Yulia Rahman Hamil – Demian Aditya Kaget.

yulia - demianGosip panas bawa heboh kabar Yulia Rahman Hamil – Demian Kaget. Hmmh,..kenapa yach :-S Usut punya usut, Demian justru ga’ tau kalo istrinya udah hamil.. Lho kok??

Demian Aditya menikah dengan Yulia Rahman tanggal 19 Desember 2008. Diawal pernikahan, Demian dan Yulia berujar ga’ bakal menunda punya momongan. Dan, gosip artis kali ini heboh dengan tubuh gemuk Yulia Rahman. Hamilkah? ;-)

yulia-demian
Ketika di konfirmasi soal kehamilan sang istri, ilusionis ini justru kaget.

“Hah serius loe??. Kalo bener, gue seneng banget tuh. Gue aja yang bikin ga’ tau :-) Enggak lah belom. Dia gemuknya kaya’ gemuk gue kali ya. Kalo liburan dirumah, biasanya kita sering makan. Jadi kalau saya gemuk, dia juga harus gemuk. Yulia belum isi. Enggak ada tanda-tanda juga. Memang keluarga besar sudah nodong gue, kapan punya anak.”

“Untuk punya anak, gue kan, nggak bisa maksain dan memunculkannya dalam sekejap. Kalau disulap, mungkin bisa maksain semuanya ada. Tapi, gue nggak bisa munculin anak, kayak atraksi sulap,”

demianDemian menduga jika dia dan Yulia masih diminta ngurusin Biyan, anak pernikahan Yulia sebelumnya. Pesulap yang pernah nge-top di acara ‘Demian Sang Ilusionis‘ itu yakin mungkin Tuhan belum mengabulkan doanya dan Yulia untuk kebaikan Biyan. (H)

Chee-U .^_^.