Wina Natalia Hamil Anak Anji

Wina istri Anji Hamil Duluan?Berita bahagia Wina Natalia Hamil Anak Anji (L) jadi bahasan seru media gosip artis, ditengah hebohnya foto skandal pacar syahrini.

Kabar Wina Natalia Istri Anji Hamil (F) sendiri harus berbarengan dengan berita sedih soal adanya miom alias tumor dinding rahim pada kehamilan mantan istri Wishnutama Trans Tv itu. ;-(

Sempat berseteru heboh di twitter, :-[ pasangan Erdian Aji Prihartanto dan Wina Natalia akhirnya benar-benar menikah. (*) Kabar yang beredar, pasangan Janda 2 Anak dan Bujangan 1 Anak ini menikah secara siri, (H) pada Januari 2012.

Pas dikonfirmasi Maret, (O) ayah biologis Leticia Anak Sheila Marcia ini mengakui pernikahan sirinya, namun enggan berbagi kapan tanggal pasti perkawinannya. Hmm.. :-S

“Itu nggak akan gue kasih tahu.” :-)

“Wina juga nggak mau diwawancara. Gue nggak akan kasih tahu kapannya,” ;-)

“Ya sudahlah, kalau mau dijadiin ya dijadiin, (Y) karena kemarin sudah gawat banget. Sudah diberitain tahunya pending, :-( padahal sepele, makanya dijadiin saja dulu,”

Kegigihan Anji dan Wina menutupi rapat tanggal pernikahannya :-S justru membuat selentingan miring bermunculan soal apa yang membuat pasangan ini menolak berbagi tanggal nikah. Emang bisa yach, dipelet pake’ tanggal kawin?? :-P

Sampai akhirnya pas April, (O) mantan kekasih Sheila Marcia ini mengumumkan kehamilan sang istri, meski lagi-lagi main rahasia :-S soal usia kandungan istrinya.

“Istri gue lagi meteng (hamil),” ;-)

“Ada deh, rahasia. Gue enggak mau ngomong sekarang, biar surprise,” (G)

Nah loe, :-D tanggal pernikahan dirahasiakan, usia kehamilan ditutupi, emang ga’ pengen dihitung mundur yach sama publik.. :-P

Kehamilan Wina Natalia Anak Ketiga :

Di bulan Mei 2012 ini, mantan vokalis Drive Band ini akhirnya (K) buka suara soal Wina yang sedang mengandung buah hati mereka.

“Iya, :-) kehamilan istri gue udah masuk bulan keempat, keadaan kandungannya sehat dan normal,”

“Perkembangan baik saja, kemarin sempat jalan check up dan lancar semua, janinnya baik,” (Y)

Pemilik Album Luar Biasa ini sendiri mengaku sempat merasa bersalah :-$ karena kesibukannya di luar kota membuatnya ga’ bisa menemani sang istri.

“Iya, jadi enggak enak ninggalin lama, :-( kemarin dari Solo langsung ke Bandung, tapi komunikasi terus sama Wina dan mama, katanya kemarin ditinggal sudah mulai bangun dan ke kamar mandi sendiri,” :-)

“Beberapa hari ini aku jadi suami ‘Siaga’ dan ‘Sialan’ ;-) maksudnya Siap Antar Jalan,”

Anji sendiri lantas berbagi soal jenis kelamin anak keduanya (H) yang didapat melalui pemeriksaan USG. Dari Sheila, cewek, dari Wina, cowok. Lengkap dee.. (L)

“Iya sudah ada bocorannya, ada pentolannya (cowok).” :-P

“Wina tuh pengen cewek, di Blackberry juga sering masang foto bayi cewek, (F) tapi pas kemaren USG terakhir ternyata ada pentolannya,”

Sayangnya, ;-( ada Myom di Rahim Wina Natalia yang Hamil Muda. Semoga ibu dan calon jabang bayi baik-baik aja (Y) sampai persalinan dee.

Chee-U .^_^.