Xavier Alatas, Anak Jay Alatas Anggap Christy Jusung Pajangan

Gosip artis kali ini bawa bahasan :-O Xavier Alatas, Anak Jay Alatas Anggap Christy Jusung Pajangan.

(~) Di media sosial milik anak Jay, Foto Christy Jusung Di Crop dan ditambahkan kata-kata ‘yang lain hanya pajangan’. Inilah yang membuat sang ibu tiri meradang. :-[

Christy Jusung membawa foto bukti (P) ketidakharmonisannya dengan anak-anak tirinya, hasil pernikahan pertama Jay Alatas. Sissy menyatakan kecewa :-[ lantaran foto dirinya dihilangkan dan disebar luas dengan sebutan ‘pajangan’.

Dalam foto dokumentasi pernikahan salah satu putra Jay pada 2013 lalu, (P) Christy berpose bersama sang suami dan dua anaknya. Namun, :-$ dalam media sosialnya, putri Jay Alatas justru meng-cropping Sissy yang berada di pinggir, dengan tambahan kata “Yang lain cuma pajangan”. 8O

Dody Haryanto, pengacara pihak Jay Alatas saat dikonfirmasi (K) tetap konsisten dengan bantahan ketidakharmonisan Sissy dan Anak Jay Alatas. Bahkan, Dody menganggap mustahil :-S jika anak-anak dari kliennya berbuat jahat pada Christy Jusung.

“Pada pernikahan ini, Pak Jay memilih Ibu Christy atas restu anak-anaknya. (L) Bagaimana anak bisa disebut sebagai sumber prsoalan dalam pernikahannya. Tidak mungkin,” ;-)

“Yang jelas anak-anaknya Pak Jay tidak pernah bertengkar face to face dengan Christy.” (H)