Wulan Guritno dan Olivia Lubis Jensen Mirip

olivia lubisBuat yang udah ngeliat Video Lagu Bukan Cinta Biasa, pasti udah ngeh ama pemain Film Bukan Cinta Biasa. Wulan Guritno dan Olivia Lubis Jensen Mirip jadi bahan bercandaan isteri Adilla Dimitri ini pas pertama kali ketemu Olivia Lubis Jensen. Bahkan, Wulan sempat bilang kalo ngeliat Olivia, ibu Shaloom ini jadi inget diri sendiri waktu remaja. Hmmh… :-S

Film Bukan Cinta Biasa bagi Wulan Guritno emang penuh makna. Siapapun tau kisah dibalik Film BCB adalah kisah remajanya dulu bareng ayah Shaloom, tapi makna lain dari film yang sountrack nya di bawa Afgan ini adalah sosok Olivia Lubis Jensen. Sosok gadis belia yang diakui Wulan mirip dengan dirinya di masa lalu. :-)

“Saya syok waktu pertama kali mendapati lawan main yang mirip dengan saya,”
“Olivia, sangat mirip dengan saya saat bermain sinetron Pondok Indah pertengahan 1990-an”

Foto Olivia Lubis Jensen :

olivia jensen lubis

Saking penasaran dengan kemiripan itu, Wulan Guritno lantas minta ijin buat motret Olivia dan langsung mengirim foto itu ke Adilla dan Shaloom lewat MMS. (P)

“Dan ternyata mereka kaget loh, kalau Olivia mirip sekali dengan masa kecil saya. Apalagi Shalom, kan dia sudah biasa lihat photo-photo remaja saya,”

Dalam film yang berjenis komedi romantis ini, Wulan Guritno masih berperan sebagai seorang ibu seperti kebanyakan film yang dibintangi wulan, tapi dalam film Bukan Cinta Biasa yang diproduksi Wanna B Pictures ada suguhan berbeda. (I)

“Ide ceitanya bagus dan menarik serta bener-bener different,”

Foto Wulan Guritno :

wulan guritno

Film perdana Olivia Lubis Jensen ini emang berjenis komedi romantis yang sangat fun dan entertaining. Jangan ketinggalan juga nikmatin Afgan bernyanyi dan siapin tisu buat ngapus airmata. Karena Film yang dirilis 7 mei 2009 ini bakal seru dan mengharukan. So, tonton yach. :-D

Chee-U .^_^.