Yuki Kato Pacar Esa Sigit

Esa Sigit dan Yuki Kato PacaranBerita soal Yuki Kato Pacar Esa Sigit Arti Sahabat (L) masih terus diburu kebenarannya sama para fans pasangan selebritis ABG ini.

Pasalnya, :-S Yuki Kato dan Stefan Willilam Umboh digadang-gadang jadi pasangan kekasih di kehidupan nyata sama para penggemar Sinetron Arti Sahabat Indosiar. (F)

Banyak yang pengen (H) pemeran Yudha dan Ajeng Arti Sahabat ini benar-benar jadian di luar syuting sinetron. Bahkan, facebook dukungan pun sengaja dibuat para penggemar. (~)

Sayang, :-$ dara bernama asli Yuki Anggraini Kato ini justru melabuhkan cintanya pada cowok lain yang berperan jadi Marco, yaitu si imut Esa. :-D

Esa Sigit di Cinta Juga Kuya :

Senin, 6 desember 2010, (O) acara Cinta Juga Kuya menghadirkan sosok pemeran Marco Arti Sahabat.

Dalam wawancara lucu mereka, (K) dibahaslah kisah asmara remaja kelahiran 4 September 1994 ini. Dan, terbongkarlah siapa gadis pujaan sang ABG imut. (L)

Aktor imut yang sempat main film Janda Kembang (2009), Basahhh… (2008) ini ngaku (I) terkena virus cinta lokasi dengan si Yuki Kato. Meski gitu, ;-) pas di lokasi shooting, pasangan ini ga’ seperti layaknya remaja yang lagi kasmaran.

Dan, pas dikuak oleh putri Uya Kuya (K) soal perasaan Steven William yang juga naksir Yuki, tapi ga’ berani nembak dan jadi patah hati, (U) Esa langsung ngaku kalo dirinya jadi ga’ enak dengan rekan kerjanya itu.

… Hmm, :-S Yuki emang laris manis nie. Dijodohin sama fans buat jadian (L) sama Stefan William, bahkan Rizky Treeji yang udah jadi pacar Angelica…

Di acara milik SCTV ini juga, (I) terbongkar kalo Esa pernah cinta berat sama seorang dara bernama Shakira Ghassani.. Langsung dee, si imut Marco itu jadi grogi, :-$ gugup dan malu abiss. Rahasianya dibongkar siee. :-P

Foto Esa Sigit dan Yuki Kato :

Nah, gambar yang diatas ini, adalah bahasan seru para fans Esa dan Yuki di situs jejaring sosial. (~) Pasangan cowok keren dan imut ini kompak (Y) pake’ atasan warna biru muda dan bawahan warna hitam. Iya dee, serasi..

Oke dee, semoga berita Esa Sigit dan Yuki Kato Pacaran ini ga’ bikin banyak fans patah hati.. (U)

Chee-U .^_^.