Windy Septia Hamil, Personel Duo Sabun Colek Berganti Dina dan Mesya

Windy Septia Hamil, Personel Duo Sabun Colek Berganti Dina dan Mesya (H) jadi bahasan seru berita seleb kali ini.

(8) Duo Sabun Colek sendiri awalnya digawangi Dina Jazz dan Kiki Syarah, namun Kiki hengkang lantaran konflik personal dan digantikan Windy Septia pada Oktober 2014. Dan kini berganti lagi.. :-S

Grup duo dangdut Duo Sabun Colek baru terbentuk pada awal 2013, (8) dengan personelnya Dina Jazz yang kala itu adalah mantan Tenaga Kerja Wanita di Hong Kong.

Pada formasi pertama, (H) Dina menggandeng Kiki Syarah, yang hanya bertahan hingga pertengahan tahun 2014 lantaran ada percekcokan sejak awal berdiri. Hingga akhirnya, Kiki memutuskan untuk hengkang. (U)

Pada bulan Oktober 2014, Dina memperkenalkan rekan barunya, (F) Windy Septia, dara 20 tahun asal Bandung. Sayangnya, Windy pun harus keluar lantaran tengah hamil.

Dina Jazz pun memperkenalkan rekan duet baru, Mesya. :-)

“Iya jadi Windy tuh sekarang lagi hamil. Sudah berusia lima bulan. (L) Nah ini yang baru sekarang buat menggantikan Windy. Namanya Mesya,”

“Jadi sebenarnya kami sudah mau tunggu si Windy sampai dia nanti sudah melahirkan. (H) Tapi karena suaminya melarang, jadi kami cari yang baru lagi sampai akhirnya mendapatkan Mesya,”

“Sebelumnya sih sudah pernah ketemu waktu off air di Taiwan. (8) Tapi baru ketemu lagi kemarin waktu aku jemput ke bandara. (H) Aku bawa ke kantor eh produser setuju sama warna vokalnya,”