Yeeslin Wang Pacar Baru Delon

Delon dan Yeslin Wang PacaranBerita dan Foto Yeeslin Wang Pacar Baru Delon (L) masih terus dicari di berbagai media gosip infotainment maupun dunia internet.

Kisah Delon dan Yeslin Wang Pacaran (F) sendiri berawal dari kerja sama pembuatan video klip lagu terbaru Delon Thamrin. Hmmm, jangan sampai dee “hubungannya” cuman sebatas bikin single nya meledak.. ;-)

Musisi bernama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin (H) lagi kesengsem lagi sama cewek baru.

Usai lama memendam cinta ;-( pada Sandra Dewi dan hanya bertepuk sebelah tangan, runner up Indonesian Idol 2004 itu akhirnya memacari Jill Gladys. Sayang, status janda beranak satu yang disandang Jill, :-$ membuat mereka akhirnya bubaran.

Selesai dengan wanita dewasa, Delon lantas menggandeng (F) artis ABG, Celine Evangelista, yang lagi-lagi berakhir dengan kata putus.

Kini, penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Mei 1978 itu mantap (H) menggandeng selebritis yang pernah jadi model vidio klip nya,.

“Saya datang ke acara Trans Tv dan di buku tamu, saya baca nama dia. :-) Wah, inikan model yang sudah lama saya impikan untuk video klip terbaru saya”

“Terus dikenalin teman. Aku lihat dia ini sepertinya cocok jadi model. ;-) Pihak label juga tidak keberatan. Pas lihat wajahnya mereka langsung setuju,”

Sedangkan Yeslin Wang, pemeran Angel’s Diary mengaku masih ingat hari perkenalan mereka, yaitu 6 Juni 2010, (O) tiga hari setelah ulang tahunnya.

“Awalnya beneran cuma teman doang. :-P Berjalannya waktu, dia single aku singel. Sering ngobrol jadi makin dekat”

Sampai akhirnya, pasangan yang berusia 27 tahun dan 32 tahun itu memutuskan untuk lebih serius. (L)

“Tanggal 1 September lalu kami meresmikan (F) hubungan ini”

Foto Delon dan Yeslin Wang :

Cowok keren ini lantas menambahkan jika hubungan cinta (L) nya kali ini dilalui dengan perasaan optimis. Karena selain punya visi yang sama, sang ibunda pun diakui sudah terbuka menerima kehadiran dara berwajah oriental itu. (Y)

“Visi misi kami sama. (*) Visinya melihat ke depan, misinya mau setia. Dia enggak mau melihat ke belakang. Saya lihat dia juga orangnya nauin.”

“Enggak banyak komplen, pendiam. Malah sayanya yang bawel. Jadi saling mengisi” ;-)

Sedangkan, artis yang pernah gagal menjalin cinta (U) dengan Baim Wong ini juga menyatakan sudah nyaman dengan sang kekasih hati.

“Saya pun merasa nyaman :-) dan suka dengan keluarga dia. Karena sifatnya kocak, lucu, baik, eventually the feeling grows. Jayus? Justru saya enggak suka cowok yang terlalu jaim”

“Kami menjalankan hubungan itu berdasarkan kepercayaan. (*) Dia mau percaya atau tidak? Ternyata dia percaya. Itu yang membuat kami klik”

Oke dee, semoga berita Yeslin Wang Kekasih Delon ini ga’ cuman sekedar sensasi tapi bisa berakhir bahagia di pelaminan. :-D

Chee-U .^_^.