Xylo Rhukawa Singgih Nama Anak Aqi Alexa dan Audrey

Xylo Rhukawa Singgih Nama Anak Aqi Alexa dan Audrey jadi kabar bahagia (F) yang dibawa banyak media gosip artis.

Audrey Istri Aqi Alexa melahirkan putra pertama mereka (I) secara normal, meski harus melewati waktu 36 jam sebelum sang jabang bayi dilahirkan.

Aqi Singgih dan Audrey Stephanie Meirina (L) resmi menikah pada 1 Februari 2012.

Namun, di akhir tahun 2012 pasangan beda agama ini terserang gosip melahirkan :-S lantaran ada gambar bayi dalam jejaring sosial mereka. Kala itu terkonfirmasi (K) bahwa foto bayi tersebut adalah anak seorang rekan, dan mereka pun meminta doa momongan.

Dan akhirnya, bayi Aqi dan Audrey lahir pada 25 Juli sekitar pukul 01.04 siang (L) di Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, dan diberinama Xylo Rhukawa Singgih.

“Laki-laki berat 2.6 kg, panjang 48 cm,” :-)

“Xylo bahasa Yunani artinya kayu, astrologi China elemennya kayu, (Y) Rukawa bahasa Jepang bahasa kiasan artinya sungai yang mengalir. Kayu di atas air mengalir, kayak bahtera Nabi Nuh semoga dia bisa menyelamatkan banyak orang,” (I)

“Seminggu lalu baru dapat namanya. :-) Ngulik lah akhirnya dapat nama itu,”

Audrey pun berbagi cerita (K) perihal persalinan panjang yang dilaluinya demi sang jagoan,

“Prosesnya panjang tapi pengen normal biar cepat kering juga, (H) takut sih di ruang observasi ada dua, pasien lain udah ada suaranya. Parahnya udah 30 jam udah mulai mau keheningan, :-( nggak bisa teriak, akan makin capek juga,”

“Sempat pingsan juga udah lupa nggak sadar. Pokoknya itu detik-detik sakitnya lumayan. ;-( Nggak bisa makan juga, karena keluar semua itu. Pembukaan 7 langsung masuk ruang persalinan.”

“Cepet benget dari 7 sampai pembukan 10 cuma 5 sampe 10 menit (O) baru jam 00 sekian baru lahiran, total 36 jam,”