Yuke NS Pencipta Lagu Nike Minta Klarifikasi dari Management Katy Perry

Berita gosip kali ini masih membahas soal Somasi Katy Perry. (E) Yuke NS Pencipta Lagu Nike Minta Klarifikasi dari Management Katy Perry lantaran adanya kemiripan (8) tembang Dark Horse dengan single ciptaannya, Tinggalah Kusendiri.

Yuke yang awalnya cuek, (H) kini angkat bicara setelah mendapat desakan dari banyak pihak.

Beberapa waktu lalu memang lagi heboh kemiripan Lagu Dark Horse (8) yang dirilis pertengahan Agustus 2013, dengan tembang lawas milik Nike Ardila yang populer di era 90-an. :-O Bukan cuman itu, banyak gaya berfoto almarhumah yang diabadikan juga oleh Katty dalam posenya. (H)

Pencipta lagu Tinggallah Kusendiri, Yuke NS (H) sendiri awalnya tidak begitu keberatan dengan adanya kesamaan tersebut, namun tetap menuntut (K) klarifikasi dari pihak Katy Perry.

“Saya sudah lama dengar kabar itu. :-S Waktu itu saya nggak masalahin soal lagu yang sama. Ini semua karena desakan dari teman-teman, terutama Nike Ardilla Fans Club. (I) Akhirnya saya melakukan klarifikasi ini,”

“Kalau dibilang saya yang menjiplak itu tidak mungkin. ;-) Karena lagu Tinggallah Kusendiri keluarnya tahun 90an. Katy Perry kan baru akhir-akhir ini saja,”.

“Ini kan hanya kesamaan. :-) Terlepas dari adanya unsur sengaja atau tidak, saya minta klarifikasi (I) dari manajemen Katy Perry,”