Yayasan Miss Indonesia Resmi Pecat Puty Revita Sari Dari Daftar Finalis

Yayasan Miss Indonesia Resmi Pecat Puty Revita Sari Dari Daftar Finalis (U) sebagai sanksi tegas atas Skandal Jual Diri.

Gelar Puty Revita Finalis Miss Indonesia 2014 sendiri memang mengekor :-S usai penangkapan wakil Kalimantan Timur tersebut dalam kasus Prostitusi Artis.

Puty Revita Sari belakangan populer (I) sejak tertangkap tangan dalam Kasus Prostitusi Online.

Meski sudah dibebaskan dengan Status Korban perdagangan orang, :-S namun publik telah dibeberkan fakta perihal profesi ‘jual diri’ sang finalis Miss Indonesia ini.

Yayasan Miss Indonesia pun dengan tegas (I) memberikan sanksi keras untuk salah satu finalisnya ini. Seperti yang diungkapkan Lina Priscilla, pengurus Yayasan Miss Indonesia sekaligus Direktur Star Media Nusantara (SMN) (~)

“Jadi sebenarnya PR adalah finalis Miss Indonesia 2014. (I) Namun kontrak manajemennya dengan SMN sudah berakhir di bulan Februari 2015″

“Dan hari ini, kita hapuskan namanya, tidak ada nama Puty Revita di sejarah Finalis Miss Indonesia. :-[ Dikenakan sanksi dengan menghapus namanya,"

"Peraturannya, kalau ada perbuatan tercela atau merusak Nama Miss Indonesia :-S akan dipecat atau dikeluarkan dari list Miss Indonesia,"

Surat pemecatan Puty Revita dari daftar finalis pun sudah beredar di media berita artis, (E)

“Yayasan Miss Indonesia selaku pemegang hak cipta dari program ajang pencarian bakat yang bernama Miss Indonesia dengan ini telah mengambil keputusan bahwa Sdri, Puty Revita (selaku finalis Miss Indonesia tahun 2014 yang mewakili provinsi Kalimantan Timur) dikeluarkan dari dalam daftar finalis Miss Indonesia tahun 2014 sejak tanggal surat ini dibuat, dikarenakan sudah tidak sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki oleh Yayasan Miss Indonesia dan Miss Indonesia pada khususnya.”