Yuanita Lestari 7 Bulanan

Kehamilan 7 Bulan Yuni istri DausBerita Yuanita Lestari 7 Bulanan (H) jadi kabar bahagia yang dibagikan Daus Mini dan keluarga.

Acara Tujuh Bulanan Istri Daus Mini ini sendiri digelar (I) untuk mensyukuri kehamilan yang didapat dari pernikahan 17 Juli 2011 lalu, serta mendoakan agar persalinan berjalan lancar. (Y)

Usai melakukan pemeriksaan USG 4 Dimensi (~) untuk melihat perkembangan Bayi Daus Mini dan Yunita Lestari, pasangan muda ini pun menggelar acara 7 bulan tradisi Jawa (*) di kediaman mereka di bilangan Depok, Jawa Barat, Kamis, 3 Nopember 2011.

“Sekarang lagi ada acara nujuh bulan di rumah” :-)

“Kebetulan ada rejeki sedikit jadi bikin acara tujuh bulanan kecil-kecilan biar didoain bayinya sehat,” (Y)

“Alhamdulillah kita sudah USG ke Dokter (L) dan katanya cowok,”

Komedian berbobot 15 kg dengan tinggi badan 102 cm ini sendiri (H) saat dikonfirmasi media mengaku cukup tegang saat menyambut bayi pertamanya, ;-) dalam waktu dua bulan mendatang.

“Aku deg-degan, dua bulan lagi jadi bapak” (O)

“Rasanya tegang banget. Masih nggak nyangka apa Daus bisa punya anak, ternyata bisa.” (H)

“Jadi nggak sabar nunggu dedenya brojol,” (F)

Meski gitu, Daus Mini dan istri mengaku ga’ punya persiapan matang dalam penantian mereka sebagai orang tua baru. (H)

“Persiapannya sih, belum mateng ya :-S .. ngalir aja seperti air.”

“Asal jangan kelelep,” :-P

Yunita, wanita yang juga mengalami ciri-ciri orang hamil yaitu Ngidam, (I) menambahkan jika harapannya pada putra pertama mereka sangatlah besar.

“Semoga jadi anak yang berbakti, (Y) nggak neko-neko dan sehat. Berguna bagi Agama, nusa dan bangsa,”

“Yang penting sih nurut sama orangtua biar jadi anak yang benar,” :-)

Yuanita Lestari Melahirkan :

Acara Tujuh Bulanan yang diramaikan grup Qasidah dari Majlis Ta’lim (I) ibu-ibu setempat ini membuat pedangdut asal Blitar ini terisak.

“Sedih tidak ada mama.” ;-(

“Pinginnya deket sama mama, karena mama tidak bisa datang, jauh,” :-(

Makanya, istri Daus Mini memilih untuk melahirkan di Jawa, (H) supaya bisa ditemani sang mama saat persalinan. Menurut prediksi dokter, persalinan pertamanya ini diprediksi sekitar 25 Desember 2011 mendatang. (O)

“Inginnya sih lahir di Jawa biar dekat sama orangtua. :-) Jadi ada yang nemenin dan ngurusin aku,”

Soal nama bayi laki-laki pertama mereka, pengantin baru ini mengaku sudah mempersiapkan (I) dua pilihan nama depan, dan juga nama belakang.

“Gilang yang memiliki arti “menerangi” atau Abdul Ghani.” (I)

“Nama belakangnya :-) pasti ada Putra Firdaus.”

“Tinggal tentuin nama depannya saja,” ;-)

Iya dee, semoga prosesi Yunita Lestari Melahirkan nanti bisa berjalan lancar (Y) . Tapi, jauh amat tuwh kalo mo liputan persalinan.. Hehehe.

Chee-U .^_^.