Windy Septia ‘Duo Sabun Colek’ Meninggal Dunia Akibat Kanker Getah Bening

Windy Septia ‘Duo Sabun Colek’ Meninggal Dunia Akibat Kanker Getah Bening ;-( yang sudah dideritanya sejak awal tahun.

Kematian Windy Duo Sabun Colek terbilang mengejutkan :-O lantaran sang pedangdut baru berusia 22 tahun dan 2 bulan lalu melahirkan seorang anak.

Windy Septia menghembuskan nafas terakhir :-( pada hari Kamis, 22 Oktober 2015 malam, di Rumah Sakit Advent Bandung, akibat kanker getah bening stadium lanjut.

Jenasah mantan personel girlband Paradewi dan Duo Sabun Colek inipun dimakamkan (I) di kampung halamannya di Purwokerto, Jawa Barat.

Dina Jazz, rekan duet di Sabun Colek saat dikonfirmasi media selebritis, (K) mengungkapkan jika personel pengganti Kiki Syarah tersebut telah mengalami sakit sejak hamil.

“Sakitnya sudah dari bulan Februari lalu, :-S kebetulan almarhum juga saat itu juga lagi hamil, jadi Windy minta cuti dari Duo Sabun Colek. Habis melahirkan 2 bulan lalu kondisinya makin parah, sudah sering dirawat di rumah sakit,” :-(

“Windy sudah 2 minggu masuk ICU nggak sadar, ;-( kemarin sempat sadar tapi nggak bisa bicara. Cuma bisa nulis sama mendengarkan kami saja. Jam 2 malam kondisinya mulai kritis,”