narkoba), :-$ tapi ternyata ada hal ini jadi kecewa banget,”

“Selama ini sama aku, jadi tau lingkungan dia gimana…, :-S dia salah pergaulan.”

“Awalnya kayak beda agama.. keluarga enggak masalah, tapi setelah itu, :-( aku harus ikut (keyakinan) Jupiter, jadi mama aku enggak setuju,”