Yunita Lestari Istri Daus Mini Hamil 4 Bulan?

Yunita Lestari Hamil DuluanGosip Yunita Lestari Istri Daus Mini Hamil 4 Bulan :-O tiba-tiba beredar luas dibanyak media berita selebritas tanah air.

Pernikahan daus mini dan Yunita yang tertutup, :-S ditambah lagi postur tubuh Yuni yang sintal dan sedikit bongsor membuat kabar kurang mengenakkan ini makin ramai berkembang. :-$

Kabar bahagia (L) Daus Mini Menikah dengan Yunita Lestari, Penyanyi Dangdut berusia 20 tahun ternyata justru mengundang berbagai omongan miring. (K) Mulai dari Yunita yang sengaja mencari popularitas, hingga selentingan istri daus hamil 4 bulan. 8O

Kabar Kehamilan Istri Daus mini ini sendiri bermula saat (P) keduanya muncul dalam tayangan sebuah infotainment di layar kaca. Dalam video wawancara itu, Yuni yang memakai baju model tanpa lengan warna hitam, :-$ terlihat gemuk dengan bagian perut yang membesar.

Komedian bernama asli Achmad Firdaus ini sendiri (H) saat dikonfirmasi hanya bisa mengelus dada. Bahkan, sempat menyayangkan ;-( berita yang beredar cepat tanpa konfirmasi darinya.

“Kamu sih, Yang, badannya gemuk, :-P jadi aja dikabarin berbadan dua,”

“Sebenarnya kabar itu sama sekali tidak betul.” :-[

“Kami menikah ya memang ingin sederhana. Tapi kemudian terdengar oleh wartawan, (P) masa dilarang meliput.”

Gosip itu fitnah, :-[ tapi ya saya anggap doa aja. Semoga cepat dikabulkan, saya memang ingin punya anak,”

“Pernikahan kami atas dasar saling suka. (L) Justru menikah karena takut fitnah. Eh sudah menikah masa difitnah juga,”

Yunita sendiri mengaku santai :-) dengan perkataan di luaran yang menyangsikan ketulusan cintanya pada Agus Mini. Bahkan, dara kelahiran 20 tahun lalu itu membesarkan hati sang suami (I) atas kabar kabur yang menyudutkannya.

“Duh sayang (F) jangan marah nanti cepat tua loh.”

“Mau berbadan dua, berbadan tiga, empat atau lima, aku kan cinta kamu,” (L)

“Saya sudah biasa orang ngomong apa, (K) dari pacaran juga banyak yang bilang begitu. Tapi sekarang sudah menikah jadi sudah biasa, biarkan saja orang berkata apa,” ;-)

Kabar soal Kehamilan Istri Daus (L) sendiri akhirnya dianggap doa bagi pasangan yang baru melepas masa lajang 17 Juli 2011 lalu.

“Doain aja, beneran kami tidak ingin menunda-nunda, :-D kita sudah bercita-cita pengen punya anak.”

“Insya Allah (G) kalau dikasih kami sangat senang,”

Yuni sendiri mengaku ingin punya anak perempuan. (F) Meski akhirya sepakat dengan motto iklan BKKBN.

“Anak perempuan :-) kan lucu bisa didandanin.”

“Tapi kalau dapatnya anak laki-laki juga nggak papa. Tapi kan kalau ingin doang boleh. ;-) Walaupun laki-laki dan perempuan sama saja,”

Iya dee, semoga berita miring soal Istri Daus Mini, Yunita Lestari Hamil Duluan ini bisa terklarifikasi. (Y)

Chee-U .^_^.