Yuni Shara Dilamar Raffi Ahmad di Ultah ANTV 2010

Yuni Shara LamaranBerita Yuni Shara Dilamar Raffi Ahmad di Ultah ANTV ke 17 Tahun, tanggal 25 Maret 2010 jelas jadi gosip artis mengejutkan. :-O

Pasalnya hubungan cinta pasangan banyak perbedaan (L) ini pernah diramal ga’ akan bertahan lama, tapi takdir berkata lain, karena ternyata Raffi Ahmad dan Yuni Sara siap menikah. :-D

Gelaran Ulang Tahun ANTV ke 17 (^) yang akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, selama 4,5 jam dengan tema konser “Spektakuler Kilau 17″ ini bakalan mempersembahkan moment ‘Kolaborasi Romantis”. (I)

Seperti usia “Sweet Seventeen” (^) remaja yang mulai mengenal cinta, kolaborasi pasangan romantis ini (K) diakui adalah bertujuan untuk memberi sensasi berbeda pada penonton dan bukannya untuk mengembangkan gosip yang ada. :-P

Pasangan romantis yang akan berkolaborasi adalah (L) Raffi – Yuni, Anang – Syahrini, dan juga Syaipul Jamil – Dewi Persik.

Artis Lamaran di TV

Rafi Ahmad Lamar Yuni Sara :

Kisah cinta beda status dan jarak usia cukup jauh (H) pasangan artis sensasional ini bakal makin mantap menuju pelaminan. Pasalnya, akan ada prosesi lamaran yang dilakukan mantan pacar Velove Vexia ini diatas panggung  ANTV. :-O

Hal yang pernah dilakukan Surya Syahputra (*) saat meminang Chintya Lamusu di acara “Seleb Dance” ANTV.

Reva Dedi Utama, GM Support & Production ANTV, (H) membocorkan hal itu saat dikonfirmasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2010).

“Ya, kira-kira begitulah. ;-) Lihat saja nanti. Yang jelas di situ Raffi akan melamar Yuni,”

Manager production ANTV, Antonius Kelly Da Cunha, yang juga dikonfirm (H) di Rasuna Epicentrum, juga ikut membenarkan.

“Salah satunya adalah Raffi Ahmad dan Yuni Shara (L) yang akan masuk dalam kolaborasi cinta tersebut. “

“Raffi akan membuat kejutan untuk Yuni, (G) kita lihat saja nanti, yang jelas bukan dari pihak kita yang mengatur, tapi pasangan itu sendiri yang akan membuat kreasinya seperti apa, kita nggak akan nge-push apa-apa,” :-)

“Sejauh ini Raffi sudah meneguhkan hatinya. (L) Pihak ANTV hanya sebatas memberikan ruang bagi sang cowok keren untuk mengutarakan isi hatinya.”

“Kami enggak mau pakai konsep. :-$ Pokoknya di situ dia (Raffi) akan menyatakan kepada Yuni. Setulus hatinya Raffi,”

“Sebelum mengutarakan isi hatinya, Raffi akan menyanyikan lagu milik Yuni. (8) Lagunya apa, sekarang masih disiapkan, masih dicari yang cocok,”

Yuni Sara Rafi Faridz Ahmad

Undangan Pernikahan Raffi Ahmad dan Yuni Shara Siap Disebar :

Yuni Shara, yang dikonfirmasikan tim Fajar tentang jalinan cinta dengan brondong yang pernah diramal bubar, (U) malah mengaku siap memberi bukti. Pemilik kalung kembar RY-YR ini bahkan menegaskan (H) kalo makin mantap dengan sang “Brondong” dan siap melangkah serius.

“Dulu aku pernah bersuamikan pria yang usianya 15 tahun lebih tua. :-) Kini aku mendapatkan pria 15 tahun lebih muda.”

“Ternyata, setelah menjalaninya beberapa waktu, bersama yang lebih muda malah lebih nyaman,” :-D

Janda 2 anak yang sempat Ngamuk Labrak Olga Syahputra :-[ ini juga menganggap sang pujaan hati sudah matang, lebih dewasa, lebih perhatian, dan lebih pintar. Bahkan ditambahkan, (Y) Raffi berbeda dengan pria lainnya yang seusia.

“Makanya, :-) aku yakin keputusanku siap bersuamikan Raffi nggak salah,”

Raffi Faridz Ahmad

Saat mantan pacar Laudya Chintya Bella ini dikonfirmasi pun, (H) sosok presenter Dahsyat ini juga mengaku juga yakin siap memperistri kakak kandung Krisdayanti itu. (Y)

Bahkan, cowok kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini mengaku sudah siap berumahtangga. (I)

“Jadi, ;-) wartawan tinggal tunggu undangannya aja, ya!,”

Meski sempat diberitakan bahwa Ibu Raffi Ahmad menolak sosok Yuni, :-S tapi mantan playboy satu ini mengaku bahagia bisa jadi pendamping Yuni dan berjanji ga’ bakalan mengecewakan sang pujaan hati. (L)

“Kami itu sudah seperti botol dengan tutupnya. :-D Sudah klop, nggak tau gimana kok bisa begitu,”

Nah, (L) kita nantikan saja Acara Lamaran Raffi Ahmad dan Yuni Shara di Ulang Tahun ANTV ke 17. Semoga bukan cuman sekedar sensasi.. (H)

Chee-U .^_^.