Yunita Si Ratu Settingan, Kalo Berita Perceraian Daus Mini Rekayasa

Berita selebritis kali ini bawa sebutan (K) Yunita Si Ratu Settingan, Kalo Berita Perceraian Daus Mini Rekayasa nantinya terbukti benar. (H)

Perceraian Daus Mini dan Yunita Lestari (U) sendiri ramai disebut settingan, untuk membantu mempopulerkan nama Yunita di jagad entertainment, :-S lantaran mereka pernah menyetting issue selingkuh untuk memperkenalkan penyanyi dangdut Merry Amril.

Sahabat Daus Mini, Bopak Castello menunjukkan kecurigaannya :-[ soal kasus cerai Daus dan Yunita untuk memuluskan jalan ibu satu anak itu ke entertainment. :-S (I)

Yunita Lestari yang kini wara-wiri sebagai bintang tamu di banyak acara talkshow memang sering menunjukkkan bakat bernyanyinya di akhir acara (8) . Bopak meyakini jika Yunita menikahi Daus dengan tujuan agar ikut tenar.

"Kayaknya tali percintaan dianggap yang sepele. :-S Yang namanya cerai harus tahu permasalahannya apa. Lagipula Yunita bisa masuk dunia entertainment juga karena orang lihat Dausnya," (H)

Yunita sendiri langsung meradang :-[ mendengar pernyataan ayah Thalat Pasha Indriyana Bidwiy tersebut. Dara asal Blitar inipun menyatakan siap disebut (H) Ratu Settingan, jika benar-benar merekayasa berita cerai.

"Biar waktu yang akan menjawabnya. (O) Nanti kan kalau memang terbukti kita sudah pisah baik-baik, waktu yang menjawab,"

"Kalau ini terbukti setting-an besok, jangan panggil aku Yunita. ;-) Boleh sebut aku Ratu Settingan,"

"Ketika aku menikah dengan Daus, :-) aku menerima kekurangan Daus. Dari dulu aku juga sudah sering nyanyi. Aku nyanyi di tv sekarang juga bukan karena aku yang minta ke tv, tapi tv yang meminta ke aku," (Y)

"Sekarang terserah orang mau menilai apa," :-D

"Aku nggak ada duet sama siapapun (Susi Ginanjar), (8) aku solo sendiri."