www.status selebritis.com

Selebritiswww.status selebritis.com bakalan jadi berita terbaru yang bakalan dibahas kali ini. (K) Hmm… ini emang jadi situs baru yang dipunya SCTV untuk segmen infotainment terbarunya. ;-)

Dengan host yang diambil dari acara Playlist (punya sctv jugah) Dimas Beck, (L) acara gosip ini digelar dengan format berita selebriti yang laen dari yang ada. Penasaran??? Tongkrongin aja dee SCTV setiap jam 1/2 3 sore.. :-D

Website yang meniru perpaduan antara facebook dan twitter ini memang dikhususkan pada artis tanah air untuk mengungkapkan uneg-uneg atau sekedar curhat. :-) Situs microblogging ini mungkin memang ditujukan untuk membentuk komunitas artis dalam dunia maya yang sebelumnya terjangkau melalui halaman facebook atau twitter sehingga fans-fans seleb Indonesia akhirnya harus mencari-cari banyak alamat dan menjadi fans terlebih dahulu sebelum dapat mengetahui aktivitas terbaru dari artis yang bersangkutan. (H)

Tujuan lain dalam pembuatan laman tersebut tentunya untuk mempromosikan acara baru yang lagi meluncur di stasiun TV tersebut. (I) Situs berita artis ini diupdate sejak tanggal 16 September 2009 pukul 21.16 (O) dengan kabar soal Clift Sangra, mantan suami almarhumah Suzanna yang menikah lagi.

Gini nie statusnya : bulan madu sekalian ultah pernikahan di Bali… (L)

Konsep acara infotainment ini mirip ama status di account facebook atau twitter. (H) Hanya dengan foto artis di bagian kiri dan secuil komentar si artis soal isu yang lagi hangat atau selentingan yang lagi menimpa atau juga masalah sepele.. (*)

statusselebritis.com

status-selebritis.com

Mo lebih jelasnya, yuuk mari di intips rame-rame website terbaru milik sctv di : (H)

statusselebritis.com | status-selebritis.com

Chee-U .^_^