You Tube Video Online

YoutubeBahasan soal You Tube Video Online akan jadi topik utama kita hari ini. (I)

Buat kalian yang sering Upload Video, (P) pastinya udah ngeh sama Situs Web Video Sharing ini. Nah, kali ini yang bakalan kita bahas (K) adalah Berita Terbaru soal You tube Tolak Browser Lama dan peluncuran Fitur auto-captions untuk penikmat yang Tunarungu. (Y)

Definisi YouTube :

You tube Indonesia

Pengertian dalam arti luas adalah situs web video sharing. (I)

Situs ini di dirikan pada Februari 2005 (*) oleh tiga orang bekas karyawan PayPal : Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim. Pada 9 Oktober 2006 (O) diumumkan bahwa YouTube telah dibeli oleh raksasa pencari di internet, Google dengan harga US$1,65 miliar.

Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik (video klip), (8) film, TV, serta video buatan para penggunanya sendiri. Format yang digunakan kebanyakan video adalah .flv yang dapat diputar di penjelajah web yang memiliki plugin Flash Player. (Y)

Untuk mengunduhnya sendiri bisa menggunakan Youtube Downloader Free Download.

Perkembangan Terbaru you tube :

youtube online

  • Ditonton Lebih dari 1 Milyar Orang per Hari

Bulan Oktober 2009, (O) Kepala Pelaksana dan Pendiri bersama YouTube, Chad Hurley, menyatakan dalam blog nya bahwa situs jejaring berbagi vidio nya, mampu mencapai lebih dari satu milyar pengunjung perhari. :-O

“Hari ini, saya dengan bangga :-) mengatakan bahwa kami telah melayani lebih dari satu miliar pengunjung per hari di YouTube,”

“Tiga tahun setelah pengambilalihan, bisnis kami terus tumbuh dan berkembang,” (Y)

“Karena bandwidth telah naik, (*) demikian juga dengan kualitas video kami. Kami mulai melihat tuntutan bagi isi yang lebih lama dan lebih panjang.”

“Karenanya, kami telah menghadirkan film dan tayangan lebih banyak ke laman tersebut,” :-D

“Kami berusaha keras untuk dapat mengimbangkan langkah cepat teknologi (H) untuk menghadirkan ke hadapan anda semua yang anda harapkan dari laman video terbesar di dunia,”

  • Tidak Mensupport Browser versi Lama :

Google akan memblok browser di bawah IE 7, Firefox 3.0, Chrome 4.0 dan Safari 3.0 dari aktivias sharing. :-[ Akhir bulan Februari 2010 lalu, diberitakan jika pesan error akan dimunculkan YouTube, (I) untuk menginformasikan penggunanya soal browser versi lama yang masih mereka gunakan.

Dalam pesan tersebut terdapat peringatan berbunyi (K) ‘Pada 13 Maret, kami tak akan lagi menyokong browsermu. Kamu masih bisa melihat video setelah tanggal itu, namun kamu tidak bisa menikmati fitur baru kami dengan sempurna’. (H)

Nah, buat yang sering streaming, atau sharing video lewat situs ini, (8) so, upgrade browser yang kalian pake’, sebelom tanggal 13 Maret 2010.

Bagi yang lewat tanggal itu belom meng upgrade brosernya, (H) emang masih bisa melihat video yang dimaksud, tapi ga’ akan bisa menikmati fitur baru Youtube music video.

  • Fitur Auto-Captions Youtube untuk Tunarungu

Menurut penelitian yang digelar situs sharing video terbesar ini, (H) sebanyak 700 juta orang di dunia akan memiliki masalah dengan pendengaran mereka pada 2015.

Karena itu, (Y) diluncurkanlah fitur auto-captions yakni semacam subtitle (terjemahan) untuk semua video klip agar kontennya dapat diakses oleh semua youtuber, termasuk yang tunarungu. (Y)

Hiroto Tokusei, Manajer Produk Youtube :-) dalam blog resmi website tersebut mengungkapkannya tanggal 5 Maret 2010.

“Hari ini, kami meluncurkan firtur auto-captions untuk seluruh pengguna Youtube,” :-D

“Sejauh ini, (F) auto-captions hanya terdapat pada video berbahasa Inggris. Namun, Youtube berencana untuk mengembangkan fitur itu ke 50 bahasa lain dalam beberapa bulan ke depan.”

Video YouTube Indonesia :

Artis indonesia dan para musisinya, (8) serta film bioskop tanah air, jelas butuh banget media promosi lewat sharing video ini. Termasuk juga untuk penyebaran berita indonesia yang lagi panas-panasnya.. (H)

Dan, berikut adalah beberapa vidio berita kontroversi artis maupun pemerintahan yang rame dibahas. Dan ga’ ketinggalan juga youtube musik nya :

Video Klip The Virgin Belahan Jiwa :

Anang Cium Syahrini :

Ricuh Sidang Paripurna DPR Maret 2010 :

Download Vidio Artis dan Musik, klik di :

Video Klip Indonesia

Semoga Bahasan Youtube Video Indonesia ini bisa melengkapi pengetahuan kalian yach. Semoga bermanfaat. ;-)

Chee-U .^_^.