Yunita Suwardani Mantan Karyawan Bongkar Kekerasan UGB

Yunita Suwardani Mantan Karyawan Bongkar Kekerasan UGB : :-[ Suka Aniaya Karyawan Jika Tidak Dapat min. 100 Juta Sehari.

Pengakuan Yunita UGB jelas makin memperuncing permasalahan yang dihadapi Guntur Bumi. :-S Sudah banyak laporan kepolisian yang ditujukan padanya… :-$

Kasus Ustadz Buntur Bumi bertambah lagi. :-O Usai serangan dari banyak mantan pasien, kali ini justru berasal dari mantan karyawannya :-( di tempat pengobatan.

Yunita Suwardani, mantan pegawai UGB bekerja sejak tahun 2009, di bagian keuangan. (I) Wanita asal Bogor ini lantas berhenti pada November 2013 lalu.

“Saya harus ditargetkan mencari pasien dan sejumlah uang. :-( Dalam sehari harus ditargetkan dari uang pasien Rp100 juta dan itu hanya di satu cabang,” :-S

“Jika tidak mencapai target, diancam hukuman fisik dan dilempar wadah alat tulis. :-[ UGB pun sering mengancam dan mengeluarkan kata-kata kasar,”.

“Sewaktu masih di manajemen, ancaman itu sering. :-[ Contohnya seperti dia mau menyantet saya. Lalu saya mau dibakar, disiram air keras, mau dipukul, mau dibanting, :-$ atau bahkan mau memindahkan semua penyakit pasien ke saya,”

“Perlakuan kasar ke beberapa karyawan, kalau ucapan kasarnya ke semua karyawan,” :-S

“Tinggal di mess di Pondok Indah. (E) Yunita adalah satu orang yang diizinkan masuk ke ruangan kamar praktik Guntur Bumi, jadi wajar diancam,”

“Bongkar ini, Cemas ada. Tapi lebih khawatir lagi ;-) kalau saya enggak mengungkapkan kebenaran. Ada yang SMS kasar isinya (~)brengsek ditelepon direject, kurang ajar

Yunita pun melaporkan UGB ke Polda Metro Jaya pada 30 Maret 2014. Dalam laporan polisi bernomor LP 1134/III/2014/PMJ/Dit Reskrimum UGB dijerat dengan pasal penganiayaan 351 KUHP.