Yuni Shara Menikah Siri Dengan Anggota Dewan

Yuni Shara nikah siri! Hmmh, berita panas nie. udah pada tau khan kalo sebelumnya Yuni Shara juga nikah siri sama Henry tapi akhirnya cerai juga. Nah, baru 7 bulan pisah dari suaminya, gosip artis terbaru nyebutin kalo kakak kandung Krisdayanti ini udah nikah siri ama Ketua Komisi XI DPR yang namanya Awan Kusuma. Kabarnya lagi, pernikahan siri Yuni Shara dilakukan di Kota Batam :-S

Pas Yuni disodori foto ketua dewan yang dikabarin nikah dengan dia, ekspresi kaget Yuni kelihatan banget. Malahan artis asal Malang ini mundur beberapa langkah sambil bilang gini, “astaghfirullah, tua banget“. Yuni Shara lantas nambahin kalo saat ini dia belum punya pacar, jadi ga’ mungkin nikah siri. Lagipula kepergian Yuni ke Batam karena ada tawaran manggung ‘n bukan gara-gara nikah. Yuni juga ngaku kalo anak-anaknya sering bilang pacar bunda itu papa (L)

Artis bernama asli Wahyu Setianing Budi ini juga bilang kalo dia hanya menikah siri dengan satu laki-laki yaitu Henry. Itupun karena adanya perbedaan agama. Tapi untuk kedepannya, Yuni ngaku ga’ mau lagi dinikahi secara siri, dia juga pengen nikah resmi ;-(

Ada 3 patokan bagi Yuni Shara buat nyari jodohnya kelak. Pertama bisa jadi imam bagi Yuni, yang artinya seiman, kedua dia masih single alias sendiri. Dan ketiga, masih muda kali ya. Abis disodorin foto anggota DPR yang udah tua aja ekspresinya gitu ;-)

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Foto Raffi Ahmad dan Yuni Shara Ciuman | Oktavita.Com

  • Neng Neng

    Gw cuman mau komen ( RALAT ) soal yuni shara NIKAH SIRI ama Henry.
    Awalnya emang mereka nikah siri tapi setelah itu mereka NIKAH RESMI di Australia.
    Kalau mereka NIKAH SIRI kok waktu cerai masuk pengadilan agama :)

    Thanks

  • ismail

    yuni sarah@ umur boleh banyak tapi mbak yuni tetap aja banyak penggemar….,