Yahoo Audible The Changcuters Kalahkan Madonna

yahoo audible the changcutersPrestasi baru lagi dibawa The Changcuters. Belum abis kegembiraan Changcut Ranger usai band idolanya dapet Jadi Juara Aksi Panggung Terdahsyat di DAHSYATNYA AWARD, kali ini ada berita surprise baru dari dunia maya. Jargon The Changcuters yang jadi Yahoo Audible ternyata laris manis. Bahkan, penggunaan Yahoo Audible The Changcuters Kalahkan Madonna. :-O

Toto Widjojo, Managing Director Sony Music Indonesia, yang dikonfirmasi mengaku dipilihnya karakter band Tria dkk ini karena talenta dan keunikan band itu sendiri. Lagu pula, ini adalah kali pertama untuk sebuah grup band yang dibuatkan Yahoo Audible. (H)

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Yahoo! yang telah mempercayai The Changcuters untuk menjadi artis band yang pertama memiliki Yahoo Audible,”

Pontus S, Yahoo Country Director South East Asia :

yahoo

Kabar terbaru dari gosip artis malah sebut kalo jumlah penggunaan karakter animasi The Changcuters oleh jutaan anak muda yang udah bisa diupload sejak pertengahan maret lalu ini udah menyamai perolehan karakter animasi Madonna. Hmmh, sebuah hal yang membanggakan. Khususnya, karena The Changcuters jadi grup band Asia Tenggara Pertama yang terpilih jadi Icon Yahoo Audible. (I)

“Itu juga yang menjadi alasan kita kenapa mau jadi aikon Yahoo ini, karena kita bisa mewakili grup band se-Asia Tenggara di iklan ini”,

“Kita menjadi yang pertama dan selanjutnya kita bisa yang pertama terus,”

Yahoo Audible The Changcuters :

icon the changcuters

Sekedar informasi aja nie, proses pengajuan karakter pemilik Komik Wow Men ini ke Yahoo memakan waktu 8 bulan. Dalam waktu sesingkat itu, pihak Yahoo langsung setuju untuk ambil karakter The Changcuters yang sesuai dengan usia–usia ABG dari pengguna Yahoo Messenger untuk Yahoo Audible. (Y)

Alasan pihak perusahaan situs mesin pencari di internet ini merekrut satu-satunya Grup Band Indonesia sebagai Icon Yahoo Audible karena karakter anak-anak slenge’an mereka bisa ngewakili pangsa pasar Yahoo Messenger yang terdiri dari anak-anak muda. :-)

Image via Wikipedia

Sosok para personel grup band ini dibuat ke dalam karakter animasi untuk fasilitas Chatting di Yahoo Messenger.

Jargon The Changcuters yang jadi Yahoo Audible adalah ‘I love u, Beibeh’|'Wuah, Siapp’|'Berangkat’|'Aw aw aw’| ‘Coy’|'Beuh’. Keren khan? ;-)

Chee-U .^_^.

Thx Kapanlagi|Sctv