www.deliveryjakarta.cc.cc | dennymanagement.multiply.com

Situs ProstitusiSitus Prostitusi Online www.deliveryjakarta.cc.cc | dennymanagement.multiply.com | dennymanagement.multiplay.com lagi ramai dicari media berita hari ini. (K)

Pasalnya, Website ini menyediakan layanan (L) Bisnis Prostitusi Online dengan menjual mucikari muda Jakarta.

Bisnis Esek-esek di alamat situs (E) www.deliveryjakarta.cc.cc dan www.dennymanagement.multiply.com serta sebuah situs parkir di www.dennymanagement.multiplay.com ramai jadi bahan perbincangan. (K)

Situs Deliveryjakarta bahkan berisi tampilan puluhan wanita seksi (F) yang bisa diorder alias PSK Online..

deliveryjakarta

Dibelakang nama Wanita Panggilan yang terpajang, (~) tertulis sebuah angka, yang kabarnya adalah harga dari dara yang dijual tersebut. Misal, tertulis angka 7, itu berarti bertarif 7 juta, begitu juga jika terpampang angka 20, yang artinya seharga 20 juta. :-O

Mahal? Pastinya… ;-) Tapi tunggu dulu, harga ini belom termasuk tiket pesawat dan ongkos tambahan jika pemesanan dilakukan dari luar kota Jakarta. 8O Selanjutnya, seluruh cara dan prosedur dari transaksi tersebut ditampilkan pada bagian lain blog tersebut. :-$

Salah satu contohnya adalah sistem pembayaran. (~) Situs ini menyediakan sistem downpayment (DP) dan cash on delivery (COD). Jika menggunakan DP, gadis yang “dipilih” (F) akan didahulukan alias menjadi prioritas untuk si pemesan. Sementara untuk sistem COD ketersediaannya tak dijamin. Biasanya, pemesan diminta memilih sejumlah alternatif. :-P

Pelanggan kemudian akan berhubungan dengan muncikari lewat SMS ataupun BBM. (T) Terpampang jelas di dalam laman ini nomor PIN BBM dan juga nomor ponsel tersangka dalam blog ini. 8O

Tampilan foto seksi dan pose layaknya model jadi daya tarik situs ini. (K) Bahkan, ada beberapa foto dari klipping majalah dewasa yang banyak beredar luas di Jakarta.

Sayangnya, :-P situs deliverijakarta sudah diblokir dan foto syur yang tersedia juga sudah dihapus. Hanya tertinggal header text “Delivery Model VIP Jakarta”. :-)

Dennymanagement.multiply.com :

dennymanagement

dennymanagement.multiply

Direktorat Reserse Krimsus Polda Metro Jaya Gulung Prostitusi Online (Y) jadi judul banyak artikel berita harian belakangan ini. Yupzz, ini terkait pemberitaan soal Tersangka pelaku bisnis prostitusi online, YB (30), :-[ yang berhasil diringkus oleh penyidik Satuan Cyber Crime Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Setelah sebelomnya ramai www.hartonosejakdulu.com sebagai media prostitusi online terbongkar, :-$ kali ini Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Metro Jaya kembali membekuk (Y) pengelola dan pemilik situs dennymanagement.multiplay.com, dennymanagement.multiply.com, dan www.deliveryjakarta.cc.cc. :-$

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombespol (H) Boy Rafli Amar mengkonfirmasikan keterangannya mengenai YB :

(I) YB adalah warga Jakarta, yang dibekuk polisi dengan barang bukti dua lembar kertas tagihan, (~) satu helai seprai putih, satu handuk putih, satu selimut putih, satu bra, dua unit BlackBerry, satu kondom, dan uang tunai Rp 5 juta. :-S

Operasi prostitusi yang dilakukannya adalah :-[ menawarkan pelacur muda dengan tarif Rp 5 juta sampai Rp 50 juta. Tarif dipatok Rp 5 juta untuk yang berparas biasa-biasa saja. (W) Untuk wanita kelas VIP, yakni gadis-gadis bertubuh molek, dipatok Rp 30 juta hingga Rp 50 juta. Untuk kelas ABG harga mulai Rp 10 juta hingga Rp 30 juta. (F)

Dalam situsnya, YB juga melengkapi dagangan wanita nya dengan informasi lengkap. (E) Mulai identitas dan foto, serta ukuran bra, tinggi badan, dan tarif. Di website itu YB mencantumkan nomor ponselnya agar mudah dihubungi pelanggan. (T)

Transaksi dilakukan setelah terjadi kesepakatan dengan pemesan. (B) Tapi, tak jarang pemesan membayar tunai langsung ke wanitanya setelah melakukan transaksi di hotel tertentu. :-$

YB sendiri menerima komisi 50 persen dari nilai transaksi esek-esek tersebut. :-S Dari pengakuan YB, setiap bulan dia memperoleh keuntungan Rp 500 juta. (I)

“YB ini yang menentukan nilai transaksi. :-S Setelah uang diterima, YB menghubungi wanita yang dipesan untuk datang ke lokasi tertentu,” :-(

“Biaya hotel dan makan-makan ditanggung pemesan. (D) Wanita penghiburnya walaupun cantik, rata-rata pengangguran,”

Ditambahkan, kepada pihak Polda Metro Jaya, (H) tersangka mengaku telah menjalankan bisnisnya selama satu tahun terakhir.

“Namun, itu masih sebatas pengakuan saja :-S dan masih perlu dibuktikan lagi sudah berapa lama dia sebenarnya mengelola ‘bisnis’ itu,” (H)

“Kami sudah berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) (~) untuk segera memblokir ketiga situs itu,”

YB sendiri dijerat pasal 506 KUHP (~) dan pasal 290 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. (Y)

Buat yang masih penasaran :-P sama Prostitusi www.deliveryjakarta.cc.cc, dennymanagement.multiply.com dan dennymanagement.multiplay.com… Maaf sudah laku… ;-)

Chee-U .^_^.