Yama Carlos dan Ghea D’Syawal Pacaran

Foto Yama Carlos dan GeaBerita selebritis soal Yama Carlos dan Ghea D’Syawal Pacaran (L) pastinya udah pada denger yach. Pasalnya, kisah asmara mereka sendiri sudah banyak diulas media infotainment. (H)

Foto Gea dan Yama Carlos (P) juga udah beredar luas di dunia internet. Nah, yang terbaru adalah rencana pernikahan yang kabarnya akan digelar tahun depan… ;-)

Berawal dari syuting FTV 20 Wajah Indonesia berjudul Ulos Simalakama, (I) peran suami istri yang dilakoni ternyata membuahkan Cinta Lokasi.

Hubungan antara mantan anggota Look Model (Y) dengan dara berambut panjang ini pun berlanjut hingga ke luar lokasi syuting. Pemilik nama asli Hamba Ramanda ini sendiri mengakui PDKT yang dilakukannya. :-)

“Sekitar 10 persen lokasi syuting (~) Ulos Simalakama itu dihabiskan di Toba, Samosir,”

“Sejak casting aku udah ngelirik-ngelirik dia. Kebetulan aku lulus casting. Jadi, selama proses syuting aku manfaatin buat pendekatan,” :-P

Gea sendiri membenarkan cinlok yang mereka alami. ;-)

“Kenalnya sih sudah lama sudah setahun lalu, tapi pas ketemunya saat di lokasi syuting FTV, (I) aku dan Yama berperan sebagai suami-istri,”

Artis dan model iklan ini juga menambahkan (K) jika hubungannya dengan pemain film I Know What You Did On Facebook itu didasari atas kepercayaan dan komunikasi. Apalagi, mereka sama-sama eksis di dunia entertainment. (F)

“Aku tahu Yama orangnya gimana, :-) terus kalau ada gosip kita ngobrol bareng,”

Sedangkan mantan pacar Rahma Ashari ini lantas mengaku menyukai Ghea karena sang perempuan (L) yang dicintainya punya prinsip dan pendirian yang kuat.

Pasangan yang beda usia 7 tahun (O) ini sendiri juga mengakui jika sudah mulai mengenal keluarga masing-masing.

“Kalau dari aku sudah kenal ya. Aku sudah datangi kakak-kakak Ghea satu persatu.” (H)

“Tapi kalau dari papa mama belum karena lagi di luar kota, di Semarang. Nanti kalau mereka datang ke sini pasti dikenalin,” :-D

Dan, meski keduanya masih berpacaran 3 bulan, tapi rencana untuk berumah tangga (I) sudah menjadi cita-cita mereka. Bahkan, Ghea dan sang cowok keren mengaku yakin (Y) untuk menjalani kehidupan bersama secara serius.

“Kita saat ini masih masa orientasi dulu nih kalau ibarat militer, kita lagi digembleng,” :-)

“Kalau kita sih sebagai manusia (hanya bisa berencana, red). Pengennya sih tahun depan ya, mudah-mudahan kita dikasih jalan sama Tuhan,” (L)

Oke dee, semoga Rencana Pernikahan Yama Carlos dan Gea D Syawal bisa terwujud dee di 2011 nanti. (*)

Chee-U .^_^.

  • Andini W.

    Kk Ghea D syawalll cantkkk bnget