Widy Vierra Diculik dan Diperkosa Pemabuk?

Andriani Rahayu Widianti Widi VierraGosip artis terkini soal Widy Vierra Diculik dan Diperkosa Pemabuk :-O masih terus jadi bahasan ramai.

Rabu, 06 Juli 2011 subuh, :-$ Widi Vierra Disekap dalam Mobil dan mengalami kekerasan serta pelecehan seksual, selama 30 menit. 8O

Kabar penculikan Widy Soediro Nichlany atau yang akrab disapa Widy ;-( emang masih terus diperbincangkan.

Termasuk kabar “dicabuli di dalam mobil” yang juga ramai beredar luas. :-O

Meski mantan kekasih (U) Onad killing me inside itu enggan bicara banyak soal hal ini, namun pengacara Widi, Minola Sebayang lah yang kemudian buka suara untuk memperjelas desas-desus yang beredar. (K)

“Jadi kronologisnya sekitar subuh, (H) ketika Widy selesai nongkrong di sebuah kafe di Kemang.”

“Karena dia orang yang mandiri, dia jalan sendiri mau pulang. :-) Pada saat nunggu taksi, awalnya dia nggak merasa yang aneh. Tapi ternyata ada mobil yang ngikutin, sempat manggil dan gangguin dia” :-[

“Ada tiga orang, :-S dua orang di depan dan satu yang di belakang. Widy nggak kenal sama ketiga orang itu,”

“Tiga pemuda itu terus mengggoda Widi (F) dan mengatakan untuk mengantarnya pulang. Widi menolak. Tetapi, di depan sebuah restoran cepat saji, Widi ditarik paksa untuk masuk ke mobil. :-[ Mereka membawa Widi,”

“Dan sempat ada ancamanlah, :-( namun Widy tetap tenang tidak panik dengan membaca situasi, dia juga sempat melakukan upaya membuka pintu dan teriak untuk cari perhatian namun ditarik kembali ke dalam mobil. :-$ Ponselnya jatuh di lokasi. ”

“Akhirnya Widy menceritakan siapa dia (I) (vokalis Vierra), kemudian dia turunkan sekitar pukul lima pagi di kawasan Kemang juga,”

Widi Vierra Diperkosa Pemabuk :

Pemilik tato microphone ini sendiri (W) sudah menjalani visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, dengan didampingi orang tua, pacar dan personel Vierra mulai pukul 10.06 WIB (O) hingga sekitar pukul 14.15 WIB.

Minola lantas menambahkan (H) jika kejadian yang dialami kliennya akan segera ditindaklanjuti oleh pihak penyidik kepolisian. Pasalnya, sekitar 30 menit berada dalam sekapan pelaku penculikan yang berjumlah tiga orang, :-$ anak buah kevin aprilio ini mengalami sejumlah aksi kekerasan.

“Kalau misalnya terjadi kekerasan, pasti, :-[ lalu ada perbuatan tidak menyenangkan juga, namun semua sudah ditangani Polres Selatan,”

“Mungkin ada pelecahan,” :-S

“Perbuatan tidak menyenangkan mungkin itu bahasanya penyidik,” :-$

“Karena ada kekerasan pasti harus di-cek ada memar, (H) ya langkah awal setelah melapor juga kan harus visum, baru kita laporan,”

Iya dee, semoga Kasus Penculikan dan Pemerkosaan Widi Vierra :-S bukan settingan seperti yang banyak dipergunjingkan orang.

Chee-U .^_^.