Yuni Shara Dilamar Raffi Ahmad di Ultah ANTV 2010

Yuni Shara LamaranBerita Yuni Shara Dilamar Raffi Ahmad di Ultah ANTV ke 17 Tahun, tanggal 25 Maret 2010 jelas jadi gosip artis mengejutkan. :-O

Pasalnya hubungan cinta pasangan banyak perbedaan (L) ini pernah diramal ga’ akan bertahan lama, tapi takdir berkata lain, karena ternyata Raffi Ahmad dan Yuni Sara siap menikah. :-D

Gelaran Ulang Tahun ANTV ke 17 (^) yang akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, selama 4,5 jam dengan tema konser “Spektakuler Kilau 17″ ini bakalan mempersembahkan moment ‘Kolaborasi Romantis”. (I)

Seperti usia “Sweet Seventeen” (^) remaja yang mulai mengenal cinta, kolaborasi pasangan romantis ini (K) diakui adalah bertujuan untuk memberi sensasi berbeda pada penonton dan bukannya untuk mengembangkan gosip yang ada. :-P

Pasangan romantis yang akan berkolaborasi adalah (L) Raffi – Yuni, Anang – Syahrini, dan juga Syaipul Jamil – Dewi Persik.

Artis Lamaran di TV

Rafi Ahmad Lamar Yuni Sara :

Kisah cinta beda status dan jarak usia cukup jauh (H) pasangan artis sensasional ini bakal makin mantap menuju pelaminan. Pasalnya, akan ada prosesi lamaran yang dilakukan mantan pacar Velove Vexia ini diatas panggung  ANTV. :-O

Hal yang pernah dilakukan Surya Syahputra (*) saat meminang Chintya Lamusu di acara “Seleb Dance” ANTV.

Reva Dedi Utama, GM Support & Production ANTV, (H) membocorkan hal itu saat dikonfirmasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2010).

“Ya, kira-kira begitulah. ;-) Lihat saja nanti. Yang jelas di situ Raffi akan melamar Yuni,”

Manager production ANTV, Antonius Kelly Da Cunha, yang juga dikonfirm (H) di Rasuna Epicentrum, juga ikut membenarkan.

“Salah satunya adalah Raffi Ahmad dan Yuni Shara (L) yang akan masuk dalam kolaborasi cinta tersebut. “

“Raffi akan membuat kejutan untuk Yuni, (G) kita lihat saja nanti, yang jelas bukan dari pihak kita yang mengatur, tapi pasangan itu sendiri yang akan membuat kreasinya seperti apa, kita nggak akan nge-push apa-apa,” :-)

“Sejauh ini Raffi sudah meneguhkan hatinya. (L) Pihak ANTV hanya sebatas memberikan ruang bagi sang cowok keren untuk mengutarakan isi hatinya.”

“Kami enggak mau pakai konsep. :-$ Pokoknya di situ dia (Raffi) akan menyatakan kepada Yuni. Setulus hatinya Raffi,”

“Sebelum mengutarakan isi hatinya, Raffi akan menyanyikan lagu milik Yuni. (8) Lagunya apa, sekarang masih disiapkan, masih dicari yang cocok,”

Yuni Sara Rafi Faridz Ahmad

Undangan Pernikahan Raffi Ahmad dan Yuni Shara Siap Disebar :

Yuni Shara, yang dikonfirmasikan tim Fajar tentang jalinan cinta dengan brondong yang pernah diramal bubar, (U) malah mengaku siap memberi bukti. Pemilik kalung kembar RY-YR ini bahkan menegaskan (H) kalo makin mantap dengan sang “Brondong” dan siap melangkah serius.

“Dulu aku pernah bersuamikan pria yang usianya 15 tahun lebih tua. :-) Kini aku mendapatkan pria 15 tahun lebih muda.”

“Ternyata, setelah menjalaninya beberapa waktu, bersama yang lebih muda malah lebih nyaman,” :-D

Janda 2 anak yang sempat Ngamuk Labrak Olga Syahputra :-[ ini juga menganggap sang pujaan hati sudah matang, lebih dewasa, lebih perhatian, dan lebih pintar. Bahkan ditambahkan, (Y) Raffi berbeda dengan pria lainnya yang seusia.

“Makanya, :-) aku yakin keputusanku siap bersuamikan Raffi nggak salah,”

Raffi Faridz Ahmad

Saat mantan pacar Laudya Chintya Bella ini dikonfirmasi pun, (H) sosok presenter Dahsyat ini juga mengaku juga yakin siap memperistri kakak kandung Krisdayanti itu. (Y)

Bahkan, cowok kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini mengaku sudah siap berumahtangga. (I)

“Jadi, ;-) wartawan tinggal tunggu undangannya aja, ya!,”

Meski sempat diberitakan bahwa Ibu Raffi Ahmad menolak sosok Yuni, :-S tapi mantan playboy satu ini mengaku bahagia bisa jadi pendamping Yuni dan berjanji ga’ bakalan mengecewakan sang pujaan hati. (L)

“Kami itu sudah seperti botol dengan tutupnya. :-D Sudah klop, nggak tau gimana kok bisa begitu,”

Nah, (L) kita nantikan saja Acara Lamaran Raffi Ahmad dan Yuni Shara di Ulang Tahun ANTV ke 17. Semoga bukan cuman sekedar sensasi.. (H)

Chee-U .^_^.

  • http://oktavita.com jon aprizal

    yuni tu seharusnya berfikir 1000kali menerima lamaran raffi,brondong gitu lo hatinya belum mau tuk yang serius2 begitu.gue kasihan aja nanti kalau yuni menjanda tuk yang kedua kalinya

  • avril

    gk apa apa beda usia,,yang penting sama2 cinta aja…. ;-) ;-) ;-)

  • sulitiyo utomo

    :-O ha raffi ahmad mau melamar yuni shara gak salah nich

  • MONA ZIEMS

    a………..h rafi kaya g da perawan jaaaaaaaaaa. pa udah bosen ma perawan (K) hhhhhhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeee :-D :-$ becanda cuyyyyyyyyyyyyy.rafi teh yuni undangan nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa d tngu ma mooooooooooooooooooooooonaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (L) :-D (F)

  • nina

    selamat aja ya buat mbak yuni n mas raffi ……………….kalian emang pasangan yang serasi ko………….walaupun beda umur………succes.

  • rizhaferizha

    kak rafi tolong di pikir”lagi :-S

  • zully

    saLut baNgEt deCh ma kaLiaN., (Y) Moga baHaGia ya,. ;-)

  • iin desiati

    LOVE IS BLIND tp smua Diatas yg mnentukan

  • iin desiati

    ya ikuti kata hati aj, klo udah sama” cinta.., lanjutkan smoga bahagia good luck

  • RINDI ANTIKA

    wahh,,,bang raffi Rindi dukung deh…moga jd keluarga Sakinah Mawadah warrahmah…amin,,,duh senengnya…

  • lesmana abe

    wah gw seh stju bgt klo msal si rapi jd ma teh yuni..pkoke mrk bs jd psangan srasi deh.mski prbdaan usia yg lmyan jauh tp itu bkn soal utk bs ngbktiin klo cnta mreka bs djdiin cntoh psitif buat2 org2 yg ksahy sma ky mreka…mju trus fi bktkan pd dunia klo xan bs…moga jd psngan yg brbhhgia ya hehe…

  • rachma

    Beneran tuu…. :-( gak salah….??? :-S
    kacian rafinya dunk…. ;-(
    mbak yuni kenapa gak cari yang seumuran aja sich….

  • ina

    dasar….yuni shara kegatelan…………raffi kamu tu kagak melek amat sich…

  • ierma

    haduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh………..
    raffiiiii,,,,,,km bsa dptn yg lbih,,,,,,,,
    aq lebih mendukung kamu ma Laudya chyntia bella,,itu baru COCOK,,,,!!!!!!!!!!!!!

  • larazniezt

    (L) aku senang ngliyat kalian ber-2 sangat romantis (L) (K) (Y) :-$

  • oday

    fif……fi… mending lo ma laudya chintya belle
    a dach…… cocok lo ma dya…….

  • cantika

    Raffi ahmad & Yuni sarah Mnikah????
    Duuuh…
    Cnta mang bego y tP yG lbih bego Raffi ahmad,msak mau sm janda,sdah pnya anak lg….
    Mgkin dh prnah Coba prawan kali y si Raffi… :-P

  • eddy

    rafi,,,,rafi.anjuran ku,kalau belum nika cari laen aja de

  • tea

    biarkan anjing menggongong kafilah berlalu, terus lanjutkan rafi sesuai hati nuranimu…salut buat rafi yang terus maju memperjuangkan cinta ditengah cercaan dan hinaan dari orang-orang yang mencemohkan dirimu

  • cha cha

    ya kalo menurutku pikir pikir dulu aja pacaran dulu yah yg puas buat raffi jng menikah dulu x yah muda bgt gittttttu loh

  • vee_tha

    Hanya Allah yang tau,, bcz jodoh ada ditangan Allah,, waktu yang akan menjawab,,, ^_^

  • dudul

    ikhh .
    eg tau maluu beud c mbahh yunii ,,
    pcarn am berondongg ;-(
    eg laku am seumurn ya mbaa , amp pcarn am ank kcll ..

    rafii .
    entr nyesal lohh .. ;-(

  • arum

    waduuuh…mbokya jgn keburu2 ambil keputusan itu, dipertimbangkan masak2 doooong….lebih baik ditunda aja (kalo bisa malah jangan sampai terjadi)

  • remy

    u rafi , kita janjian aj yuuuk ketemuan…….ak mau ajak kamu ke kampungku…di cirebon…kali aja lu msh bisa diobatin….
    sayang masa depanmu raf…….suram didepan mata…… (H)

  • yeni

    maklum deh namanya juga orang lagi jatuh cinta,seperti tidak pernah merasakan saja,semakin dilarang semakin jadi,masalah resiko belakangan,karna sekarang mereka berdua hatinya sedang berbunga bunga,walaupun yuni janda dia kan punya hasrat juga untuk menyinta dan dicinta,cobadeh suatu saat gimana kalau kita sendiri sedang jatuh cinta,apa lagi bagi orang yang sudah menikah dan mempunyai puber kedua gimanatuh,hati hati ah kalau menilai orang ok!

  • cece

    asyikkkkk…sekali

  • denok

    duch yg bener dech raffi mo nikah ma tante yuni :-S
    kacian raffi dunk mZt ngurusin 2 anak :-O
    ntar ga bsa bbs kayak dlu…… ;-(

  • http://yahoo.com cewejutex

    klo menurut gw sich soal umur g mslh deh, yg pnting k2x sling mncintai gmn s7 g temen2 hehehehe

  • nanda

    idiiiiiiiiiiiiiiiiih..
    bg rafi.ngan mau donk ma yunisara. . .
    q neu ngefens brat ma bg rafi. .

  • neneng

    mba yuni ingat umur donk, diluar cna msh bnyak yg seumuran. . :-S
    rafi lg..aduhhhh!!!!!!!rafi. q ska lyat kmu…. :-(
    balikan ma bella ja donk…………. (Y)
    q dkung qmu ma bella dr pd ma janda genit tu. . .
    jngan mau ia nkah ma yuni…………
    pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. . . !!!!!! ;-(

  • nanda

    idiiiiiiiiiiiiiiiiih.. :-$
    bg rafi.ngan mau donk ma yunisara. . . ;-)
    q neu ngefens brat ma qm . :-(
    q tu lbh ska qm tu ma bella.qn lbh seru ma yg muda2..
    msk sk@ ma yg tua cih. . :-P
    q KECEWA berat ni klu jd nkah ma yuni. . .
    KECEWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA BGT. . ;-( (U)
    top terus buat DAHSYAT. . (Y)

  • dealova

    klau bner slamat za deh,,,
    sbner’a sih quwh ga rela klau raffi sma yuni,,, ;-(
    tp klau itu takdir quwh mndukung bgt,,,,,,,, (U)