Wilda Hamid

Wilda HamidWilda Hamid merupakan artis pendatang baru yang mendapatkan peran sebagai Mini di sinetron Cinta dan Anugerah. ;-) Cewek manis berhidung mancung ini rupanya datang dari dunia modeling sebelum menjalani profesi sebagai artis sinetron. (K)

Profil Wilda Hamid

Tempat Lahir : Jakarta (B)
Tanggal Lahir : 9 April 1990 (^)
Prestasi : Covergirl 2005 Majalah Aneka (P)

Cewek cantik kelahiran Jakarta ini semula dilarang papanya untuk ikutan casting sinetron. :-O Covergirl 2005 majalah Aneka tersebut akhirnya diijinkan dan lolos tiga judul sinetron sekaligus, (Y) yaitu Cinderella, Remote Ajaib, dan Tujuh Bidadari. Artis pendatang yang melejit namanya lewat sinetron Cinta dan Anugrah ini mengaku senang bisa ikut bagian dalam syuting dan mengenal banyak orang. :-)

Sinetron Cinta dan Anugerah

Sinetron Cinta dan Anugerah

Pada sinetron Cinta dan Anugerah yang ditayangkan setiap hari di RCTI ini, Wilda memerankan seorang cewek dengan karakter pintar, alim, namun kuper. (*) Dia dikisahkan menjadi adik dari Nabila (Nabila Syakieb), gadis sederhana namun baik hati. (W) Untuk menunjang kualitas aktingnya, cewek seksi ini didandani dengan rambut yang selalu diikat kuncir atau kelabang lengkap dengan kacamata. (H)

Facebook Wilda Hamid

Buat yang pengen tahu lebih dekat dengan Wilda Hamid, silakan deh nge-add selebriti ini di facebook: (E)

http://www.facebook.com/people/Wilda-Hamid/1260192508

Foto Wilda Hamid

Wilda Hamid Seksi

Wilda Hamid

Wilda Hamid di Sinetron Cinta dan Anugerah

Chee-U .^_^.